Lagi stresss...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lagi stresss...

Post  ari delta on Mon 21 Nov 2011, 12:33

Mad Mad Mad Mad Mad

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  jaymustf on Mon 21 Nov 2011, 14:47

No No No No No No

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  baturenteng on Mon 21 Nov 2011, 15:46

Ayam kesayangan mati.......... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  king war on Mon 21 Nov 2011, 20:18

bom bruakakaka,,,posting ikon tanpa tulisan scratch scratch affraid

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  jaghana on Tue 22 Nov 2011, 08:08

study study study study study study

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  Hendro on Tue 22 Nov 2011, 22:45

ari delta wrote: Mad Mad Mad Mad Mad

Ada apa mas Ari..... kok sampai stres begitu...??!!.......seharusnya yang stes itu mas Adib Lasem - Rembang lha bagaimana nggak stres kena musibah kok berurutan, yang pertama kirim ayam 2 ekor ke tempat saya sampai rumah mati 1 ekor....besoknya dikirim ayam pengganti dan sore langsung saya antarkan ke travel langganan untuk dikirimkan ke Bandung, ternyata travel mengalami musibah kecelakaan di Cirebon (menabrak trotoar) sopir patah kaki dan penumpang luka2 ringan ketika proses evakuasi ternyata ayam ikut "diamankan" oleh penolongnya dan tidak ditemukan alias hilang....saya yang diminta tolong mengirimkan jadi ikutan puyeng atas kejadian ini tapi sokur sudah ada pembicaraan untuk solusi/kompensasi dari fihak travel kepada mas Adib........ scratch

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  pak_tri on Wed 23 Nov 2011, 05:22

ari delta wrote: Mad Mad Mad Mad Mad

makanya kalo momong anak nya jangan dekat2 gorila.......hi hi hi.........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  Toto on Wed 23 Nov 2011, 09:01

kenapa teman? jangan stres tho.... jagoan andalanku kalah, lancuran potensialku buta di abar perdana, ayam kesayangan juga sakit kepukul syaraf ndak sembuh2 dan pacek terbaik juga lagi kambuh bubulnya tp tetep digawe santai aja.... bener ndak? besok minggu abaran lagi ya? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  Yuri_GG on Wed 23 Nov 2011, 15:20

gmn mas arie ada apa.....besok minggu kita hiburan mas, ngabar ayam......ok

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  adib on Thu 24 Nov 2011, 11:53

Hendro wrote:
ari delta wrote: Mad Mad Mad Mad Mad

Ada apa mas Ari..... kok sampai stres begitu...??!!.......seharusnya yang stes itu mas Adib Lasem - Rembang lha bagaimana nggak stres kena musibah kok berurutan, yang pertama kirim ayam 2 ekor ke tempat saya sampai rumah mati 1 ekor....besoknya dikirim ayam pengganti dan sore langsung saya antarkan ke travel langganan untuk dikirimkan ke Bandung, ternyata travel mengalami musibah kecelakaan di Cirebon (menabrak trotoar) sopir patah kaki dan penumpang luka2 ringan ketika proses evakuasi ternyata ayam ikut "diamankan" oleh penolongnya dan tidak ditemukan alias hilang....saya yang diminta tolong mengirimkan jadi ikutan puyeng atas kejadian ini tapi sokur sudah ada pembicaraan untuk solusi/kompensasi dari fihak travel kepada mas Adib........ scratch

Very Happy Very Happy
dah resiko pak...
smua di luar rencana kita,,mau gmn lg namanya jg musibah
biasa di jalan kena musibah di jalan
biasa ngirim ayam kena musibah ayam mati ato hilang

untungnya jg yg beli ikut pengertian pak,mau nunggu konfirmasi dr sya...
maaf ya pak,dah ngerepotin...makasih banyak
Smile Smile Smile

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  ari delta on Fri 25 Nov 2011, 12:05

He..he..he.. sementara sudah bisa diatasi.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  ari delta on Fri 25 Nov 2011, 12:06

Yuri_GG wrote:gmn mas arie ada apa.....besok minggu kita hiburan mas, ngabar ayam......ok
gara2 itu lho Mas Yuri.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  ari delta on Fri 25 Nov 2011, 12:07

Toto wrote:kenapa teman? jangan stres tho.... jagoan andalanku kalah, lancuran potensialku buta di abar perdana, ayam kesayangan juga sakit kepukul syaraf ndak sembuh2 dan pacek terbaik juga lagi kambuh bubulnya tp tetep digawe santai aja.... bener ndak? besok minggu abaran lagi ya? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Biasa Mas Totok... kayak gak tau saya saja.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  ari delta on Fri 25 Nov 2011, 12:08

pak_tri wrote:
ari delta wrote: Mad Mad Mad Mad Mad

makanya kalo momong anak nya jangan dekat2 gorila.......hi hi hi.........
Gara2 kangen sama Pak Tri nih.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  ari delta on Fri 25 Nov 2011, 12:09

Hendro wrote:
ari delta wrote: Mad Mad Mad Mad Mad

Ada apa mas Ari..... kok sampai stres begitu...??!!.......seharusnya yang stes itu mas Adib Lasem - Rembang lha bagaimana nggak stres kena musibah kok berurutan, yang pertama kirim ayam 2 ekor ke tempat saya sampai rumah mati 1 ekor....besoknya dikirim ayam pengganti dan sore langsung saya antarkan ke travel langganan untuk dikirimkan ke Bandung, ternyata travel mengalami musibah kecelakaan di Cirebon (menabrak trotoar) sopir patah kaki dan penumpang luka2 ringan ketika proses evakuasi ternyata ayam ikut "diamankan" oleh penolongnya dan tidak ditemukan alias hilang....saya yang diminta tolong mengirimkan jadi ikutan puyeng atas kejadian ini tapi sokur sudah ada pembicaraan untuk solusi/kompensasi dari fihak travel kepada mas Adib........ scratch

Gara2 itu lho Pak Hendro.. susah bedakan temen sama maling... he..he..he.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagi stresss...

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik