Suro rembes...???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Suro rembes...???

Post  Lock Thea on Sat 12 Nov 2011, 15:52

Buat rkan ama senior,ad yg prnah pny ayam suro rembes ga...?Klo diliat dr sgi akurasi+powr pukul,teknik+mentalnya gmn...?Mhon share-nya...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  LQ on Sat 12 Nov 2011, 19:22

Lock Thea wrote:Buat rkan ama senior,ad yg prnah pny ayam suro rembes ga...?Klo diliat dr sgi akurasi+powr pukul,teknik+mentalnya gmn...?Mhon share-nya...!
pengin ngerti juga ayam suro rembes kaya apa ?

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  herikris haidar on Sat 12 Nov 2011, 19:55

Saya pernah punya lancuran yang sejak kecil matanya selalu berair. sudah dicoba dengan bermacam obat tetap tidak sembuh juga namun setelah saya tanyakan katanya itu memang bawaan ayam dan termasuk suro rembes.
Anehnya tuh ayam tidak agresif seperti layaknya saudara2nya namun seperti tidak mempunyai rasa takut dan yang lebih mengherankan kalau bertarung matanya tidak lagi mengeluarkan air layaknya seperti ayam yang normal dan sangat agresif. senang jual beli pukul meskipun kontrolnya baik.
daya tahan pukulnya luar biasa seperti tidak merasakan kerasnya pukulan lawan meskipun dipukul jatuh tetap tidak berubah pola mainnya bahkan semakin agresif.
Yang paling istimewa akurasi pukulnya yang mampu dilancarkan dari 4 penjuru sama keras.

Sebenarnya saya ingin tampilkan video tarung terakhirnya supaya lebih jelas dan tidak terkesan hanya cerita kosong namun mohon ma'af semua foto dan videonya sudah saya hapus sejak kepergian si suro rembes setelah dijemput oleh sang ND sebulan yang lalu... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Sangat kebetulan sekali warna dan postur tubuhnya sama dengan yang di avatar mas lock thea namun ukurannya kecil hanya 5,5.


herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  rido on Sat 12 Nov 2011, 20:00

ak jg punya tp anakan, warna blorok. Mudah2an bagus lol!

rido
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 271
Join date : 01.02.10
Age : 41
Lokasi : Yogya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  Lock Thea on Sat 12 Nov 2011, 20:12

LQ wrote:
Lock Thea wrote:Buat rkan ama senior,ad yg prnah pny ayam suro rembes ga...?Klo diliat dr sgi akurasi+powr pukul,teknik+mentalnya gmn...?Mhon share-nya...!
pengin ngerti juga ayam suro rembes kaya apa ?

kbtln pas bgt ama yg disbutin bang herikris,mata berair/kyk nangis tpi bkn skit cz ga ngaruh diobatin...!Insya Allah besok ta cba upload dch...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  Lock Thea on Sat 12 Nov 2011, 20:24

herikris haidar wrote:Saya pernah punya lancuran yang sejak kecil matanya selalu berair. sudah dicoba dengan bermacam obat tetap tidak sembuh juga namun setelah saya tanyakan katanya itu memang bawaan ayam dan termasuk suro rembes.
Anehnya tuh ayam tidak agresif seperti layaknya saudara2nya namun seperti tidak mempunyai rasa takut dan yang lebih mengherankan kalau bertarung matanya tidak lagi mengeluarkan air layaknya seperti ayam yang normal dan sangat agresif. senang jual beli pukul meskipun kontrolnya baik.
daya tahan pukulnya luar biasa seperti tidak merasakan kerasnya pukulan lawan meskipun dipukul jatuh tetap tidak berubah pola mainnya bahkan semakin agresif.
Yang paling istimewa akurasi pukulnya yang mampu dilancarkan dari 4 penjuru sama keras.

Sebenarnya saya ingin tampilkan video tarung terakhirnya supaya lebih jelas dan tidak terkesan hanya cerita kosong namun mohon ma'af semua foto dan videonya sudah saya hapus sejak kepergian si suro rembes setelah dijemput oleh sang ND sebulan yang lalu... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Sangat kebetulan sekali warna dan postur tubuhnya sama dengan yang di avatar mas lock thea namun ukurannya kecil hanya 5,5.


wah...syg skali y bang her,sama gra2 ND bln2 kmrn jago ksayangan pda ngikut smua..!Thankz bgt share-nya,moga aja ayam sy setangguh suro-nya bang hery..!

Kbtln ga sngaja kmaren nemu d rmh tmn(cuma nmbhin 20rb dr hrga blix) yg kbtln ga nyadar klo diliat dr katuragan ayamx suro rembes,kaki kanan nogotumurun,yg kiri sparo ke atas sparonya ke bawah (kalo ga slh buntel mayit ato ap lah...!)..!Cuma sygnya tu ayam uk 5+blm smpt diabar,umuran 8bln-an...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  LQ on Sat 12 Nov 2011, 20:28

Lock Thea wrote:
LQ wrote:
Lock Thea wrote:Buat rkan ama senior,ad yg prnah pny ayam suro rembes ga...?Klo diliat dr sgi akurasi+powr pukul,teknik+mentalnya gmn...?Mhon share-nya...!
pengin ngerti juga ayam suro rembes kaya apa ?

kbtln pas bgt ama yg disbutin bang herikris,mata berair/kyk nangis tpi bkn skit cz ga ngaruh diobatin...!Insya Allah besok ta cba upload dch...!
oh gitu ya,berarti udh prnh punya,tak kira sakit tp koq main g kaya ayam sakit tp udh 2thn yg lalu . . .tulang g terlalu tebal,rajin mukul,mental jg ok...

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  Lock Thea on Sat 12 Nov 2011, 20:38

LQ wrote:
Lock Thea wrote:
LQ wrote:
Lock Thea wrote:Buat rkan ama senior,ad yg prnah pny ayam suro rembes ga...?Klo diliat dr sgi akurasi+powr pukul,teknik+mentalnya gmn...?Mhon share-nya...!
pengin ngerti juga ayam suro rembes kaya apa ?

kbtln pas bgt ama yg disbutin bang herikris,mata berair/kyk nangis tpi bkn skit cz ga ngaruh diobatin...!Insya Allah besok ta cba upload dch...!
oh gitu ya,berarti udh prnh punya,tak kira sakit tp koq main g kaya ayam sakit tp udh 2thn yg lalu . . .tulang g terlalu tebal,rajin mukul,mental jg ok...

wuich...sdqtnya dr pnglmn2 tsb ngbuktiin klo teori katurangga ntu ad bnrnya jga..!kbtln sy fans berat ayam suro...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  herikris haidar on Sat 12 Nov 2011, 21:58

Kbtln ga sngaja kmaren nemu d rmh tmn(cuma nmbhin 20rb dr hrga blix) yg kbtln ga nyadar klo diliat dr katuragan ayamx suro rembes,kaki kanan nogotumurun,yg kiri sparo ke atas sparonya ke bawah (kalo ga slh buntel mayit ato ap lah...!)..!Cuma sygnya tu ayam uk 5+blm smpt diabar,umuran 8bln-an...![/quote]

Dirawat yang baik aja mas... semoga jauh lebih baik dari yang pernah saya punya.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  Lock Thea on Sat 12 Nov 2011, 22:36

herikris haidar wrote:Kbtln ga sngaja kmaren nemu d rmh tmn(cuma nmbhin 20rb dr hrga blix) yg kbtln ga nyadar klo diliat dr katuragan ayamx suro rembes,kaki kanan nogotumurun,yg kiri sparo ke atas sparonya ke bawah (kalo ga slh buntel mayit ato ap lah...!)..!Cuma sygnya tu ayam uk 5+blm smpt diabar,umuran 8bln-an...!

Dirawat yang baik aja mas... semoga jauh lebih baik dari yang pernah saya punya.[/quote]

iya siap mas,soalnya ne baru skrg lg dpt aym kyk gn...!mga ssuai yg dihrpkn...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  kedubrag on Sun 13 Nov 2011, 16:05

waduuh.. maaf nih nanya nya agak ndeso, yg dimaksud ayam suro itu kaya gimana sih.??

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  Lock Thea on Sun 13 Nov 2011, 21:27

kedubrag wrote:waduuh.. maaf nih nanya nya agak ndeso, yg dimaksud ayam suro itu kaya gimana sih.??

stau sy ad suatu ciri yg ga dimiliki ayam umumnya,baik dr bulu maupun jalannya..!Mitosnya sih pny keanehan trtntu/brtuah tpi zmn skrg yua ga msti kang..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  king war on Sun 13 Nov 2011, 22:28

menarik sekali tentang si suro ini,ikutan study study

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  kedubrag on Sat 19 Nov 2011, 12:04

ternyata saya juga ada tuh ayam yg matanya berairan terus mungkin umur sdh 9blnan..memang ayamnya tdk agresif seperti ayam kurang sehat tp klu diabar tenaganya ada langkahnya jg bagus..pukul nya jg bener akurat ...krn saya gak ngerti itu ayam jadi gak pernah saya tarungkan..tadinya saya kira malamen sejak kecil..ternyata suro rembes toh.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suro rembes...???

Post  Sponsored content Today at 06:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik