identifikasi penyakit

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  Galuh on Thu 03 Nov 2011, 21:06

Administrator wrote:
Galuh wrote:Bang admin Coba baca di sini :
Di sana tertulis pesrsis seperti gejala sakit ayam TS.


Ini bukan urusan saya.
Silakan jelaskan pada TS.
Kenapa harus saya yg baca ginian ??
Lho tadi katanya minta literatur fungsi metronidazole sekarang saya kasih tahu.

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  Administrator on Thu 03 Nov 2011, 21:23

Mas Galuh,
Ini kan urusan sampean dgn TS. Silakan urus sendiri aja masalah ini...
Ga perlu debat dgn saya krn ini bukan urusan saya.
Meskipun sy punya banyak literatur dan jawaban lain atas dalih sampean, sy ga mau ikut2an disini.
Lha, ayamnya juga udah mati koq...

Jangan bawa2 nama saya lagi ya...
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  ayamkitonian on Thu 03 Nov 2011, 21:25

udah udah, jangan berteman.....

ehh maksudnya jangan bertengkar Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz lol!

ayamkitonian
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.05.11
Lokasi : Martapura, OKU-Timur, Sum-sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  Galuh on Thu 03 Nov 2011, 21:42

ayamkitonian wrote:udah udah, jangan berteman.....

ehh maksudnya jangan bertengkar Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz lol!
Okey bang admin saya tanya sama TS. betul bang ayamkitonian sebab kematian ayamnya karena metronidazole ?

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  ayamkitonian on Fri 04 Nov 2011, 08:59

saya blum memastikan apa itu karna metronidazole, keadaan emang udah sekarat mas galuh...

ayamkitonian
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.05.11
Lokasi : Martapura, OKU-Timur, Sum-sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  jordyx on Wed 23 Nov 2011, 10:24

peace peace Very Happy sekedar nambahin dari pengalaman saya klo ayam sakit sudah kondisi parah dikasih obat malah mati karena organ tubuh yg berfungsi mengurai zat obat tersebut juga sdh lemah akhirnya malah keracunan dan dead,mending klo sdh parah mending memperbaiki kondisi ayam dengan makanan agar tubuh nya sedikit bertenaga baru di kasih obat deh,maaf klo ada yg keliru sekedar share Very Happy

jordyx
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 10.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  WiKu on Wed 23 Nov 2011, 10:41

Galuh wrote:
Administrator wrote:
Galuh wrote:
Administrator wrote:
Yang penting tanggung jawab tuh... ayam orang mati.
Kecuali sampeyan bisa memberi bukti atas rekomendasi dokter hewan kematian ayamnya akibat metronidazole.
Lho... kenapa harus saya yg cape ????
Sampeyan yg ngasih saran, lha sampean sendiri yg harus cari literatur dan rekomendasi dokter.
Jangan bawa2 nama saya donk...! Enak aja... !
Evil or Very Mad

Lho yang memprovokasi saya suruh tanggung jawab siapa ? bukankah saya sudah menjelaskan tidak ada efek yang mematikan bagi ayam terhadap metronodzole atau reaksi metronodazole ? nah sekarang sampeyan tanya sama dokter hewan disertai gambaran gejala dan tingkat keparahan sakit ayamnya betul apa tidak penjelasan saya.

VISUM ET REPERTUM aja mas2 skalian...

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: identifikasi penyakit

Post  Sponsored content Today at 15:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik