Cangkruk Ala Papaji

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Mon 22 Apr 2013, 09:45

cay wrote:tolong terjemahin donk.......maaf kurang begitu bisa dimengerti Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
aja kaya kuwe lah lik... Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Tue 30 Apr 2013, 15:50

Tipe Pria Berdasarkan Cara Pipis
===========================

Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Cuek:
Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.

Lelaki Cool:
Pipis di kulkas.

Lelaki Licik:
Pipis di dalam kolam renang.

Lelaki Hangat:
Pipis deket kompor.

Lelaki Buaya:
Pipis sambil tengkurep.

Lelaki Hati-hati:
Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).

Lelaki Tukang Nyontek:
Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.

Lelaki Sia-sia:
Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan

Lelaki Percaya Diri:
Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

Lelaki Penghibur:
Kalo pipis sambil bersiul atau menyanyi.

Lelaki Ilmuwan:
Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk diteliti.

Lelaki Sensitif:
Baru minum sedikit udah kebelet pipis.

Lelaki Sial:
Pipisnya selalu apes berceceran kena celana sendiri

Lelaki Boros:
Minum sedikit, pipisnya banyak.

Lelaki Bisnis:
Pipisnya bisa dijual.

Lelaki Hobi Berkebun:
Pipisnya di kebun, biar subur katanya.

Lelaki Petualang:
Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.
Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  acay on Tue 30 Apr 2013, 16:26

jaghana wrote:Tipe Pria Berdasarkan Cara Pipis
===========================
Lelaki Sensitif:
Baru minum sedikit udah kebelet pipis.

Razz Razz Razz Razz
pirat
kandung kemih nya 'Lelaki sensitif' dekat dengan rahim, maka nya baru 'minum' sedikit udah 'kebelet' pipis mas Jaghana

Razz Razz Razz

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  mang ntis on Tue 30 Apr 2013, 17:16

jaghana wrote:Tipe Pria Berdasarkan Cara Pipis
===========================

Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Cuek:
Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.

Lelaki Cool:
Pipis di kulkas.

Lelaki Licik:
Pipis di dalam kolam renang.

Lelaki Hangat:
Pipis deket kompor.

Lelaki Buaya:
Pipis sambil tengkurep.

Lelaki Hati-hati:
Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).

Lelaki Tukang Nyontek:
Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.

Lelaki Sia-sia:
Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan

Lelaki Percaya Diri:
Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

Lelaki Penghibur:
Kalo pipis sambil bersiul atau menyanyi.

Lelaki Ilmuwan:
Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk diteliti.

Lelaki Sensitif:
Baru minum sedikit udah kebelet pipis.

Lelaki Sial:
Pipisnya selalu apes berceceran kena celana sendiri

Lelaki Boros:
Minum sedikit, pipisnya banyak.

Lelaki Bisnis:
Pipisnya bisa dijual.

Lelaki Hobi Berkebun:
Pipisnya di kebun, biar subur katanya.

Lelaki Petualang:
Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.
Razz Razz Razz Razz
pirat



Ha......ha......ha.....‎ =))ªǻ=Dƙªǻ=))ƙªǻ=Dƙªǻƙ !!!".

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Thu 02 May 2013, 14:37

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

NGakak ampe bego...

Post  BocahTuaNakal on Tue 07 May 2013, 08:39

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening


Terakhir diubah oleh BocahTuaNakal tanggal Wed 08 May 2013, 15:13, total 1 kali diubah

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  BocahTuaNakal on Tue 07 May 2013, 09:37

WARTO
Kisah sukses dalam waktu setahun;
WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG.
Tetapi, WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.

SURGA
Seorang anak bertanya kepada Ibunya : "Mengapa surgaku dibawak telapak kaki Ibu ?"
Dengan tenang si Ibu menjawab : "Kalo diantara kaki, itu surga Bapakmu, nak!!!".



Terakhir diubah oleh BocahTuaNakal tanggal Wed 08 May 2013, 15:13, total 1 kali diubah

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Tue 07 May 2013, 10:54

woiii mas Bocah tua nakal....atu2 aje postingnye....puyeng ngebacanya...jadi kagak asyik n jadi malasa baca.
lagian maruk amat sekali posting segambreng...yg laen ampe kagak kebagian. Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  BocahTuaNakal on Wed 08 May 2013, 15:14

jaghana wrote:woiii mas Bocah tua nakal....atu2 aje postingnye....puyeng ngebacanya...jadi kagak asyik n jadi malasa baca.
lagian maruk amat sekali posting segambreng...yg laen ampe kagak kebagian. Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
MARAH kali Eyang Jahg... Pembantu Pribadinya masih yang "semok" eyang...?

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Mon 13 May 2013, 08:41

BocahTuaNakal wrote:
jaghana wrote:woiii mas Bocah tua nakal....atu2 aje postingnye....puyeng ngebacanya...jadi kagak asyik n jadi malasa baca.
lagian maruk amat sekali posting segambreng...yg laen ampe kagak kebagian. Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
MARAH kali Eyang Jahg... Pembantu Pribadinya masih yang "semok" eyang...?
jiahh...dia naksir ame pembantu ane yg semox, saingan ama gerimis luh... Razz Razz Razz Razz Razz Razz ...
info: do'i jande mude beranak 1...eekekekekkkk.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  lambang96 on Mon 13 May 2013, 10:29

NENEK GAUL

Seorang Nenek, sms cucu: “Cu, miskol Nenek 10X. Jgn riple sms ini. Miskol aja!”
Cucu pun miskol 10 kali.
Datang sms: “Lg, Cu! 10X!”
Cucu pun miskol lagi.
Eh, muncul lagi sms: “10X lagi, Cu. Terakhir!”
Cucu itu nurut perintah neneknya.
Lagi-lagi sms nenek: “Maaf, Cu. Lagi !”
Penasaran, Cucu nelpon: “Napa, sih, Nek? Dari tadi minta miskal-miskol,...”
Nenek: “Gini, Cu. Nenek pake hp ini, soalnya, vibrator Nenek ilang,.." (dengan suara lirih)

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Mon 13 May 2013, 14:07

lambang96 wrote:NENEK GAUL

Seorang Nenek, sms cucu: “Cu, miskol Nenek 10X. Jgn riple sms ini. Miskol aja!”
Cucu pun miskol 10 kali.
Datang sms: “Lg, Cu! 10X!”
Cucu pun miskol lagi.
Eh, muncul lagi sms: “10X lagi, Cu. Terakhir!”
Cucu itu nurut perintah neneknya.
Lagi-lagi sms nenek: “Maaf, Cu. Lagi !”
Penasaran, Cucu nelpon: “Napa, sih, Nek? Dari tadi minta miskal-miskol,...”
Nenek: “Gini, Cu. Nenek pake hp ini, soalnya, vibrator Nenek ilang,.." (dengan suara lirih)

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re:cangkruk ala papaji

Post  alan caesar on Thu 16 May 2013, 22:45

Trjadi prcakapan di hp antara si cowok ma pacarx...
Cowok: lg ngapain yank??
Cewek: lg diem aja nich, di rmh lg gak ada orang...
Cowok : (aha!! Ksempatn nich) tnpa brpikir panjang ia brgegas brgkat ke rmh si cewk, sesampai nya d sna, dia tlp lg cewek nya.
Cowok: aku udah di dpn rmh mu, kamu d mna yank??
Cewek: (kaget)..hah, ngapain abang k rmh??..khan udah ku bilang klo di rmh lg gak ada orang!! Aku &kluarga ku skrg lg liburn k bali...
Cowok: ??..(bego)..

alan caesar
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 02.06.12
Age : 41
Lokasi : palu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Sponsored content Today at 05:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik