Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Wed 07 Dec 2011, 12:33

jaghana wrote:Tour PAPAJI ke bandungan berangkat 17 desember jam 7.00..kumpul 1 jam sebelumnya... perubahan tempat pemberangkatan di JL. SLamet riyadi Raya. jangan lupa bawa perlengkapan ayam seperti kelambu,pakan dan obat2an. pirat



bagasi khusus buat ucok...luas tuh...kee ke keeee...pisss cok ah....
yg pasti bagasi tembus full AC,ayam bisa tidur tenang... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Roni Rayanto on Wed 07 Dec 2011, 12:37

jaghana wrote:Tour PAPAJI ke bandungan berangkat 17 desember jam 7.00..kumpul 1 jam sebelumnya... perubahan tempat pemberangkatan di JL. SLamet riyadi Raya. jangan lupa bawa perlengkapan ayam seperti kelambu,pakan dan obat2an. pirat
Klo belum ada beli dulu di perguruan awan!!! Ini perintah!!!

Note : bagi2 komisinya ya'... Wakakakakakakak Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jokogledex on Wed 07 Dec 2011, 14:31

Roni Rayanto wrote:
ari delta wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:
Lilik HAP wrote:
Administrator wrote:
Roni Rayanto wrote:Biar bs mampir pijat klo capek di jln... Suspect
Kalo soal pijat memijat, ente seniornya dah...
wkwkwkwkkk...
Razz Razz Razz

Para Papajier yg nginap di Sicamel udah ada panitia pijatnya, kagak usah cari2 dijalan.Terutama utk mas Eko udah disediain yg SETU LEGI. Laughing Laughing Laughing
wessss....itu harus,kudu,musti,wajib...kee ke ekeeee... pirat
Teteep.... Seleranya si 'wiring galih' kyk di foto karaokean tempo hari... Razz Razz Razz
Katuranggan yang paling disukai Mas Eko.. termasuk buat cari ''babon..'' Laughing Laughing
Apalagi yg Blorok Razz Razz Razz
Panuan donk...

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Fri 09 Dec 2011, 09:00

jaghana wrote:Tour PAPAJI ke bandungan berangkat 17 desember jam 7.00..kumpul 1 jam sebelumnya... perubahan tempat pemberangkatan di JL. SLamet riyadi Raya. jangan lupa bawa perlengkapan ayam seperti kelambu,pakan dan obat2an. pirat
yang bawa motor/mobil bisa dititip di 'perguruan awan' matraman... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Sat 10 Dec 2011, 07:35

jaghana wrote:
jaghana wrote:Tour PAPAJI ke bandungan berangkat 17 desember jam 7.00..kumpul 1 jam sebelumnya... perubahan tempat pemberangkatan di JL. SLamet riyadi Raya. jangan lupa bawa perlengkapan ayam seperti kelambu,pakan dan obat2an. pirat
yang bawa motor/mobil bisa dititip di 'perguruan awan' matraman... pirat
tambahan...
bawa terpal/plastik atau perlengkapan lainnya bisa digunakan sebagai alas untuk menjaga bus yg kita tumpangi tidak kotor, supaya gak kena komplain/klem.tks. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Mon 12 Dec 2011, 08:22

jaghana wrote:
jaghana wrote:
jaghana wrote:Tour PAPAJI ke bandungan berangkat 17 desember jam 7.00..kumpul 1 jam sebelumnya... perubahan tempat pemberangkatan di JL. SLamet riyadi Raya. jangan lupa bawa perlengkapan ayam seperti kelambu,pakan dan obat2an. pirat
yang bawa motor/mobil bisa dititip di 'perguruan awan' matraman... pirat
tambahan...
bawa terpal/plastik atau perlengkapan lainnya bisa digunakan sebagai alas untuk menjaga bus yg kita tumpangi tidak kotor, supaya gak kena komplain/klem.tks. pirat
dihimbau untuk hanya membawa ayam yang benar2 siap saja untuk ikut turnamen bandungan...supaya gak menuh2in kabin bus..takut di komplain coyy... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Tue 13 Dec 2011, 08:44

jaghana wrote:
jaghana wrote:
jaghana wrote:
jaghana wrote:Tour PAPAJI ke bandungan berangkat 17 desember jam 7.00..kumpul 1 jam sebelumnya... perubahan tempat pemberangkatan di JL. SLamet riyadi Raya. jangan lupa bawa perlengkapan ayam seperti kelambu,pakan dan obat2an. pirat
yang bawa motor/mobil bisa dititip di 'perguruan awan' matraman... pirat
tambahan...
bawa terpal/plastik atau perlengkapan lainnya bisa digunakan sebagai alas untuk menjaga bus yg kita tumpangi tidak kotor, supaya gak kena komplain/klem.tks. pirat
dihimbau untuk hanya membawa ayam yang benar2 siap saja untuk ikut turnamen bandungan...supaya gak menuh2in kabin bus..takut di komplain coyy... pirat
persiapan..persiapan...H-4... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 13 Dec 2011, 10:24

jaghana wrote:
persiapan..persiapan...H-4... pirat

Mas Eko,
Berapa orang yang pasti peserta rombongan Papaji DKI ?
Teman2 DKI yang tidak bisa ikut, apa bisa menitipkan jagoannya utk bertarung di Semarang ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Tue 13 Dec 2011, 22:54

Ringgas Hutagaol wrote:
jaghana wrote:
persiapan..persiapan...H-4... pirat

Mas Eko,
Berapa orang yang pasti peserta rombongan Papaji DKI ?
Teman2 DKI yang tidak bisa ikut, apa bisa menitipkan jagoannya utk bertarung di Semarang ?
boleh aja asal ayamnya fit n siap untuk turnamen...
sebaliknya bagi yg ayamnya dirasa kurang siap lebih baik tidak usah dibawa...sebab disini kita berangkat sebagai team PAPAJI DKI.
yg resmi terdaftar sudah sampai saat ini 21 org.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Wed 14 Dec 2011, 09:54

perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Roni Rayanto on Wed 14 Dec 2011, 09:58

jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  kicksawunk on Wed 14 Dec 2011, 11:15

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Roni Rayanto on Wed 14 Dec 2011, 12:11

kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
Lha wong tuh aki2 (si Babeh) dah 2 hari ga mandi, skalian katanya Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Wed 14 Dec 2011, 12:13

kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  gubug on Wed 14 Dec 2011, 15:19

jaghana wrote:
kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat

SPA sekali pukul asoyyy.......sip tenan pakdhe..... ndak pake cruooot toh.... Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Roni Rayanto on Wed 14 Dec 2011, 15:41

gubug wrote:
jaghana wrote:
kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat

SPA sekali pukul asoyyy.......sip tenan pakdhe..... ndak pake cruooot toh.... Very Happy
Cruooot-nya ditabung buat karaokean di semarang Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  kicksawunk on Wed 14 Dec 2011, 17:08

Roni Rayanto wrote:
gubug wrote:
jaghana wrote:
kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat

SPA sekali pukul asoyyy.......sip tenan pakdhe..... ndak pake cruooot toh.... Very Happy
Cruooot-nya ditabung buat karaokean di semarang Razz Razz Razz Razz

Cruooottt kok di Tabung ntar meledak ancuuur dah, gak iso ngecruuottt selamanya..!!! Razz Razz

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

ketemu babon ori bk duoong

Post  boomers on Wed 14 Dec 2011, 18:05

[quote="jaghana"]
kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat [/quote

wah ketemu babon2 ori BK dong mas si JayaKatwang Laughing Laughing Laughing

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Thu 15 Dec 2011, 08:20

hari ini pelunasan bus priwisata yg kita sewa untuk kontes ke bandungan....bagi yg belum transfer ditunggu segera...,...ini PERINTAH...!!...kekeeeekeee.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Roni Rayanto on Thu 15 Dec 2011, 10:06

jaghana wrote:hari ini pelunasan bus priwisata yg kita sewa untuk kontes ke bandungan....bagi yg belum transfer ditunggu segera...,...ini PERINTAH...!!...kekeeeekeee.... pirat
Gw bayar cash sob, rekening gw ga ada isinya Embarassed Embarassed Embarassed

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  gubug on Thu 15 Dec 2011, 12:05

Roni Rayanto wrote:
gubug wrote:
jaghana wrote:
kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat

SPA sekali pukul asoyyy.......sip tenan pakdhe..... ndak pake cruooot toh.... Very Happy
Cruooot-nya ditabung buat karaokean di semarang Razz Razz Razz Razz

ngapain pake di tabung bos , murid2 pendekar Awan 4 Wd semua bijinya. Razz Razz di pakai 2 maseh 2..
jadi stok maseh aman...... Laughing Laughing

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Roni Rayanto on Thu 15 Dec 2011, 12:57

gubug wrote:
Roni Rayanto wrote:
gubug wrote:
jaghana wrote:
kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:perhatikan amunisi anda.....H-3 pirat
Lagi pada latihan berenang sama si babeh hr ini...

Wuuiiihh...pake latihan berenang segala!! ini Turnamen Tarung sob,bukan mo Lomba Renang...kwak..kwak..kwak...!!! Laughing Laughing
murid2 perguruan awan malah jadwalnya malam ini SPA di Alexis......... Laughing Laughing pirat

SPA sekali pukul asoyyy.......sip tenan pakdhe..... ndak pake cruooot toh.... Very Happy
Cruooot-nya ditabung buat karaokean di semarang Razz Razz Razz Razz

ngapain pake di tabung bos , murid2 pendekar Awan 4 Wd semua bijinya. Razz Razz di pakai 2 maseh 2..
jadi stok maseh aman...... Laughing Laughing
Tapi klo jauh2 ke semarang yg diredengin 'wiring galih' lagi kyk tempo hari, percuma punya biji 4WD Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  jaghana on Thu 15 Dec 2011, 22:16

bus udah tak bayar lunas.....tinggal brangkat.........jangan alesan macem2 ya..!!
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  boomers on Fri 16 Dec 2011, 02:07

jaghana wrote:bus udah tak bayar lunas.....tinggal brangkat.........jangan alesan macem2 ya..!!
pirat

Semoga Team D.K.I sukses .... Very Happy Very Happy Very Happy

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  amrogen on Fri 16 Dec 2011, 08:09

jaghana wrote:bus udah tak bayar lunas.....tinggal brangkat.........jangan alesan macem2 ya..!!
pirat

nah..siapa yg mo ikut? tinggal berangkat tuh. kekee

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontingen PAPAJI DKI untuk kontes akbar bandungan 18 des 11

Post  Sponsored content Today at 03:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik