Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Javara on Sun 25 Sep 2011, 18:44

Metode latihan berikut cukup menarik. Mungkin jg bisa jadi alternatif bagi ayam yang nggak mau lari muter.

http://youtu.be/OUzNCQTFFzY

Saya baru liat di youtube. Ngomong2, ada yang pernah mempraktekkannya? Bagaimana hasilnya?

Javara
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 11.05.11
Lokasi : Jabotabek

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Diosaka Bengkulu on Mon 26 Sep 2011, 02:51

Javara wrote:Metode latihan berikut cukup menarik. Mungkin jg bisa jadi alternatif bagi ayam yang nggak mau lari muter.

http://youtu.be/OUzNCQTFFzY

Saya baru liat di youtube. Ngomong2, ada yang pernah mempraktekkannya? Bagaimana hasilnya?


Saya juga Kmaren mau nyoba Pelatihan ne tapi sulit nyari darar kaen yang tembus pandang ma ga mudah Robek.....Blum nemu ampe sekarang...... jadi balik kemenu semula abar tiap minggu.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad



Ini Bukan id ganda buktinya:
facebook ane : Diosaka ageta (cek and add me)
Numb hape : 085664905151
Nyari ane : Dicurup bengkulu (mari wisata kebengkulu)

NAMA NAMA AYAM KU :
| GENJI | CAMPION PINGGIRAN | P,LONG | ANAK JAWARA |
| YOKO | BABON FILIPINE YANG MAHAL | IJAH | IBUNYA PARA PEMUDA KANDANG |
| ELANG | PACEK BABAK BELUR | SMASH | PACEK SEDERHANA TAPI GANTENG |
| NARUTO | ANAKAN TEMPUR | GAYUS | UNTULAN TANPA DAYA |
|PUKET | PACEK ANDALAN MASA LALU | HITAM | IBUNYA PARA PEM BUNUH |



Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Javara on Tue 27 Sep 2011, 19:06

Saya juga Kmaren mau nyoba Pelatihan ne tapi sulit nyari darar kaen yang tembus pandang ma ga mudah Robek.....Blum nemu ampe sekarang...... jadi balik kemenu semula abar tiap minggu....


Mungkin kasa nyamuk yang kualitasnya bagus bisa dipakai.

Javara
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 11.05.11
Lokasi : Jabotabek

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  pacita on Tue 27 Sep 2011, 19:35

Javara wrote:Saya juga Kmaren mau nyoba Pelatihan ne tapi sulit nyari darar kaen yang tembus pandang ma ga mudah Robek.....Blum nemu ampe sekarang...... jadi balik kemenu semula abar tiap minggu....


Mungkin kasa nyamuk yang kualitasnya bagus bisa dipakai.
ni lg coba buat dr bahan yg tembus pandang, lentur tp sangat kuat, dah ada bahan yang cukup buat 2 buah...... di forum luar dah ada yang jual tuh, harganya sekitar RM 140 belum ongkir....berarti memang alat ini dah banyak yg pake

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Javara on Thu 29 Sep 2011, 19:19


ni lg coba buat dr bahan yg tembus pandang, lentur tp sangat kuat, dah ada bahan yang cukup buat 2 buah...... di forum luar dah ada yang jual tuh, harganya sekitar RM 140 belum ongkir....berarti memang alat ini dah banyak yg pake[/quote]

Masih dlm ringgit? Berarti import dari Malaysia, ya? Semoga sukses percobaannya.

Javara
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 11.05.11
Lokasi : Jabotabek

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  king war on Thu 29 Sep 2011, 19:36

klo bahan ngk pas kadang kuku sering nyangkut di kain,,,plus songkok mudah rusak rbk kusam(jawa:dedes)

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  borjonk_139 on Mon 03 Oct 2011, 07:03

Javara wrote:Metode latihan berikut cukup menarik. Mungkin jg bisa jadi alternatif bagi ayam yang nggak mau lari muter.

http://youtu.be/OUzNCQTFFzY

Saya baru liat di youtube. Ngomong2, ada yang pernah mempraktekkannya? Bagaimana hasilnya?
saya uda coba..
tapi make kerangkeng..
ayam pertama dmasukinkedalam kerangkeng tros masukan lagi kerangkeng yg besar..
jadi double kerangkeng nya..
bole di coba om..

borjonk_139
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 31.07.11
Age : 27
Lokasi : meulaboh NAD - 082160550666

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Aptanto WSS on Mon 03 Oct 2011, 08:37

Sebenarnya ini latihan Untuk Trah Burma yang tidak memerlukan latihan gulet / tarung jarak dekat. Jadi maksudnya kurungan transparan ini hanya untuk latihan Pranggal / Timpuk saja

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  WiKu on Mon 03 Oct 2011, 08:58

Javara wrote:Metode latihan berikut cukup menarik. Mungkin jg bisa jadi alternatif bagi ayam yang nggak mau lari muter.

http://youtu.be/OUzNCQTFFzY

Saya baru liat di youtube. Ngomong2, ada yang pernah mempraktekkannya? Bagaimana hasilnya?
kalo yg ini gimana kang?

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Mas Eko Aja on Mon 03 Oct 2011, 11:26

WiKu wrote:
Javara wrote:Metode latihan berikut cukup menarik. Mungkin jg bisa jadi alternatif bagi ayam yang nggak mau lari muter.

http://youtu.be/OUzNCQTFFzY

Saya baru liat di youtube. Ngomong2, ada yang pernah mempraktekkannya? Bagaimana hasilnya?
kalo yg ini gimana kang?

sy mau latih ayam jago sy renang malah si jago kagak mau. die pilih nyebrang kayak gini nich :

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teknik Latihan berikut, ada yang pernah coba?

Post  Sponsored content Today at 20:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik