Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  jaghana on Thu 20 Oct 2011, 01:43

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

dengan ini saya ucapkan terimakasih kepada rekan yg hadir di rapat panitia kontes dan latber papaji 13 nov 2011..ringgas yg ketempatan sebagai tuan rumah sya ucapkan banyak trimakasih atas suguhannya yg sederhana namun bikin ketagihan. deny GT yg hadir bersama kekasih gelapnya. dimas yg rencana mnjadi tuan rumah kontes. amink yg tinggal serr doang nyampe ke rumah om ringgas. kodok perang yg bela2in dari kantor di langsat kbayoran baru naik angkot.
juga kepada teman2 yg tidak bisa hadir namun tetap memberikan masukan melalui HP.

Hasil:

Ketua pelaksana : Ringgas.
Wakil ketua : Galih moko.
Sekretaris admin : Ary.
Penasehat : Suherman barus, syaf.

Seksi pendaftaran dan IT : Ary
yang brtanggung jawb mngenai pendaftaran peserta,foto,lelang dan pengelompokan kelas yg dipertandingkan.
dibantu oleh budi gendut dan deny GT.

Seksi Bendahara : Legolas.

Seksi Pertandingan : Azis.
yang menyusun/menentukan tandingan,membuat jadwal,menentukan lokasi kalangan,menunjuk juri (kordinasi dengan juri kepala) dan menerima hasil penjurian.

Team juri: -kepala juri : Bagyo.
anggota : hendro,pak tri,john gultom,rony rayanto,syaf,empu gandring,alex susila,yury gg,kholik,galih moko,jaghana. (standard penilaian papaji)

Seksi perlengkapan : Jaghana,dimas,deny GT,kodok perang,amink.

Seksi dokumentasi dan liputan : Agun,yudi kristanto,ricky cinere,ucok,transtv,koran tempo,sinar harapan,kompas,wartakota,media ayam.

Seksi repot : deny GT,kodok perang,amink.

Seksi konsumsi : dimas.

Seksi keamanan : dimas.

Perijinan : jaghana,dimas.

Adapun pengelompokan pertandingan sbb:
1. Latber yunior.max usia ayam 10bln. pndftaran 50rb, pemenang mndaptkan piagam papaji.
pertandingan 1 ronde=15menit.
2. Latber senior. usia ayam bebas. pndaftaran 100rb,pemenang mndaptkn hadiah 100rb+piagam.
pertandingan 2 ronde=2x15menit istirahat 5 menit.
3. Kontes. usia ayam bebas. pendftrn 250rb,pmenang mndptkan hadiah 500rb+piagam.
pertandingan di penyisihan 2 ronde=2x15mnit istrht 5 mnit. final 1 ronde=15menit.
ditentukan 4 ekor ayam dikelas yg sama untuk 1x pertandingan.
untuk yang tidak dapat tanding disarankan ikut di latber senior.

pendaftaran ditutup jam 10.00 (fleksibel)

dipungut tiket masuk sebesar 15rb/orang. untuk kupon makan dan stiker papaji.

Lelang : Ayam yg dilelang didftarkan ke pantia di awal pndftaran.
diumumkan pada saat ayam bertanding oleh team juri.
hasil lelang dimasukkan ke kas papaji sebesar 10% dari harga lelang.
kordinator lelang : roni rayanto.

Warnasari:
donatur -> yang ingin brpartisipasi kordinasi dengan panitia.
hasil sementara dari donatur:
sebagai doorprise
1. kupon bahan bakar pertamax dari pertamina.
2. tiket bus eksekutif rasa sayang jakarta-denpasar.
3. anak ayam dari van bhumi farm.
4. T shirt dari sosial media.
5. kisa super dari 'perguruan awan'.

demikian hasil rapat papaji yang kami sampaikan semoga apa yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik tanpa suatu apapun. Amin.

salam papaji pirat

nb: (diharapkan) teman2 yang ingin berpartisipasi dalam kepanitiaan untuk menghubungi ringgas 0813 980 23456,jaghana 0857 189 229 48.



Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Thu 20 Oct 2011, 09:22, total 1 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Calli Celebes on Thu 20 Oct 2011, 08:22

mantap bang...

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  amrogen on Thu 20 Oct 2011, 08:59

tar para peserta dapet piagam semua plus stiker donk....jangan hanya yg menang...aja.

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  amrogen on Thu 20 Oct 2011, 09:00

amrogen wrote:tar para peserta dapet piagam sbg peserta semua plus stiker donk....jangan hanya yg menang...aja.

kasian yg udah jauh2 trus ayamnya kalah...biar ada nostalgia..
bisa buat dipajang dikandang...
stiker bisa ditempel di mobil/montor/rumah...koyo gambar singa/ si pongo...kekekekeke
sekaligus media sosialisasi juga.
i'm was here in PAPAJI kontes at mampang nov 13-2011

nb:ojolali kartu anggota yg belum..kekekke

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  jaghana on Thu 20 Oct 2011, 09:07

amrogen wrote:
amrogen wrote:tar para peserta dapet piagam sbg peserta semua plus stiker donk....jangan hanya yg menang...aja.

kasian yg udah jauh2 trus ayamnya kalah...biar ada nostalgia..
bisa buat dipajang dikandang...
stiker bisa ditempel di mobil/montor/rumah...koyo gambar singa/ si pongo...kekekekeke
sekaligus media sosialisasi juga.
i'm was here in PAPAJI kontes at mampang nov 13-2011

nb:ojolali kartu anggota yg belum..kekekke

salam,

agun/krw
betul bang..sory ada yg ketinggalan ni...dipungut tiket masuk sebesar 15rb/orang. untuk konsumsi n stiker. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re

Post  Tamu on Thu 20 Oct 2011, 09:15

Siap membantu komandan heheheheeh sorry gak bisa hadir kemaren boss

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  denyGT on Thu 20 Oct 2011, 09:35

semoga sukses PAPAJI DKI....
bantu sundul... bounce bounce bounce

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 20 Oct 2011, 09:42

jaghana wrote:


Dari kiri ke kanan : Dhimas (Calon tuan rumah Latbar/Kontes), Ringgas. Eko "Kodok Perang", Aming, Eko "Jroot" dan DennyGt.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Jhon Gultom on Thu 20 Oct 2011, 09:46

jaghana wrote:
amrogen wrote:
amrogen wrote:tar para peserta dapet piagam sbg peserta semua plus stiker donk....jangan hanya yg menang...aja.

kasian yg udah jauh2 trus ayamnya kalah...biar ada nostalgia..
bisa buat dipajang dikandang...
stiker bisa ditempel di mobil/montor/rumah...koyo gambar singa/ si pongo...kekekekeke
sekaligus media sosialisasi juga.
i'm was here in PAPAJI kontes at mampang nov 13-2011

nb:ojolali kartu anggota yg belum..kekekke

salam,

agun/krw
betul bang..sory ada yg ketinggalan ni...dipungut tiket masuk sebesar 15rb/orang. untuk konsumsi n stiker. pirat





ni contoh stikernya, bisa di tambah atau di ubah biar tambah keren.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Jhon Gultom on Thu 20 Oct 2011, 09:48

Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:


Dari kiri ke kanan : Dhimas (Calon tuan rumah Latbar/Kontes), Ringgas. Eko "Kodok Perang", Aming, Eko "Jroot" dan DennyGt.


bang denny kek gitaris ungu nih, kembarannya atau gimana bang den? heheheheh

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Jagonantang on Thu 20 Oct 2011, 10:14

Jhon Gultom wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:


Dari kiri ke kanan : Dhimas (Calon tuan rumah Latbar/Kontes), Ringgas. Eko "Kodok Perang", Aming, Eko "Jroot" dan DennyGt.


bang denny kek gitaris ungu nih, kembarannya atau gimana bang den? heheheheh
sebelahnya itu bukannya mario teguh yang suka ditipi,....kwakkkkk.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  denyGT on Thu 20 Oct 2011, 10:25

Jhon Gultom wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:


Dari kiri ke kanan : Dhimas (Calon tuan rumah Latbar/Kontes), Ringgas. Eko "Kodok Perang", Aming, Eko "Jroot" dan DennyGt.


bang denny kek gitaris ungu nih, kembarannya atau gimana bang den? heheheheh

gitaris ungu yg kaya saya bang JHON.. Very Happy
salam kenal bang..horas.. Cool Cool...bravo PAPAJI DKI,

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Jhon Gultom on Thu 20 Oct 2011, 10:33

denyGT wrote:
Jhon Gultom wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:


Dari kiri ke kanan : Dhimas (Calon tuan rumah Latbar/Kontes), Ringgas. Eko "Kodok Perang", Aming, Eko "Jroot" dan DennyGt.


bang denny kek gitaris ungu nih, kembarannya atau gimana bang den? heheheheh

gitaris ungu yg kaya saya bang JHON.. Very Happy
salam kenal bang..horas.. Cool Cool...bravo PAPAJI DKI,

salam kenal bang denny,..

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Jhon Gultom on Thu 20 Oct 2011, 10:34

Jagonantang wrote:
Jhon Gultom wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:


Dari kiri ke kanan : Dhimas (Calon tuan rumah Latbar/Kontes), Ringgas. Eko "Kodok Perang", Aming, Eko "Jroot" dan DennyGt.


bang denny kek gitaris ungu nih, kembarannya atau gimana bang den? heheheheh
sebelahnya itu bukannya mario teguh yang suka ditipi,....kwakkkkk.

mario teguh yang ini siaran di radio om,.. tongue pirat

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Salut

Post  Aptanto WSS on Thu 20 Oct 2011, 10:42

Saya sangat salut dengan hasil rapat ini karena sangat mengakomodir pemula seperti saya . Suatu contoh karena saya pemula dan bukan pemain pula jadi nggak punya ayam sudah tua yang urat nya udah jadi , jadi hanya punya lancuran muda yang belum berotot.

Dengan adanya Latber Yunior pemula seperti saya kan bisa berpartisipasi . Kalau Latber yunior tidak ada kan mau ikut berpartisipasi jadi repot mau ikut Latber senior / Kontes tidak berani sayang ama ayam muda bisa bisa pulang bisa mati atau paling tidak ngesup ( kuningan ) .

Sip sip maju terus Papaji . salam Very Happy Very Happy Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  pacita on Thu 20 Oct 2011, 10:46

Jhon Gultom wrote:
URL=http://imageshack.us/photo/my-images/87/slide1gm.jpg/][/URL]



ni contoh stikernya, bisa di tambah atau di ubah biar tambah keren.
Jangan lupa mencantumkan web papaji biar tambah banyak yg mengakses

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  pacita on Thu 20 Oct 2011, 10:51

Jhon Gultom wrote:
URL=http://imageshack.us/photo/my-images/87/slide1gm.jpg/][/URL]



ni contoh stikernya, bisa di tambah atau di ubah biar tambah keren.
Jangan lupa mencantumkan web papaji biar tambah banyak yg mengakses

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Administrator on Thu 20 Oct 2011, 11:02

Mohon maaf saya ga bisa ikutan pada rapat kemarin.

Berhubung saya ditugasi di meja pendaftaran, mau tanya dikit nih...
- Bisa lebih diperjelas kriteria junior itu seperti apa ?
- Standart apa yg digunakan utk membedakan ayam dibawah dan diatas umur 10 bulan ?
- Kalau ayam saya sudah berumur, tapi pengen ikut latber 1 ronde, daftar di kelas mana ?


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  gebok ambrok on Thu 20 Oct 2011, 11:07

[quote="jaghana"]DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

dengan ini saya ucapkan terimakasih kepada rekan yg hadir di rapat panitia kontes dan latber papaji 13 nov 2011..ringgas yg ketempatan sebagai tuan rumah sya ucapkan banyak trimakasih atas suguhannya yg sederhana namun bikin ketagihan. deny GT yg hadir bersama kekasih gelapnya. dimas yg rencana mnjadi tuan rumah kontes. amink yg tinggal serr doang nyampe ke rumah om ringgas. kodok perang yg bela2in dari kantor di langsat kbayoran baru naik angkot.
juga kepada teman2 yg tidak bisa hadir namun tetap memberikan masukan melalui HP.

Hasil:

Ketua pelaksana : Ringgas.
Wakil ketua : Galih moko.
Sekretaris admin : Ary.
Penasehat : Suherman barus, syaf.

Seksi pendaftaran dan IT : Ary
yang brtanggung jawb mngenai pendaftaran peserta,foto,lelang dan pengelompokan kelas yg dipertandingkan.
dibantu oleh budi gendut dan deny GT.

Seksi Bendahara : Legolas.

Seksi Pertandingan : Azis.
yang menyusun/menentukan tandingan,membuat jadwal,menentukan lokasi kalangan,menunjuk juri (kordinasi dengan juri kepala) dan menerima hasil penjurian.

Team juri: -kepala juri : Bagyo.
anggota : hendro,pak tri,john gultom,rony rayanto,syaf,empu gandring,alex susila,yury gg,kholik,galih moko,jaghana. (standard penilaian papaji)

Seksi perlengkapan : Jaghana,dimas,deny GT,kodok perang,amink.

Seksi dokumentasi dan liputan : Agun,yudi kristanto,ricky cinere,ucok,transtv,koran tempo,sinar harapan,kompas,wartakota,media ayam.

Seksi repot : deny GT,kodok perang,amink.

Seksi konsumsi : dimas.

Seksi keamanan : dimas.

Perijinan : jaghana,dimas.

Adapun pengelompokan pertandingan sbb:
1. Latber yunior.max usia ayam 10bln. pndftaran 50rb, pemenang mndaptkan piagam papaji.
pertandingan 1 ronde=15menit.
2. Latber senior. usia ayam bebas. pndaftaran 100rb,pemenang mndaptkn hadiah 100rb+piagam.
pertandingan 2 ronde=2x15menit istirahat 5 menit.
3. Kontes. usia ayam bebas. pendftrn 250rb,pmenang mndptkan hadiah 500rb+piagam.
pertandingan di penyisihan 2 ronde=2x15mnit istrht 5 mnit. final 1 ronde=15menit.
ditentukan 4 ekor ayam dikelas yg sama untuk 1x pertandingan.
untuk yang tidak dapat tanding disarankan ikut di latber senior.

pendaftaran ditutup jam 10.00 (fleksibel)

dipungut tiket masuk sebesar 15rb/orang. untuk kupon makan dan stiker papaji.

Lelang : Ayam yg dilelang didftarkan ke pantia di awal pndftaran.
diumumkan pada saat ayam bertanding oleh team juri.
hasil lelang dimasukkan ke kas papaji sebesar 10% dari harga lelang.
kordinator lelang : roni rayanto.

Warnasari:
donatur -> yang ingin brpartisipasi kordinasi dengan panitia.
hasil sementara dari donatur:
sebagai doorprise
1. kupon bahan bakar pertamax dari pertamina.
2. tiket bus eksekutif rasa sayang jakarta-denpasar.
3. anak ayam dari van bhumi farm.
4. T shirt dari sosial media.
5. kisa super dari 'perguruan awan'.

demikian hasil rapat papaji yang kami sampaikan semoga apa yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik tanpa suatu apapun. Amin.

salam papaji pirat

nb: (diharapkan) teman2 yang ingin berpartisipasi dalam kepanitiaan untuk menghubungi ringgas 0813 980 23456,jaghana 0857 189 229 48.

mantappppppppppppppppp lol! . makin keren aja yang pakai kaca mata he he he

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  fahrudin m.efendi on Thu 20 Oct 2011, 11:23

Administrator wrote:Mohon maaf saya ga bisa ikutan pada rapat kemarin.

Berhubung saya ditugasi di meja pendaftaran, mau tanya dikit nih...
- Bisa lebih diperjelas kriteria junior itu seperti apa ?
- Standart apa yg digunakan utk membedakan ayam dibawah dan diatas umur 10 bulan ?
- Kalau ayam saya sudah berumur, tapi pengen ikut latber 1 ronde, daftar di kelas mana ?


Mohon maaf jg ga bisa hadir di Acara rapat kmaren.............

Insyaalloh saya siap menjadi ajudan nya mas Ary untuk bantu2 ngisi ballpoint yg habis tinta nya...atau kertas nya habis....suruh fotocopy.....
Pokoknya siap dech...

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 20 Oct 2011, 11:23

Administrator wrote:Mohon maaf saya ga bisa ikutan pada rapat kemarin.

Berhubung saya ditugasi di meja pendaftaran, mau tanya dikit nih...
- Bisa lebih diperjelas kriteria junior itu seperti apa ?
- Standart apa yg digunakan utk membedakan ayam dibawah dan diatas umur 10 bulan ?
- Kalau ayam saya sudah berumur, tapi pengen ikut latber 1 ronde, daftar di kelas mana ?


Kriteria Junior : ayam lancuran muda, usia maksimal 10 bulan dan belum pernah ikut Latbar Papaji. Dalam hal ini Panitia sangat berharap kejujuran dan sikap kesatria peserta untuk memberikan informasi usia ayam yang sebenarnya.

Panitia tidak mungkin mengakomodir semua keinginan peserta. Untuk ayam yang sudah berumur dipersilahkan ikut latbar Senior 2 ronde. Dengan info yang telah kita sampaikan sekarang ini, diharapkan nantinya tidak ada peserta yang membawa ayam sdh umur utk latbar 1 ronde.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  andri embargo on Thu 20 Oct 2011, 12:07

klo di perkenankan andri embargo siap berpartisipasi dalam susunan kepanitiaan..

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  denyGT on Thu 20 Oct 2011, 12:19

monggo masbro,tenaganya dibutuhkan kayanya..
PM kang Jagh aja minta KURSI jabatan Very Happy Very Happy Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  andri embargo on Thu 20 Oct 2011, 12:23

denyGT wrote:monggo masbro,tenaganya dibutuhkan kayanya..
PM kang Jagh aja minta KURSI jabatan Very Happy Very Happy Cool


siap juragan,hr sbtu skr jg mw k jkt,nanti skalian sya mampir k mas eko.. Laughing

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  kodok perang on Thu 20 Oct 2011, 14:34

Hebat2 dah orang2 PAPAJI.. Bikin kontes kayak bikin Negara..

Mantab Surantab. Ide2nya...

cheers cheers cheers

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil rapat papaji 19 oktober 2011

Post  Sponsored content Today at 04:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik