ukuran kaki dan ceker

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ukuran kaki dan ceker

Post  wiharaputra on Sun 11 Sep 2011, 10:19

ukuran kaki/ceker ayadu berbeda2. ada yg kecil2/merit, ada jg yg besar2/glenuk2.
menurut pengalaman rekan2 apa kelebihan dan kekurangannya?
merit:-kelebihan:...
-kekurangan:...

besar glenuk2:-klebihan:...
-kekurangan:...


wiharaputra
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 15.06.11
Age : 28
Lokasi : wonosari, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Kajian Fisika

Post  Aptanto WSS on Sun 11 Sep 2011, 12:05

P = F / A

P = Tekanan
F = Gaya = Power Si Ayam
A = Satuan Luas = Besar kecil luas penampang kaki / ceker ayam

Jadi semakin kaki ayam merit otomatis Satuan Luasnya semakin kecil sehingga Gaya akan di bagi dengan luas penampang yang kecil . Pada akhirnya akan menghasilkan Tekanan yang besar di suatu bagian tubuh lawan . Nah tekanan yang besar akan mempunyai efek negatif pada bagian tubuh lawan sehingga lawan merasa kesakitan .

Maaf loh kalau analisa saya salah

Maklum sama sama pemula sama sama masih belajar.



Terakhir diubah oleh APTANTO tanggal Sun 11 Sep 2011, 12:05, total 1 kali diubah (Reason for editing : Just For Fun)

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  masbro on Sun 11 Sep 2011, 19:54

Batang kaki kecil bulat dgn jari2 kaki merit 80% keras,akurat dan sakit pukulnya.kalo liat ayam gagah,tulangan kasar trus kakinya kayak ayam kampung kecil,dijamin oke punya tuh..ini juga jadi cara kalo mau beli anakan yg blm tau tekniknya,biasanya dipilih yg kaki paling kecil dr sodara2nya baru setelah itu liat proporsional fisik.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  Lock Thea on Sun 11 Sep 2011, 20:09

sabro palapa wrote:Batang kaki kecil bulat dgn jari2 kaki merit 80% keras,akurat dan sakit pukulnya.kalo liat ayam gagah,tulangan kasar trus kakinya kayak ayam kampung kecil,dijamin oke punya tuh..ini juga jadi cara kalo mau beli anakan yg blm tau tekniknya,biasanya dipilih yg kaki paling kecil dr sodara2nya baru setelah itu liat proporsional fisik.

stuju...!syukur kalo nemu wrna kaki putih dngan brcak kecoklatan,wrna halus agak bening...!beuch...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  joyo_negoro on Sun 11 Sep 2011, 23:58

klo kakinya kecil merit coba di imbangi dengan memilih kaki yg agak pendek biasanya lebih terampil memainkan jalu
atau mungkin ada yg mau tambahin Wink Wink Wink

joyo_negoro
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 07.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  ari delta on Mon 12 Sep 2011, 09:48

APTANTO wrote:P = F / A

P = Tekanan
F = Gaya = Power Si Ayam
A = Satuan Luas = Besar kecil luas penampang kaki / ceker ayam

Jadi semakin kaki ayam merit otomatis Satuan Luasnya semakin kecil sehingga Gaya akan di bagi dengan luas penampang yang kecil . Pada akhirnya akan menghasilkan Tekanan yang besar di suatu bagian tubuh lawan . Nah tekanan yang besar akan mempunyai efek negatif pada bagian tubuh lawan sehingga lawan merasa kesakitan .

Maaf loh kalau analisa saya salah

Maklum sama sama pemula sama sama masih belajar.


Apanya yang pemula?? seneng merendah nih Mas Aptanto... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

wiharaputra

Post  wiharaputra on Sun 18 Sep 2011, 12:26

wahh... ilmu baru yg bagus sekali. makasih ya rekan2

wiharaputra
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 15.06.11
Age : 28
Lokasi : wonosari, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  dalange on Mon 02 Jan 2012, 09:21

kalo saya berbeda, P=F/A menghasilkan berbanding terbalik. tetapi W=VxM. kaki ayam pada umumnya memiliki M (massa) yang sama. jadi semakin besar kaki ayam, berarti semakin besar volumenya, berarti semakin besar berat. dalam ayunan (kecepatan gerak) yang sama, semakin besar W-nya semakin memiliki impuls (daya hentak) yang besar. dengan demikian kalo saya memilih kaki yang besar untuk memukul lawan dapat ringsek. bedakan aja memukul tangan pake lidi dengan pake sapu; hasilnya akan beda. lidi hanya berdampak panas/sakit (hanya bagian luar); sedang pake sapu akan menrisa njarem (sampai ke dalam). percaya nggak? silahkan coba kwekkwekkwek......

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  dikasutanandika on Mon 02 Jan 2012, 10:31

Kalau saya tergantung variable mana ya dianggap tetap, karena P=F/A , W=m*v , F=m*a semua berhubungan hehehe

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  jaya9123 on Mon 02 Jan 2012, 11:43

dikasutanandika wrote:Kalau saya tergantung variable mana ya dianggap tetap, karena P=F/A , W=m*v , F=m*a semua berhubungan hehehe

lama gak jumpa bang. turut berduka dengan musibah ayamnya













saya lebih suka sisik dan cakaran seperti gambar diatas mas



jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  dikasutanandika on Mon 02 Jan 2012, 13:50






[/quote]

Kalo yg ini Kenal mas, anaknya 4 ekor umur 3 minggu selamat.....hehehe....

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  jaya9123 on Mon 02 Jan 2012, 16:48

dikasutanandika wrote:





Kalo yg ini Kenal mas, anaknya 4 ekor umur 3 minggu selamat.....hehehe....
[/quote]
semoga bagus kayak bapaknya..

gambar 1 = kaki si k.o .. dipegang bang t.v.m sudah menang 8x dijakarta. dirumpin sekali Very Happy
gambar ke 3 = si blorok , win 6x .. terus dipegang mas dika tapi kalah mungkin faktor mau nyulam mas Sad tapi malah mati kena wabah tho Crying or Very sad
gambar 4 trah selendang .. sekarang udah menang 3 x disemarang dibawa pak bambang
gambar terkahir si rambo Very Happy Cool


Terakhir diubah oleh jaya9123 tanggal Thu 05 Jan 2012, 20:04, total 1 kali diubah

jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

wiharaputra

Post  wiharaputra on Thu 05 Jan 2012, 18:48

mantabss..!!! bs d jadiin tolak ukur waktu milih2 ayam nehh... milih2 doang, beli mah kagak..hehe.... Razz Razz

wiharaputra
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 15.06.11
Age : 28
Lokasi : wonosari, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  Ronald Jack on Fri 06 Jan 2012, 11:52

Saya Rasa semua kembali kepada kekuatan dan keseimbangan (proporsional) si ayam, ada kaki yang besar tetapi tenaga tidak cukup untuk mengeluarkan pukulan (Badan Kecil), saya rasa itu tidak baik, sedangkan kaki kecil dengan badan yang besar atau dengan kata lain :kaki malah tidak sanggup menopang badan yang besar" itu juga tidak baik. Setuju ga gan?

Ronald Jack
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 22.12.10
Age : 34
Lokasi : Padang

http://ronald.afandi82@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Tue 10 Jan 2012, 13:00

" alt="" />

Nich yg bisa bikin pegel.. (Gak tau punya siapa dapat search digoogle)..

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 28.10.10
Lokasi : Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  YFMA on Tue 10 Jan 2012, 14:45

ikut nyimak mas Very Happy

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  LQ on Tue 10 Jan 2012, 19:41

YFMA wrote:ikut nyimak mas Very Happy
kalo ayam import disertai dokumen,apa isi dokumen jg termasuk ukuran panjang kaki,ceker,leher dsb...mohon djelaskan ??? yakin member papaji bnyk yg pny brg import/dokumen . . .mohon..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Wed 11 Jan 2012, 07:08

LQ wrote:
YFMA wrote:ikut nyimak mas Very Happy
kalo ayam import disertai dokumen,apa isi dokumen jg termasuk ukuran panjang kaki,ceker,leher dsb...mohon djelaskan ??? yakin member papaji bnyk yg pny brg import/dokumen . . .mohon..

xixiiii.. klo belinya masing2 terpisah (Kaki, Kepala, Leher etc.) kyaknya disebutkan detailnya, Tpi klo beli utuh gak tau juga nich.. silahkan yang punya dok import...

edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 28.10.10
Lokasi : Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  LQ on Wed 11 Jan 2012, 12:24

edyt02-Bekasi-Barat wrote:
LQ wrote:
YFMA wrote:ikut nyimak mas Very Happy
kalo ayam import disertai dokumen,apa isi dokumen jg termasuk ukuran panjang kaki,ceker,leher dsb...mohon djelaskan ??? yakin member papaji bnyk yg pny brg import/dokumen . . .mohon..

xixiiii.. klo belinya masing2 terpisah (Kaki, Kepala, Leher etc.) kyaknya disebutkan detailnya, Tpi klo beli utuh gak tau juga nich.. silahkan yang punya dok import...
kalo ini nh namanya ayam goreng thailand,ada paha,sayap,leher . . .cuma g tau jg ada ukuran nya ?? Wkakaka. Sy jg pny import tp katanya jd ya g ada dokumenya . . .xi xi xi

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  1R1L on Wed 11 Jan 2012, 21:20

Lock Thea wrote:
sabro palapa wrote:Batang kaki kecil bulat dgn jari2 kaki merit 80% keras,akurat dan sakit pukulnya.kalo liat ayam gagah,tulangan kasar trus kakinya kayak ayam kampung kecil,dijamin oke punya tuh..ini juga jadi cara kalo mau beli anakan yg blm tau tekniknya,biasanya dipilih yg kaki paling kecil dr sodara2nya baru setelah itu liat proporsional fisik.

stuju...!syukur kalo nemu wrna kaki putih dngan brcak kecoklatan,wrna halus agak bening...!beuch...!




klo yg seperti ini jenis apa mas lock?,apakah termasuk merit?..

1R1L
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 26.10.11
Lokasi : Parung Panjang-Bogor~Metro-Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ukuran kaki dan ceker

Post  Sponsored content Today at 15:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik