USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  alang on Tue 10 Nov 2009, 22:25

Dengan segala hormat, saya mengusulkan waktu dan tempat untuk ABAR BARENG PAPAJI berikutnya :
- Waktu : Akhir Desember 2009 (tapi jangan terlalu dekat ke tahun baru)
- Tempat : Sasana Kang Azis Subang
- Acara : Abar Bareng, Bagi Hasil Ternak Bareng Periode II
Mohon tanggapan dari Pak Ketua dan rekan2 yang lain.
Salam Hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  Administrator on Tue 10 Nov 2009, 22:27

Sy sih ikut ajaaa....
yg penting rame dan meriah...

cheers

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  cobain on Wed 11 Nov 2009, 03:37

alang wrote:Dengan segala hormat, saya mengusulkan waktu dan tempat untuk ABAR BARENG PAPAJI berikutnya :
- Waktu : Akhir Desember 2009 (tapi jangan terlalu dekat ke tahun baru)
- Tempat : Sasana Kang Azis Subang
- Acara : Abar Bareng, Bagi Hasil Ternak Bareng Periode II
Mohon tanggapan dari Pak Ketua dan rekan2 yang lain.
Salam Hormat.

wkakakakakkakakakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,berapa jam mas jakarta subang??????????jauh ngga????kenapa ngga ditempat mas ary lagi aja????????

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  Hendro on Wed 11 Nov 2009, 05:49

cobain wrote:
alang wrote:Dengan segala hormat, saya mengusulkan waktu dan tempat untuk ABAR BARENG PAPAJI berikutnya :
- Waktu : Akhir Desember 2009 (tapi jangan terlalu dekat ke tahun baru)
- Tempat : Sasana Kang Azis Subang
- Acara : Abar Bareng, Bagi Hasil Ternak Bareng Periode II
Mohon tanggapan dari Pak Ketua dan rekan2 yang lain.
Salam Hormat.

wkakakakakkakakakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,berapa jam mas jakarta subang??????????jauh ngga????kenapa ngga ditempat mas ary lagi aja????????

Kalo jalan kaki santai Jakarta - Subang bisa ditempuh dalam 4 - 5 jam mas Anang, naik sepeda onthel santai bisa 3 - 4 jam, kalo naik mobil cukup 2 jam maksimal dengan catatan jalanan tidak macet atau mobilnya mogok....wka...wk...wkka...kkk.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  mamsung01 on Wed 11 Nov 2009, 10:19

klo sy boleh usul, Di H Niming lg aja, ditengah JKT, jadi kemana-mana lbh deket. Sy usul klo bisa ada 2 ring. 1 yg mau seriusan, 1 yang penggembira aja... pirat

Maz Hendro datang ya...anggap aza ini arena unt bazaar jago2 brkualitas dgn hrg grosir... Wink

mamsung01
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 19.08.08
Lokasi : Serpong-Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  alang on Wed 11 Nov 2009, 11:50

mamsung01 wrote:klo sy boleh usul, Di H Niming lg aja, ditengah JKT, jadi kemana-mana lbh deket. Sy usul klo bisa ada 2 ring. 1 yg mau seriusan, 1 yang penggembira aja... pirat

Maz Hendro datang ya...anggap aza ini arena unt bazaar jago2 brkualitas dgn hrg grosir... Wink


hehehe.....
Saya juga seneng sih kalo di haji niming lagi, karena deket dari rumah saya... Laughing Laughing Laughing
Tapi resikonya yg datang cuma orang jakarta dan sekitarnya doang, seperti tempo hari, cuma kang Azis aja yg dari luar Jakarta. Bagaimana dengan rekan2 yg dari subang, bandung, sukabumi, cirebon, banten, bahkan jateng atau jatim dll?
Saya pikir subang lebih terjangkau daripada Jakarta jika skupnya minimal DKI-Jabar-Banten. Konon kabarnya abar bareng yg lalu di subang dihadiri banyak anggota dari berbagai daerah. Ini menunjukkan bahwa Subang cukup strategis.
Tetapi dibalik semua itu, tentu saja saya lebih memilih ikut suara terbanyak. Dimanapun tempatnya, saya setuju.
Teman2 dari luar Jakarta blom komentar nih ????
Lanjutkan! Very Happy Very Happy Very Happy
Salam Hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  Jhon Gultom on Wed 11 Nov 2009, 16:17

wah boleh juga tuh di kandang kang azis di subang, anggap aja studi tour kesana, jalannya melewati persawahan dan rel kereta gt mantaps deh. kemarin kesana makan waktu sekitar 3 jam plus macet dan nyasar. hahahaah.........

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  cobain on Wed 11 Nov 2009, 18:27

Hendro wrote:
cobain wrote:
alang wrote:Dengan segala hormat, saya mengusulkan waktu dan tempat untuk ABAR BARENG PAPAJI berikutnya :
- Waktu : Akhir Desember 2009 (tapi jangan terlalu dekat ke tahun baru)
- Tempat : Sasana Kang Azis Subang
- Acara : Abar Bareng, Bagi Hasil Ternak Bareng Periode II
Mohon tanggapan dari Pak Ketua dan rekan2 yang lain.
Salam Hormat.

wkakakakakkakakakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,berapa jam mas jakarta subang??????????jauh ngga????kenapa ngga ditempat mas ary lagi aja????????

Kalo jalan kaki santai Jakarta - Subang bisa ditempuh dalam 4 - 5 jam mas Anang, naik sepeda onthel santai bisa 3 - 4 jam, kalo naik mobil cukup 2 jam maksimal dengan catatan jalanan tidak macet atau mobilnya mogok....wka...wk...wkka...kkk.....

bener mas hendro datang ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dijamin pasti ada yg laku wes,,,,,,,,,,,minimal anaknan,,,,,,,,,,,,,,,,,wkakkakakkaka

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  Fixious on Fri 13 Nov 2009, 14:21

kalo saya dimana aja deh, soalnya baru pengen ikutan nih.

mau ngelatih ayam sy sama petarung2 profesional..

Kalo boleh usul, kalo jdnya disubang gimana kalo berangkatnya di koordinir, maksudnya bisa sewa mobil trus kumpulnya di rmh mas ary, biayanya kita urunan deh.

Fixious
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 15.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  cobain on Fri 13 Nov 2009, 18:25

Fixious wrote:kalo saya dimana aja deh, soalnya baru pengen ikutan nih.

mau ngelatih ayam sy sama petarung2 profesional..

Kalo boleh usul, kalo jdnya disubang gimana kalo berangkatnya di koordinir, maksudnya bisa sewa mobil trus kumpulnya di rmh mas ary, biayanya kita urunan deh.

wah boleh tuh mas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,biar rame22 aja kita iuran sewa mobil sama bensinya,,,,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

ABAR BARENG

Post  Arifin on Sat 14 Nov 2009, 21:31

Nasib kami yang diwilayah jawa tengah terutama wilayah barat gimana?????????. pengin sekali ikut tapi jauhh dari pemalang........., ikut wilayah barat jauhhh........,ikut wilayah timur juga lebih jauh..........

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  Hendro on Sun 15 Nov 2009, 06:11

Arifin wrote:Nasib kami yang diwilayah jawa tengah terutama wilayah barat gimana?????????. pengin sekali ikut tapi jauhh dari pemalang........., ikut wilayah barat jauhhh........,ikut wilayah timur juga lebih jauh..........

Mas Arifin...sebenarnya dari Pemalang ke Subang tidak terlalu jauh paling sekitar 3 - 4 jam perjalanan darat....atau mas Arifin boleh juga ke Semarang ketempat saya...memang acaranya bukan abar bareng Papaji tapi jenis kegiatannya hampir sama yaitu ngobrol ngalor ngidul tentang ayam dan seleksi / jajalan ayam2 muda tanpa judi dan narkoba.....dan yang pasti peserta dilarang membawa senjata api karena akan membuat takut yang penakut...he..he..he...
Ditempat saya Jl. Jomblang barat no 580 Semarang ( depan/seberang Java supermall ) hampir tiap minggu ada kegiatan ini, terkecuali saya sedang keluar kota atau ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan atau sedang terjadi wabah penyakit ayam....
salam....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  terrra on Tue 17 Nov 2009, 13:37

gmana kalo tiap2 wil di koordinir sndiri misal di semarang kumpul dtmpat siapa terus berangkat bareng...atau urunan sewa mobil terus brangkat bareng??

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  cobain on Tue 17 Nov 2009, 19:16

terrra wrote:gmana kalo tiap2 wil di koordinir sndiri misal di semarang kumpul dtmpat siapa terus berangkat bareng...atau urunan sewa mobil terus brangkat bareng??

wakkakakakkaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,saya rasa kalao semarang kejauhan mas, tp sudah kelas jawaara boleh juga tuh

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  azis sutanto on Sun 22 Nov 2009, 10:42

alang wrote:Dengan segala hormat, saya mengusulkan waktu dan tempat untuk ABAR BARENG PAPAJI berikutnya :
- Waktu : Akhir Desember 2009 (tapi jangan terlalu dekat ke tahun baru)
- Tempat : Sasana Kang Azis Subang
- Acara : Abar Bareng, Bagi Hasil Ternak Bareng Periode II
Mohon tanggapan dari Pak Ketua dan rekan2 yang lain.
Salam Hormat.

Kalau seperti itu bisa satuin acaranya denga bagi hasil ternak bareng, jadi temen2 ga usah ke subang lagi untuk ambil anakan si bomber.
Tapi itu tergantung nanti disebarnya undangan dari pak ketua.
salam.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  cobain on Sun 22 Nov 2009, 19:44

mantap gan

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  darmi on Mon 23 Nov 2009, 15:21

di tengah2 saja lah...jadi yg dari jkt sekitarnya bisa datang, area jateng dan jatim pun bisa dateng...jadi biar peserta daerah memandangnya gak kejauhan utk datang ke acara abar bareng tsb...makasih...

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  cobain on Mon 23 Nov 2009, 16:12

darmi wrote:di tengah2 saja lah...jadi yg dari jkt sekitarnya bisa datang, area jateng dan jatim pun bisa dateng...jadi biar peserta daerah memandangnya gak kejauhan utk datang ke acara abar bareng tsb...makasih...


iya setuju mas,,,,,,,,,,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: USULAN ABAR BARENG BERIKUTNYA

Post  Sponsored content Today at 06:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik