AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 09:11

Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Mas Eko Aja on Fri 23 Sep 2011, 09:16

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
wah hebat nieh ayam.
mau dijual brapa mas gubug?

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  sakuraba on Fri 23 Sep 2011, 09:17

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

Selamat mas.
wah mantabs jg ya si siluman.

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 09:23

Mas Eko Aja wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
wah hebat nieh ayam.
mau dijual brapa mas gubug?

Maaf sebelumnya keliatanya kok ndak cocok sama orang mas...takut malu2in ,mengulang sejarah lagi.( luka lama)

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 09:26

sakuraba wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

Selamat mas.
wah mantabs jg ya si siluman.

Trima kasih mas fajar ,cuma ayam ndeso kok . salam dari bapake gunawan.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Toto on Fri 23 Sep 2011, 09:43

wkwkwkwkw.......... si tela - telo menang tho pakdhe? syukurlah. melu seneng, soale wis tau melu nyekel Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  sakuraba on Fri 23 Sep 2011, 09:47

gubug wrote:
sakuraba wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

Selamat mas.
wah mantabs jg ya si siluman.

Trima kasih mas fajar ,cuma ayam ndeso kok . salam dari bapake gunawan.

Ngerti ae sampeyan mas. Very Happy Very Happy Very Happy
Tuh dicariin ma koh jang lho.kangen ma mas agung katanya.
Very Happy Very Happy Very Happy Embarassed Embarassed Embarassed

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  masbro on Fri 23 Sep 2011, 09:53

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
memang beda orang beda rasa,karena rasa adalah segalanya,btw selamat bro,sampeyan pemilik jempolan,pinter ngrawat,pinter nggandeng,dan jodoh punya hoki. cheers cheers

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Man-O on Fri 23 Sep 2011, 10:06

Toto wrote:wkwkwkwkw.......... si tela - telo menang tho pakdhe? syukurlah. melu seneng, soale wis tau melu nyekel Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kenangan terindah mas toto..

Allhamdulilah ya sesuatu......................... (@syahrini.com)
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  didik adi on Fri 23 Sep 2011, 10:11

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
untung rung di gawe surungan, mas..... Laughing Laughing

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 10:50

Toto wrote:wkwkwkwkw.......... si tela - telo menang tho pakdhe? syukurlah. melu seneng, soale wis tau melu nyekel Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
iyo kokmas ,gandenge yo lumayaan ,si ayan ngeplong moto maneh koyok pas latber..

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 10:52

sakuraba wrote:
gubug wrote:
sakuraba wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

Selamat mas.
wah mantabs jg ya si siluman.

Trima kasih mas fajar ,cuma ayam ndeso kok . salam dari bapake gunawan.

Ngerti ae sampeyan mas. Very Happy Very Happy Very Happy
Tuh dicariin ma koh jang lho.kangen ma mas agung katanya.
Very Happy Very Happy Very Happy Embarassed Embarassed Embarassed

yang akrab ma aku itu botohe engkonge ....si Hoho ..
salam jg buat koh jang yoo....keekee... Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 11:05

Toto wrote:wkwkwkwkw.......... si tela - telo menang tho pakdhe? syukurlah. melu seneng, soale wis tau melu nyekel Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
He..he..he..he..heee.... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 11:06

didik adi wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
untung rung di gawe surungan, mas..... Laughing Laughing
Gawe nyurung opo Mas?? Suspect Suspect

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 11:07

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

Selamat Pak Agung.. ojo lali pajak'nya.. yang namanya rejeki gak bakalan lari ya ini contone.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 11:21

sabro palapa wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
memang beda orang beda rasa,karena rasa adalah segalanya,btw selamat bro,sampeyan pemilik jempolan,pinter ngrawat,pinter nggandeng,dan jodoh punya hoki. cheers cheers

trima kasihmas bro .itu hanya sebuah kebetulan yg menimbulkan kebahagiaan bagi saya khususnya.so sy hanya seneng ayam tanpa bisa ngerawat ,yang sempat bikin teman menjadi malu,mohon maaf sebelumnya mas bro dalam mencurahkan kegembiraanku tanpa maksud menyinggung perasaan teman2 papajiers.salam.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 11:24

ari delta wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

Selamat Pak Agung.. ojo lali pajak'nya.. yang namanya rejeki gak bakalan lari ya ini contone.. Very Happy Very Happy

siep mas ntar nek maen ke smg kita ketemu d seketariat papaji.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  jaghana on Fri 23 Sep 2011, 11:32

kwi siluman berubah dadi opo kok iso menang..??.. Laughing Laughing Laughing
kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 11:34

gubug wrote:
siep mas ntar nek maen ke smg kita ketemu d seketariat papaji.
Gak besok saja skalian dibandungan.. naik dikit dah sampe kok... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 11:36

jaghana wrote:kwi siluman berubah dadi opo kok iso menang..??.. Laughing Laughing Laughing
kee kee keee... pirat
''Siluman Ayan'' jadi ''Siluman Menang''.... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  badman on Fri 23 Sep 2011, 11:44

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

video tarungnya dong mas,...

badman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 12:19

ari delta wrote:
jaghana wrote:kwi siluman berubah dadi opo kok iso menang..??.. Laughing Laughing Laughing
kee kee keee... pirat
''Siluman Ayan'' jadi ''Siluman Menang''.... Laughing Laughing
jadi silau man.....kekeeekkee..

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 12:22

badman wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.

video tarungnya dong mas,...
aku orange gaptek mas,dan paling takut kalau d ajak maen d kal
itu ayam d pinjam temen2 sekedar untuk hiburan katanya.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  sakuraba on Fri 23 Sep 2011, 12:45

gubug wrote:

yang akrab ma aku itu botohe engkonge ....si Hoho ..
salam jg buat koh jang yoo....keekee... Very Happy


wah ternyata informan e nugroho to mas. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  gubug on Fri 23 Sep 2011, 12:51

sakuraba wrote:
gubug wrote:

yang akrab ma aku itu botohe engkonge ....si Hoho ..
salam jg buat koh jang yoo....keekee... Very Happy


wah ternyata informan e nugroho to mas. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
ora mas ,koh mbun sendiri ngobrol tentang jang terus nyampe orang demak yg namanya fajar.api cerita tentang ayam, yg baik2 kalau saku raba nggak d omongin kok.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Sponsored content Today at 03:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik