Ko gak mau gemuk2 yah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ko gak mau gemuk2 yah

Post  Rizki on Sun 27 Nov 2011, 12:29

Buat senior2 PAPAJI mas admin, mas hendro, cak nur, pak tri, mas galih, kawan2 yg lg OL dll msih bnyak ga bsa disebutin.,
Mau shering neh knapa ayam ga mau gemuk2 yah, padahal kedua paceknya pnya tulang n badan yg besar.,krna ga mau gemuk2 makanya sy loloh pagi n sore, udah 1 bulan ini saya loloh tapi slalu ga ada perkembangan.,
Tolong dong buat senior2 yg udh pengalaman bsa ksih pendapat knapa kira2 ayam sy ga mau gemuk2..
Atas perhatian para senior sy ucapkan terima kasih
-salam-
bounce bounce bounce

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re : Ko gak mau gemuk2 yah

Post  VR_Harry on Sun 27 Nov 2011, 12:38

Rizki wrote:Buat senior2 PAPAJI mas admin, mas hendro, cak nur, pak tri, mas galih, kawan2 yg lg OL dll msih bnyak ga bsa disebutin.,
Mau shering neh knapa ayam ga mau gemuk2 yah, padahal kedua paceknya pnya tulang n badan yg besar.,krna ga mau gemuk2 makanya sy loloh pagi n sore, udah 1 bulan ini saya loloh tapi slalu ga ada perkembangan.,
Tolong dong buat senior2 yg udh pengalaman bsa ksih pendapat knapa kira2 ayam sy ga mau gemuk2..
Atas perhatian para senior sy ucapkan terima kasih
-salam-
bounce bounce bounce


mungkin ayamnya cacingan...

VR_Harry
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 11.10.11
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Ko gak mau gemuk2 yah

Post  Rozaqna-wahyu on Sun 27 Nov 2011, 12:53

Rizki wrote:Buat senior2 PAPAJI mas admin, mas hendro, cak nur, pak tri, mas galih, kawan2 yg lg OL dll msih bnyak ga bsa disebutin.,
Mau shering neh knapa ayam ga mau gemuk2 yah, padahal kedua paceknya pnya tulang n badan yg besar.,krna ga mau gemuk2 makanya sy loloh pagi n sore, udah 1 bulan ini saya loloh tapi slalu ga ada perkembangan.,
Tolong dong buat senior2 yg udh pengalaman bsa ksih pendapat knapa kira2 ayam sy ga mau gemuk2..
Atas perhatian para senior sy ucapkan terima kasih
-salam-
bounce bounce bounce

maaf sbelumnya kalau boleh menyampaikan pendapat, soalnya masih pemula.
menurut saya ayame sampean bisa jadi lg cacingan mas. ayam sy dulu jg gt...

kalau saya biasane sy kasih buah pinang (jambe jawanya) tp yg msih muda. pinangnya di belah 3 (tiga) lolohkan 1(satu) saja pas temboloknya bener2 kosong (pagi hari). tp jgn sampai kebanyakan / sering2, takut ayame overdosis.

mungkin ada para senior yang mau menambahkan...... monggo..

salam........ Smile Smile Smile

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ko gak mau gemuk2 yah

Post  tumini on Sun 27 Nov 2011, 14:04

- coba lihat matanya, pegang kelopak matanya. Kalo keluar air bening biasanya ada cacing di mata.
- pencernaan kurang bagus, kasih vegeta herbal, kasih makanan berserat tinggi.
- jangan diumbar dulu, box tersendiri aja. mungkin kadung "kecenthet" karena kalahan sama sodaranya.
- jgn dimandikan, jangan dijemur. apalagi DOC Laughing Laughing
- jaga ketenangan lahir batinnya.

(soktau.com skalian bantu sundul)

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ko gak mau gemuk2 yah

Post  Rizki on Sun 27 Nov 2011, 16:56

Trma ksih All.,saya akan coba saran kawan2 dr sore ini..
Mdah2an bsa gemuk tuh ayam.,maklum mnurut saya ayam nya lmayan bagus sih.. Razz Razz Razz
-salam-

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ko gak mau gemuk2 yah

Post  Rizki on Sun 27 Nov 2011, 16:59

tumini wrote:- coba lihat matanya, pegang kelopak matanya. Kalo keluar air bening biasanya ada cacing di mata.
- pencernaan kurang bagus, kasih vegeta herbal, kasih makanan berserat tinggi.
- jangan diumbar dulu, box tersendiri aja. mungkin kadung "kecenthet" karena kalahan sama sodaranya.
- jgn dimandikan, jangan dijemur. apalagi DOC Laughing Laughing
- jaga ketenangan lahir batinnya.

(soktau.com skalian bantu sundul)

Trma kasih mas Tumini.,
Ayam ud dibook sndiri2 tuh.,ayamnya sehat bget tpi herannya ga mau gemuk2 jd keliatan kecil

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ko gak mau gemuk2 yah

Post  tumini on Sun 27 Nov 2011, 17:58

Dibantu do'a dari sini mas.

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ko gak mau gemuk2 yah

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik