BARLINGMASCAKEB

Halaman 8 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Jawir on Thu 29 Dec 2011, 11:37

galihmoko wrote:Iya aku tahun baru ya mudik....Regen juga nginep pwkto, esuke gari hiburan njajali ayam...josss gandoss

Melu Ngintiiiippppp......

Jawir

Jumlah posting : 6
Join date : 17.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Sat 31 Dec 2011, 10:27

ki mumpung mas galih mudik, abar k2 di ajukan pa priwe kang...? cocok ra kira2..

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  doris doob on Sat 31 Dec 2011, 17:15

KUMIS JAGO wrote:ki mumpung mas galih mudik, abar k2 di ajukan pa priwe kang...? cocok ra kira2..
mangga diatur kang...........manut bae lha............ Very Happy Very Happy Very Happy

doris doob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 15.11.11
Lokasi : purbalingga

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Aji Ristiawan on Mon 02 Jan 2012, 17:37

KUMIS JAGO wrote:ki mumpung mas galih mudik, abar k2 di ajukan pa priwe kang...? cocok ra kira2..

setuju pakkkumis,kaya kue bener ora pak

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  totok set on Mon 02 Jan 2012, 21:45

ya setuju ja lo kumpule maju lur mumpung pada lg ada liburan.... tp klo q ga libur ya maap ya lur nek ga bisa liat jagoan"???? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

totok set
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 27.02.11
Lokasi : Purbalingga

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  hakim_sinchan on Mon 02 Jan 2012, 23:45

nang ndie tempatte < kayonge >


Neutral Neutral Neutral

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

kumpul

Post  totok set on Thu 05 Jan 2012, 21:42

Maap bapak bapak sekalian saya cuma mau mengusulkan gimana klo bulan januari ini kita kumpulnya tanggal 22 ja.kebetulan saya libur..... mohon masukane?mksh

totok set
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 27.02.11
Lokasi : Purbalingga

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Fri 06 Jan 2012, 12:17

totok set wrote:Maap bapak bapak sekalian saya cuma mau mengusulkan gimana klo bulan januari ini kita kumpulnya tanggal 22 ja.kebetulan saya libur..... mohon masukane?mksh

Ya temen2 kapan nih acara di mulai lg. Jgn sampai bulan januari ini BARLINGMASCAKEB Vacum kegiatan nih.

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Fri 06 Jan 2012, 16:42

YANUAR wrote:
totok set wrote:Maap bapak bapak sekalian saya cuma mau mengusulkan gimana klo bulan januari ini kita kumpulnya tanggal 22 ja.kebetulan saya libur..... mohon masukane?mksh

Ya temen2 kapan nih acara di mulai lg. Jgn sampai bulan januari ini BARLINGMASCAKEB Vacum kegiatan nih.

ayoooo........kumpul_kumpul lagi....
monggoh sering tglnya.........

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  faishal3 on Fri 06 Jan 2012, 21:23

nggene om galih maning bae,sekalian njajal geber anyar Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: aaa

Post  YANUAR on Fri 06 Jan 2012, 22:19

faishal3 wrote:nggene om galih maning bae,sekalian njajal geber anyar Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Ya lik, neng umaeh mas galih bae, kro sisan nganyari kandang. Priwe nek tgl 21 bae pa?

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Fri 06 Jan 2012, 23:54

YANUAR wrote:
faishal3 wrote:nggene om galih maning bae,sekalian njajal geber anyar Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Ya lik, neng umaeh mas galih bae, kro sisan nganyari kandang. Priwe nek tgl 21 bae pa?
tunggu jawaban yg punya t4, kira2 t4 sudah siap unt tgl tsb....
klo t4 sdh siap n mas galih memberi ijin abar bareng k2 bs dilaksanakan tgl 22 januari..

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  galihmoko on Sat 07 Jan 2012, 13:14

Waduh...ujarku mending gantian bae loh..ben tambah saling mengenal antar anggota tur dadi ngerti umahe....

Nek ng SASANA NGAPAK terus ya engko bosen....ra ana perubahan suasana... Smile

Mas YANUAR atau Pak KUMIS spertinya sudah bersedia ketempatan.... Smile Smile Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Sat 07 Jan 2012, 13:22

galihmoko wrote:Waduh...ujarku mending gantian bae loh..ben tambah saling mengenal antar anggota tur dadi ngerti umahe....

Nek ng SASANA NGAPAK terus ya engko bosen....ra ana perubahan suasana... Smile

Mas YANUAR atau Pak KUMIS spertinya sudah bersedia ketempatan.... Smile Smile Smile

Sbnrnya saya mau mas, tp kondisi kandang sementara sedang dalam proses rehab. Malu lah dengan kondisi kandang saya, masa ayam bos2 pd datang kondisi kandang masih berantakan. Mungkin kalo bulan Februari sy usahakan bisa dan bersedia ketempatan mas. Laughing Laughing Laughing

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Sat 07 Jan 2012, 16:00

YANUAR wrote:
galihmoko wrote:Waduh...ujarku mending gantian bae loh..ben tambah saling mengenal antar anggota tur dadi ngerti umahe....

Nek ng SASANA NGAPAK terus ya engko bosen....ra ana perubahan suasana... Smile

Mas YANUAR atau Pak KUMIS spertinya sudah bersedia ketempatan.... Smile Smile Smile

Sbnrnya saya mau mas, tp kondisi kandang sementara sedang dalam proses rehab. Malu lah dengan kondisi kandang saya, masa ayam bos2 pd datang kondisi kandang masih berantakan. Mungkin kalo bulan Februari sy usahakan bisa dan bersedia ketempatan mas. Laughing Laughing Laughing
gmn mas galih.? unt bln ini acara masih dit4 sekertariat spt bln kemaren, unt bln depan dit4 mas yanuar

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Sat 07 Jan 2012, 17:52

KUMIS JAGO wrote:
YANUAR wrote:
galihmoko wrote:Waduh...ujarku mending gantian bae loh..ben tambah saling mengenal antar anggota tur dadi ngerti umahe....

Nek ng SASANA NGAPAK terus ya engko bosen....ra ana perubahan suasana... Smile

Mas YANUAR atau Pak KUMIS spertinya sudah bersedia ketempatan.... Smile Smile Smile

Sbnrnya saya mau mas, tp kondisi kandang sementara sedang dalam proses rehab. Malu lah dengan kondisi kandang saya, masa ayam bos2 pd datang kondisi kandang masih berantakan. Mungkin kalo bulan Februari sy usahakan bisa dan bersedia ketempatan mas. Laughing Laughing Laughing
gmn mas galih.? unt bln ini acara masih dit4 sekertariat spt bln kemaren, unt bln depan dit4 mas yanuar

setuja....eh setuju............

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Tamu on Sat 07 Jan 2012, 19:37

Wong 'mburi' gi Ngetem kie........Prei 8 wulan dolanan ayam.Ndeleng tarung Ayam siki nang kutub dipit.......Salam sedulur

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Calli Celebes on Sat 07 Jan 2012, 19:42

hakim_sinchan wrote: nang ndie tempatte < kayonge >


Neutral Neutral Neutral

Welcome back mas Hakim.. Jgn bertapa terus mas.. Razz
Salam sm Pentung... Laughing

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  galihmoko on Sat 07 Jan 2012, 23:08

Mungkin SASANA NGAPAK dijadikan alternatif terakhir jika memang sudah tidak ada lagi pilihan...saya sih dengan senang hati menerima. Kebetulan kandang juga dalam renovasi...tapi diperkirakan akhir bulan ini beres. Sekalian memang sedang dibuatkan geber dengan diameter 3.5 m...biar lebih enak nontonny, dan semoga sudah bisa di payoni sehingga tidak pada berjemur liat abaranny...

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  faishal3 on Sat 07 Jan 2012, 23:12

durennya jg wess nunggu yaaa

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  galihmoko on Sat 07 Jan 2012, 23:20

faishal3 wrote:durennya jg wess nunggu yaaa

Duren dah pada berjatuhan mas...minggu lalu pas aku mau berangkat jkt ehh tiba2 jatuh 1...dimakan rame2 aja masih belum habis...mungkin kalau ayam masuk ukuran 10 yah duriannya? Very Happy Very Happy

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  faishal3 on Sat 07 Jan 2012, 23:28

kemaren kirain duren jatuh,ternyata kepalanya darsan lg dibawah pohon mas... Mad Mad Mad Mad Mad Mad

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Sun 08 Jan 2012, 22:15

dg adanya kasus di papaji gresik, acara abar ke 2 barlingmascakeb apa akan tetap dilanjut...??
@mas galih : tgl 22 januari t4 sekretariat siap digunakan unt acara?
Rolling Eyes cyclops cyclops Sleep Sleep Sleep

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Sun 08 Jan 2012, 22:28

KUMIS JAGO wrote:dg adanya kasus di papaji gresik, acara abar ke 2 barlingmascakeb apa akan tetap dilanjut...??
@mas galih : tgl 22 januari t4 sekretariat siap digunakan unt acara?
Rolling Eyes cyclops cyclops Sleep Sleep Sleep

Doakan saja mas, sy sedang konsolidasi dengan aparat setempat, mudah2an acara abar BARLINGMASCAKEB yang ke2 bisa berlangsung dengan nyaman dan tanpa diliputi rasa was-was...
Teruskan perjuangan kita dengan acara abar bareng tanpa judi. Hidup Mas Kumis ehh keliru HIDUP PAPAJI cheers cheers cheers

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Mon 09 Jan 2012, 13:05

YANUAR wrote:
KUMIS JAGO wrote:dg adanya kasus di papaji gresik, acara abar ke 2 barlingmascakeb apa akan tetap dilanjut...??
@mas galih : tgl 22 januari t4 sekretariat siap digunakan unt acara?
Rolling Eyes cyclops cyclops Sleep Sleep Sleep

Doakan saja mas, sy sedang konsolidasi dengan aparat setempat, mudah2an acara abar BARLINGMASCAKEB yang ke2 bisa berlangsung dengan nyaman dan tanpa diliputi rasa was-was...
Teruskan perjuangan kita dengan acara abar bareng tanpa judi. Hidup Mas Kumis ehh keliru HIDUP PAPAJI cheers cheers cheers

lanjut kan bos..............mantap pokoknya...
a bwa temen2 baru dari purbalingga biar byk anggotanta di papaji barlingmascakep

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Sponsored content Today at 19:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik