Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  Hendro on Fri 07 Oct 2011, 06:16

Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 9 ekor
Bandung : 17 ekor
Banggai : 2 ekor
Banjarmasin :24 ekor
Banjarnegara : 6 ekor
Balikpapan : 5 ekor
Batang : 2 ekor
Bau - Bau : 6 ekor
Bekasi : 26 ekor
Bengkulu : 3 ekor
Blitar : 6 ekor
Brebes : 6 ekor
Bogor : 3 ekor
Boyolali : 3 ekor
Cilacap : 1 ekor
Cirebon : 5 ekor
Demak : 1 ekor
Denpasar : 4 ekor
Depok : 12 ekor
Indramayu : 7 ekor
Jakarta : 47 ekor
Jember : 3 ekor
Jogyakarta : 22 ekor
Kebumen : 1 ekor
Kerawang : 3 ekor
Kediri : 12 ekor
Kendal : 2 ekor
Kudus : 3 ekor
Kuningan : 4 ekor
Lampung : 7 ekor
Madiun : 3 ekor
Majalengka : 3 ekor
Malang : 3 ekor
Mataram : 2 ekor
Magelang : 3 ekor
Makasar : 20 ekor
Medan : 20 ekor
Menado : 3 ekor
Nias : 1 ekor
Nganjuk : 1 ekor
Merauke Papua : 2 ekor
Palembang : 18 ekor
Pati : 5 ekor
Pangkal Pinang : 12 ekor
Pemalang : 6 ekor
Pekanbaru : 9 ekor
Pekalongan : 6 ekor
Purbalingga : 3 ekor
Purworejo : 12 ekor
Purwakarta : 2 ekor
Ponorogo : 1 ekor
Sangatta : 3 ekor
Sidoarjo : 6 ekor
Situbondo : 2 ekor
Semarang : 37 ekor
Serang : 7 ekor
Sragen : 2 ekor
Surabaya : 19 ekor
Subang : 4 ekor
Tangerang : 27 ekor
Tegal : 7 ekor
Temanggung : 6 ekor

Total : [b]507/b] ekor (Lima Ratus Tujuh Ekor)

Very Happy I love you cheers


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Sat 29 Sep 2012, 05:19, total 93 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ipanknade on Fri 07 Oct 2011, 07:02

Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Balikpapan : 2 ekor
Denpasar : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 7 ekor
Semarang : 2 ekor
Surabaya : 1 ekor

Total : 14 ekor (empat belas ekor)

Very Happy I love you cheers

mantap

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  @nt0N10 on Fri 07 Oct 2011, 10:39

ayam nyampek kemaren pagi di surabaya dg selamat pak....

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Tue 11 Oct 2011, 22:51

sori pak hendro, menkeu ane gak acc, overbudget, maklum cm pegawe rendahan...hehehhehe
ada yg lain gak pak??/, punten yak Wink Wink Wink

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  Hendro on Wed 12 Oct 2011, 06:14

ayam betatto wrote:sori pak hendro, menkeu ane gak acc, overbudget, maklum cm pegawe rendahan...hehehhehe
ada yg lain gak pak??/, punten yak Wink Wink Wink

Nggak masalah kang memang urusan keluarga harus diprioritaskan jika ingin hobi kita ini tetap berjalan dengan baik, untuk stok sementara yang ada anakan pacek Samson umur 3 bulan 2 pasang, anakan pacek Lindu umur 3 bulan 2 pasang, anakan pacek Lindu umur 1 bulan 4 ekor, anakan Burhan & Senor lagi ngeram biangnya.......salam Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Wed 12 Oct 2011, 09:02

Hendro wrote:
ayam betatto wrote:sori pak hendro, menkeu ane gak acc, overbudget, maklum cm pegawe rendahan...hehehhehe
ada yg lain gak pak??/, punten yak Wink Wink Wink

Nggak masalah kang memang urusan keluarga harus diprioritaskan jika ingin hobi kita ini tetap berjalan dengan baik, untuk stok sementara yang ada anakan pacek Samson umur 3 bulan 2 pasang, anakan pacek Lindu umur 3 bulan 2 pasang, anakan pacek Lindu umur 1 bulan 4 ekor, anakan Burhan & Senor lagi ngeram biangnya.......salam Wink
Nuhun pak..

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  Wong Im on Wed 19 Oct 2011, 12:15

Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 4 ekor
Bandung : 5 ekor
Banjarmasin : 2 ekor
Balikpapan : 2 ekor
Denpasar : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 7 ekor
Pemalang : 1 ekor
Semarang : 6 ekor
Surabaya : 1 ekor
Subang : 2 ekor

Total : 34 ekor (tiga puluh empat ekor)

Very Happy I love you cheers
untuk wilayah lll cirebon kayanya lom ada nih, mas ! Klo boleh tau price masing2nya, kali aja cocok karo impen. He..he..he..

Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  Hendro on Thu 20 Oct 2011, 17:24

Wong Im wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 4 ekor
Bandung : 5 ekor
Banjarmasin : 2 ekor
Balikpapan : 2 ekor
Denpasar : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 7 ekor
Pemalang : 1 ekor
Semarang : 6 ekor
Surabaya : 1 ekor
Subang : 2 ekor

Total : 34 ekor (tiga puluh empat ekor)

Very Happy I love you cheers
untuk wilayah lll cirebon kayanya lom ada nih, mas ! Klo boleh tau price masing2nya, kali aja cocok karo impen. He..he..he..

Kalo masalah harga relatif mas tidak ada standartnya dan bergantung dari berbagai faktor (ukuran, kualitas, tujuannya)....silakan kontak ke 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 untuk lebih jelasnya....yang pasti semua produk DF&F Solution bergaransi...!!! boleh tukar ayam atau uang kembali.......salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  KUMIS JAGO on Thu 20 Oct 2011, 18:19

ini dia produk DF&F Solution umur 2 bln... dri trah dragon
Spoiler:
Spoiler:
Spoiler:


KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  @nt0N10 on Thu 20 Oct 2011, 18:35

mantap bang....

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  surya yudha on Thu 20 Oct 2011, 19:19

Hendro wrote:
Wong Im wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 4 ekor
Bandung : 5 ekor
Banjarmasin : 2 ekor
Balikpapan : 2 ekor
Denpasar : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 7 ekor
Pemalang : 1 ekor
Semarang : 6 ekor
Surabaya : 1 ekor
Subang : 2 ekor

Total : 34 ekor (tiga puluh empat ekor)

Very Happy I love you cheers
untuk wilayah lll cirebon kayanya lom ada nih, mas ! Klo boleh tau price masing2nya, kali aja cocok karo impen. He..he..he..

Kalo masalah harga relatif mas tidak ada standartnya dan bergantung dari berbagai faktor (ukuran, kualitas, tujuannya)....silakan kontak ke 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 untuk lebih jelasnya....yang pasti semua produk DF&F Solution bergaransi...!!! boleh tukar ayam atau uang kembali.......salam Very Happy I love you

Salut dan selamat, semoga hasil ternaknya makin Yahud..
Salam.

surya yudha
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Sat 22 Oct 2011, 22:06

laporan pak: ayam yg ane beli (anakan lindu??) waktu diumbar kok berani ya ma ayam kalkun betina dewasa??? padahal ukuran kalkun 2x lipatnya...lumayan lama tuh berantemnya sampe luka2....tapi akhirnya kabur... sekarang klo deket2 kalkun pasti di uber2, kira2 ngaruh gak pak ke mentalnya? nuhun





ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  @nt0N10 on Sat 22 Oct 2011, 22:27

sy juga ngambil anakan lindu bang.... lindu jr memang mantap....

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Sat 22 Oct 2011, 22:36

[quote="@nt0N10"]sy juga ngambil anakan lindu bang.... lindu jr memang mantap....[/quote
ane kurang ngerti kualitas ayam bang, cm agak bingung aja nih anak ayam berani ma kalkun, walopun di gabred mental, maju lagi,maju lagi...

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  @nt0N10 on Sat 22 Oct 2011, 22:48

y mungkin itu dasar mentalnya yg bagus bang....tp lindu jr yg d sy memang mantap bang....memang beda ayam2 dr sesepuh Papaji....( ayam pak Hendro, pak Ary Admin, Very Happy dll mantap)...

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Sold Out

Post  koyong on Sat 22 Oct 2011, 22:56

Nampaknya Medan pegang Rekor sementara nih bang.....pilihan BIJAKSANA .
Salam...Sekretariat Papaji Medan


Terakhir diubah oleh koyong tanggal Sat 22 Oct 2011, 23:00, total 2 kali diubah

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Sat 22 Oct 2011, 22:58

tapi klo ma ayam pelung dewasa(5kg), gak berani... Very Happy

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  @nt0N10 on Sat 22 Oct 2011, 23:03

yg di avatar ayamnya bagus bang.....

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Sat 22 Oct 2011, 23:07

@nt0N10 wrote:yg di avatar ayamnya bagus bang.....
thx bang..heheheh ayam hadiah bang, ini jg aneh..jalannya tegak,kayak orang Embarassed Embarassed

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  Hendro on Wed 16 Nov 2011, 05:06

ayam betatto wrote:
@nt0N10 wrote:yg di avatar ayamnya bagus bang.....
thx bang..heheheh ayam hadiah bang, ini jg aneh..jalannya tegak,kayak orang Embarassed Embarassed

Lho bukannya yang di avatar emang gambar orang ? ya pasti aja jalannya tegak kang....ke..ke..ke.. Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Wed 16 Nov 2011, 08:36

Yg di avatar ayam jadi2an pak... Klo siang jd ayam pak...kekekek
Gmn pak, py anakan ayam yg paceknya jumbo?

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  dedi_d'jipenk on Wed 16 Nov 2011, 09:16

Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 4 ekor
Bandung : 5 ekor
Banjarmasin : 2 ekor
Balikpapan : 2 ekor
Batang : 1 ekor
Denpasar : 1 ekor
Depok : 5 ekor
Jakarta : 3 ekor
Kerawang : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 12 ekor
Pemalang : 1 ekor
Sangatta : 3 ekor
Semarang : 18 ekor
Surabaya : 3 ekor
Subang : 2 ekor

Total : 66 ekor (Enam Puluh Enam Ekor)

Very Happy I love you cheers

mancaaapp....

dedi_d'jipenk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 31.10.11
Lokasi : Tasikmalaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  YANUAR on Wed 16 Nov 2011, 09:45

dedi_d'jipenk wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 4 ekor
Bandung : 5 ekor
Banjarmasin : 2 ekor
Balikpapan : 2 ekor
Batang : 1 ekor
Denpasar : 1 ekor
Depok : 5 ekor
Jakarta : 3 ekor
Kerawang : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 12 ekor
Pemalang : 1 ekor
Sangatta : 3 ekor
Semarang : 18 ekor
Surabaya : 3 ekor
Subang : 2 ekor

Total : 66 ekor (Enam Puluh Enam Ekor)

Very Happy I love you cheers

mancaaapp....


Lha buat saya mana mas hendro, sy jg pengen punya dr farm njenengan. Tp jgn mahal-mahal lho, maklum kantong kuli. Laughing Laughing Laughing Laughing

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  tumini on Wed 16 Nov 2011, 21:51

Sama atas saya.. Nganjuk tak terdaftar ya pak?

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  ayam betatto on Sun 20 Nov 2011, 12:53

YANUAR wrote:
dedi_d'jipenk wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI............

Menyambung laporan dan terdahulu & sebagai bentuk pertanggung jawaban, berikut kami informasikan sebaran produk mulai awal bulan Oktober 2011 sampai setahun kedepan..........

Terima kasih atas atensi dan kepercayaan rekan2 selama ini dan semoga berkenan serta mampu terjalin tali silaturahmi dan pertemanan sepanjang masa...........

Banda Aceh : 4 ekor
Bandung : 5 ekor
Banjarmasin : 2 ekor
Balikpapan : 2 ekor
Batang : 1 ekor
Denpasar : 1 ekor
Depok : 5 ekor
Jakarta : 3 ekor
Kerawang : 1 ekor
Malang : 1 ekor
Medan : 12 ekor
Pemalang : 1 ekor
Sangatta : 3 ekor
Semarang : 18 ekor
Surabaya : 3 ekor
Subang : 2 ekor

Total : 66 ekor (Enam Puluh Enam Ekor)

Very Happy I love you cheers

mancaaapp....


Lha buat saya mana mas hendro, sy jg pengen punya dr farm njenengan. Tp jgn mahal-mahal lho, maklum kantong kuli. Laughing Laughing Laughing Laughing
kagak bakal dimahalin bang....asal nawarnya pantang mundur...heheheheh, sori pak hendro, guyon

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Terminal Ayam produk DF&F Solution Oktober 2011 - 2012

Post  Sponsored content Today at 12:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik