AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  sakuraba on Fri 23 Sep 2011, 12:59

gubug wrote:
sakuraba wrote:
gubug wrote:

yang akrab ma aku itu botohe engkonge ....si Hoho ..
salam jg buat koh jang yoo....keekee... Very Happy


wah ternyata informan e nugroho to mas. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
ora mas ,koh mbun sendiri ngobrol tentang jang terus nyampe orang demak yg namanya fajar.api cerita tentang ayam, yg baik2 kalau saku raba nggak d omongin kok.

wah klo raba saku mah koh bun ga kenal mas wong ak deketnya ma koh jang. Very Happy Very Happy Very Happy

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Man-O on Fri 23 Sep 2011, 18:57

wah klo ngbro; jangan banyakan pake bahasa jawa dong....
kita yang bukan orang jawa gak ngerti.......
Razz Razz Razz Razz

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  badman on Fri 23 Sep 2011, 19:03

Man-O wrote:wah klo ngbro; jangan banyakan pake bahasa jawa dong....
kita yang bukan orang jawa gak ngerti.......
Razz Razz Razz Razz

sami bang hehehehehe Very Happy

badman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Hendro on Fri 23 Sep 2011, 19:48

sabro palapa wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
memang beda orang beda rasa,karena rasa adalah segalanya,btw selamat bro,sampeyan pemilik jempolan,pinter ngrawat,pinter nggandeng,dan jodoh punya hoki. cheers cheers

ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing kalo gandengannya sih nyengkrek jalu + kalah tinggi tapi siluman menang otot.......dasar nekad sekaligus untuk pembuktian si ayam ayan, ternyata pukulan jilingnya masih mampir juga sampai lawan tertidur pulas nggak bangun lagi...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing ya mungkin hanya lebih mujur aja bukan karena lebih hebat...... Wink Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Sat 24 Sep 2011, 09:19

Man-O wrote:wah klo ngbro; jangan banyakan pake bahasa jawa dong....
kita yang bukan orang jawa gak ngerti.......
Razz Razz Razz Razz

Nah loo.. cs yang baca bukan orang jawa aja.. Papaji itu bertaraf international... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  ari delta on Sat 24 Sep 2011, 09:19

Hendro wrote:
sabro palapa wrote:
gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
memang beda orang beda rasa,karena rasa adalah segalanya,btw selamat bro,sampeyan pemilik jempolan,pinter ngrawat,pinter nggandeng,dan jodoh punya hoki. cheers cheers

ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing kalo gandengannya sih nyengkrek jalu + kalah tinggi tapi siluman menang otot.......dasar nekad sekaligus untuk pembuktian si ayam ayan, ternyata pukulan jilingnya masih mampir juga sampai lawan tertidur pulas nggak bangun lagi...ke...ke...ke...... Laughing Laughing Laughing ya mungkin hanya lebih mujur aja bukan karena lebih hebat...... Wink Very Happy

Masih ada yang kurang.. untung tidak keluar ayan'nya pas tarung.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  sakuraba on Mon 26 Sep 2011, 13:27

gubug wrote:Seneng /bahagia sekali rasanya punya ayam jelek yg habis bikin Malu orang(yg punya ayam dan penjualnya) Berhasil menumbangkan musuhnya 2 air 7menit dengan TKO.....
selamat dan sukses selalu ya ayamku kamu telah menambah bintangmu menjadi 3.
iki laga neng ndi mas? kmrn dicari mas takim n menthit lho mas. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM YANG KATANYA AYAN( SILUMAN si ayan TE TELO)

Post  Sponsored content Today at 21:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik