Ayam Untulan......!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Untulan......!!!!

Post  jaymustf on Mon 19 Sep 2011, 15:39

minta maaf ya......
dari atas sampai bawah kok saya liat isinya keluh kesah saja nih....., saya kok jadi rada gimanaaaaaaaaa.... gitu bacanya.....kekekeke
mending ini saja e yang dibahas......
keluh kesah sebagian peternak yang memiliki ayam afkiran yang menumpuk dikandang (maap llho bukan ayamku afkiran semua yak.kekekeke...hanya buka tred baru yang rada menggairahkan) .......
ada ngak yah.... orang bilang " KAMI TERIMA AYAM AFKIRAN ANDA MINIMAL UKURAN 6.5 WARNA SEMBARANG TEKNIK SEMBARANG!!!, ASAL TIDAK PEDOTAN DAN TAHAN SATU AIR,.. KAMI TERIMA DENGAN PRICE BERSAING MIN 100 RIBUAN TERGANTUNG AYAMNYA.........HEHEHE
pasti banyak ayam yang masuk yah kalo gini......kekeke
monggo temen temen kalo ada tanggapan.... atau mending beli aja dipasar ayam terdekat yakk...kekeke

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  Roni Rayanto on Mon 19 Sep 2011, 16:15

enal wrote:minta maaf ya......
dari atas sampai bawah kok saya liat isinya keluh kesah saja nih....., saya kok jadi rada gimanaaaaaaaaa.... gitu bacanya.....kekekeke
mending ini saja e yang dibahas......
keluh kesah sebagian peternak yang memiliki ayam afkiran yang menumpuk dikandang (maap llho bukan ayamku afkiran semua yak.kekekeke...hanya buka tred baru yang rada menggairahkan) .......
ada ngak yah.... orang bilang " KAMI TERIMA AYAM AFKIRAN ANDA MINIMAL UKURAN 6.5 WARNA SEMBARANG TEKNIK SEMBARANG!!!, ASAL TIDAK PEDOTAN DAN TAHAN SATU AIR,.. KAMI TERIMA DENGAN PRICE BERSAING MIN 100 RIBUAN TERGANTUNG AYAMNYA.........HEHEHE
pasti banyak ayam yang masuk yah kalo gini......kekeke
monggo temen temen kalo ada tanggapan.... atau mending beli aja dipasar ayam terdekat yakk...kekeke

Klo untuk jadi untulan di kandang kang Enal mah harus untul istimewa, bisa bertahan sampai 1 air saja sdh bagus.... Selamat bergabung kang... Very Happy

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  jaymustf on Mon 19 Sep 2011, 16:51

weh bener mas, peternak seperti saya kebingungan kalo punya ayam afkiran....
bingung mau jual dimana,.. mau nongkrong dipasar jualan ayam... malu..kekeke
mau dipotong sayang sudah dibesarin sampe dewasa kok dipotong....
makanya, siapa tau disini ada penadah untulan/penyalur untulan,. kan mantap tuh, pasti banyak yang setor ayam nya...
mau dijual apalagi pak..... ih ngeri takut dicaci maki habis habisan.... padahal jualx murah.... scratch scratch scratch

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  DWI on Mon 19 Sep 2011, 18:14

enal wrote:weh bener mas, peternak seperti saya kebingungan kalo punya ayam afkiran....
bingung mau jual dimana,.. mau nongkrong dipasar jualan ayam... malu..kekeke
mau dipotong sayang sudah dibesarin sampe dewasa kok dipotong....
makanya, siapa tau disini ada penadah untulan/penyalur untulan,. kan mantap tuh, pasti banyak yang setor ayam nya...
mau dijual apalagi pak..... ih ngeri takut dicaci maki habis habisan.... padahal jualx murah.... scratch scratch scratch
Gak usah bingung, panggil aja bakul dr pasar, kl mau ke pasar nitip ayam 1 kg 20 rb.

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  Lock Thea on Mon 19 Sep 2011, 18:36

Wah tpi kalo yg jdi avatar yg diuntulin mh pzt cpt mas enal...!gkgkgk...sdqt brharap...peace ach...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  Modesto on Mon 19 Sep 2011, 21:26

Kalo saya ga bingung, kalo ayam afkir dah ta jual ke pasar semua...
untungnya pas buat ganti ongkos pakan...ga untung dan ga rugi Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  j-angger on Thu 22 Sep 2011, 09:15

enal wrote:weh bener mas, peternak seperti saya kebingungan kalo punya ayam afkiran....
bingung mau jual dimana,.. mau nongkrong dipasar jualan ayam... malu..kekeke
mau dipotong sayang sudah dibesarin sampe dewasa kok dipotong....
makanya, siapa tau disini ada penadah untulan/penyalur untulan,. kan mantap tuh, pasti banyak yang setor ayam nya...
mau dijual apalagi pak..... ih ngeri takut dicaci maki habis habisan.... padahal jualx murah.... scratch scratch scratch

Untungnya kan mas Enal gak punya ayam afkiran... Masa' ayam darah Dragon afkir.... kekeke..

Salam,
Suami Siaga
Razz

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  jaymustf on Thu 22 Sep 2011, 10:02

hehehe..... pasti adalah mas angger afkiran....
banyak mas, apalagi babonannya babon deso.....
untungnya sekarang belum soalnya umurnya lagi 3 -4 bulanan....kekeke

weh suami siaga???? wah lagi intensif yak nunggui istri...kekeke, ada yang dinantikan mau muncul???

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  Mas Eko Aja on Thu 22 Sep 2011, 14:07

Wah .. ide yg bagus tuh...
ane mau buka Warung Makan Tenda aja di Pusat Kuliner Beteng Solo...
Judulnya :
Warung Makan " Bangkok "
S E D I A :
-Opor Dere
-Rica2 Ayam Pedhotan
-Ceker Batu Rante Goreng renyah (crispy)
-Unthul Fried Chicken (UFC)
-Lancuran Pedas Manis
-Dere Saos Tiram
dll
tapi nyang nyuple sape nich?
ane mau trima per-KG Rp.25.000,- sampe ditempat.
ada yg minat mo nyuple boss? pirat
buat suami siaga @ sementara jangan adu ayam dulu. PAMALI...Ekeeekeeekeee... pirat

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  DWI on Sat 24 Sep 2011, 08:08

Mas Eko Aja wrote:Wah .. ide yg bagus tuh...
ane mau buka Warung Makan Tenda aja di Pusat Kuliner Beteng Solo...
Judulnya :
Warung Makan " Bangkok "
S E D I A :
-Opor Dere
-Rica2 Ayam Pedhotan
-Ceker Batu Rante Goreng renyah (crispy)
-Unthul Fried Chicken (UFC)
-Lancuran Pedas Manis
-Dere Saos Tiram
dll
tapi nyang nyuple sape nich?
ane mau trima per-KG Rp.25.000,- sampe ditempat.
ada yg minat mo nyuple boss? pirat
buat suami siaga @ sementara jangan adu ayam dulu. PAMALI...Ekeeekeeekeee... pirat
25 rb / kg, ongkos kirim ditanggung pembeli.

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  ari delta on Sat 24 Sep 2011, 09:08

Kalo afkiran/untulan sekelas ayamnya Pak Admin saya juga gak mikir2 Mas... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Untulan......!!!!

Post  Sponsored content Today at 13:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik