ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  fendi_pml on Sat 22 Oct 2011, 13:14

mohon pencerahan senior .............................
saya punya ayam sudah di abar 3 kali, pukul dan tekhnik bagus. permasalahannya adal setiap musuhnya sudah tidak ada perlawanan ayam saya lari dan nda mau tarung. ( 3 x abar kaya gitu terus )

salam.

fendi_pml
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.04.09
Lokasi : pemalang 087711661004

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Hilyar on Mon 24 Oct 2011, 19:00

mentale blm mantep kuwe ndeyan om..
maap klo salah..

Hilyar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 11.03.10
Age : 31
Lokasi : JL. Pemuda Belakang SMK TEXMACO no.33 RT 03. RW 13 Mulyoharjo - Pemalang - Telp. 083861925442

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  LQ on Mon 24 Oct 2011, 20:11

fendi_pml wrote:mohon pencerahan senior .............................
saya punya ayam sudah di abar 3 kali, pukul dan tekhnik bagus. permasalahannya adal setiap musuhnya sudah tidak ada perlawanan ayam saya lari dan nda mau tarung. ( 3 x abar kaya gitu terus )

salam.
3x abar sampe berapa menitan om ?

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  fendi_pml on Wed 26 Oct 2011, 08:57

LQ wrote:
fendi_pml wrote:mohon pencerahan senior .............................
saya punya ayam sudah di abar 3 kali, pukul dan tekhnik bagus. permasalahannya adal setiap musuhnya sudah tidak ada perlawanan ayam saya lari dan nda mau tarung. ( 3 x abar kaya gitu terus )

salam.
3x abar sampe berapa menitan om ?


rata - rata 1 air.

fendi_pml
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.04.09
Lokasi : pemalang 087711661004

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  ferry bun on Wed 26 Oct 2011, 21:59

fendi_pml wrote:mohon pencerahan senior .............................
saya punya ayam sudah di abar 3 kali, pukul dan tekhnik bagus. permasalahannya adal setiap musuhnya sudah tidak ada perlawanan ayam saya lari dan nda mau tarung. ( 3 x abar kaya gitu terus )

salam.
...wah ini ayam bagus tuh....jadi klw sudah lari ...besok di abar lagi apa masih mau tarung...
salam ferry bun medan

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  ekotepong on Wed 26 Oct 2011, 22:09

Kalo tarungnya super....bisa buat nyari uang tu mas. Naruhin musuhnya aja.

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Galuh on Fri 28 Oct 2011, 22:25

fendi_pml wrote:mohon pencerahan senior .............................
saya punya ayam sudah di abar 3 kali, pukul dan tekhnik bagus. permasalahannya adal setiap musuhnya sudah tidak ada perlawanan ayam saya lari dan nda mau tarung. ( 3 x abar kaya gitu terus )

salam.
Ini mirip mitos ayam brutu pentil 2 yakin Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Administrator on Fri 28 Oct 2011, 22:31

Galuh wrote:Ini mirip mitos ayam brutu pentil 2 yakin Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Sy pernah punya ayam menang 5X. Baru ketahuan pentil 2 setelah menang ke 5.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Galuh on Fri 28 Oct 2011, 22:53

Administrator wrote:
Galuh wrote:Ini mirip mitos ayam brutu pentil 2 yakin Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Sy pernah punya ayam menang 5X. Baru ketahuan pentil 2 setelah menang ke 5.
sungguh bang ? di banyumas dak ada yang mau mlihara.

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Administrator on Fri 28 Oct 2011, 22:58

Galuh wrote:
Administrator wrote:
Galuh wrote:Ini mirip mitos ayam brutu pentil 2 yakin Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Sy pernah punya ayam menang 5X. Baru ketahuan pentil 2 setelah menang ke 5.
sungguh bang ? di banyumas dak ada yang mau mlihara.
Ya iya lah... lha wong ayam sy sendiri. Semua musuhnya sy yakin pentil cuma satu.
Mungkin di banyumas ga ada yg mau pelihara. Tapi kalau disini, tidak peduli pentil. Yang penting kerjanya bagus.
Biar pentil satu, ules raja, suro, dsb, kalo kerja jelek, disini cuma buat untul doank...

Sampean terlalu percaya mitos sih...
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Galuh on Fri 28 Oct 2011, 23:03

Administrator wrote:
Galuh wrote:
Administrator wrote:
Galuh wrote:Ini mirip mitos ayam brutu pentil 2 yakin Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Sy pernah punya ayam menang 5X. Baru ketahuan pentil 2 setelah menang ke 5.
sungguh bang ? di banyumas dak ada yang mau mlihara.
Ya iya lah... lha wong ayam sy sendiri. Semua musuhnya sy yakin pentil cuma satu.
Mungkin di banyumas ga ada yg mau pelihara. Tapi kalau disini, tidak peduli pentil. Yang penting kerjanya bagus.
Biar pentil satu, ules raja, suro, dsb, kalo kerja jelek, disini cuma buat untul doank...

Sampean terlalu percaya mitos sih...
Wink
Yah faktanya cenderung negatif bang mau gimana lagi ? Saya ada bang pentil 2 dak kepakai tuh. berat 4.1kg, bapak impor ibu impor murah 2.5juta sahaja. bermnat bang ? Laughing Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Administrator on Fri 28 Oct 2011, 23:13

Galuh wrote:Yah faktanya cenderung negatif bang mau gimana lagi ?
Mungkin sampean terbawa mitos dan "katanya" orang lain, tanpa pernah membuktikan sendiri.
Galuh wrote:Saya ada bang pentil 2 dak kepakai tuh. berat 4.1kg, bapak impor ibu impor murah 2.5juta sahaja. bermnat bang ? Laughing Laughing
Saya ga peduli pentil atau import.
Kalau kerjanya bagus dan prospektif, lebih dari 2,5jt sy mau.
Yang penting tes dulu dgn ayam saya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Galuh on Fri 28 Oct 2011, 23:26

Administrator wrote:
Galuh wrote:Yah faktanya cenderung negatif bang mau gimana lagi ?
Mungkin sampean terbawa mitos dan "katanya" orang lain, tanpa pernah membuktikan sendiri.
Galuh wrote:Saya ada bang pentil 2 dak kepakai tuh. berat 4.1kg, bapak impor ibu impor murah 2.5juta sahaja. bermnat bang ? Laughing Laughing
Saya ga peduli pentil atau import.
Kalau kerjanya bagus dan prospektif, lebih dari 2,5jt sy mau.
Yang penting tes dulu dgn ayam saya.
Wah ada pesanan nih bang besok-besok tak upload videonya Very Happy Very Happy

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  fendi_pml on Sat 29 Oct 2011, 13:39

salam.[/quote]
...wah ini ayam bagus tuh....jadi klw sudah lari ...besok di abar lagi apa masih mau tarung...
salam ferry bun medan[/quote]


masih mau bang, dan bagusnya juga nda pilih", ( sekarang jadi Jabon ( jago kebon ) nunggu sampai ngurak,

salam

fendi_pml
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.04.09
Lokasi : pemalang 087711661004

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  be te we en de bas we on Sun 30 Oct 2011, 12:59

Galuh wrote:
Yah faktanya cenderung negatif bang mau gimana lagi ? Saya ada bang pentil 2 dak kepakai tuh. berat 4.1kg, bapak impor ibu impor murah 2.5juta sahaja. bermnat bang ? Laughing Laughing

saya pemula bang galuh,

penasaran yang namanya ayam pentil 2 itu yang kayak gimana ya??

jika berkenan mohon di upload foto brutu pentil 2 nya..Very Happy

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam lari sendiri kalo musuh sudah payah

Post  Sponsored content Today at 05:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik