Persilangan ayam BK + Broiler

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Persilangan ayam BK + Broiler

Post  devand on Mon 24 Oct 2011, 07:49

Selain Untuk Petarung ayam BK ini kan bisa dimanfaatnkan dagingnya juga. Mungkin gak ya Pacek BK di kawin silang dengan babon broiler ?? elephant

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  pacita on Tue 25 Oct 2011, 15:28

saya sudah pernah coba kawinkan babon BK dengan Kate....
Kalau sekedar kawin bisa aja bang cuma hasilnya belum tau kayak apa

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  herikris haidar on Wed 26 Oct 2011, 15:46

devand wrote:Selain Untuk Petarung ayam BK ini kan bisa dimanfaatnkan dagingnya juga. Mungkin gak ya Pacek BK di kawin silang dengan babon broiler ?? elephant

Hasilnya jadi "BANG BRO" bukan begitu, MAS BRO... Laughing Laughing Laughing

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  irrawadi on Wed 26 Oct 2011, 16:46

klo d blitar dah lama marak pemeliharaan ayam buras/ ayam kampung utk konsumsi yg dipelihara intensif selama 2 bln. bobot badan per ekor rata2 0,75 kg (pengalaman teman). hrga jualnya jg berdasarkan timbangan (kiloan) bukan per ekor. DOC yg digunakan adalah hasil persilangan pejantan BK dengan biang layer (ayam petelur).

irrawadi
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 20.12.10
Lokasi : pasuruan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  devand on Wed 26 Oct 2011, 19:53

herikris haidar wrote:
devand wrote:Selain Untuk Petarung ayam BK ini kan bisa dimanfaatnkan dagingnya juga. Mungkin gak ya Pacek BK di kawin silang dengan babon broiler ?? elephant

Hasilnya jadi "BANG BRO" bukan begitu, MAS BRO... Laughing Laughing Laughing

hahahaha bisa saja.. asal jangan mbok bro Evil or Very Mad

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  devand on Wed 26 Oct 2011, 19:55

irrawadi wrote:klo d blitar dah lama marak pemeliharaan ayam buras/ ayam kampung utk konsumsi yg dipelihara intensif selama 2 bln. bobot badan per ekor rata2 0,75 kg (pengalaman teman). hrga jualnya jg berdasarkan timbangan (kiloan) bukan per ekor. DOC yg digunakan adalah hasil persilangan pejantan BK dengan biang layer (ayam petelur).

wah kalo BK ama ayam petelur udah ada , perlu ada eksperimen nih BK + Broiler sapa tahu aja jadi ayam SUMO. tinggi besar tapi gendut. hahaha cyclops

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  Aa Indra on Fri 28 Oct 2011, 10:00

biar jadi ayam pedaging yg ukurannya besar, lebih bagus pakai paceknya ayam pelung

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  Modesto on Fri 28 Oct 2011, 12:37

Kalo tetangga saya menyilangkan BK + Broiler
kemudian anakannya setelah besar disilang lagi dengan ayam kampung
hasilnya ayam kampung dengan postur besar dan cepat pertumbuhannya Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  devand on Fri 28 Oct 2011, 12:49

Modesto wrote:Kalo tetangga saya menyilangkan BK + Broiler
kemudian anakannya setelah besar disilang lagi dengan ayam kampung
hasilnya ayam kampung dengan postur besar dan cepat pertumbuhannya Smile

trimakasih saranya mas broo. perlu di coba tuh..

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Persilangan ayam BK + Broiler

Post  Sponsored content Today at 12:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik