ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  yusuf patriot farm on Wed 05 Nov 2008, 10:57

salam papaji, kalau ada hobiis atau breeder yg berlokasi di kalimantan selatan kenapa kita gak ngadaian acara gebrak bareng buat liat kualitas ayam n ternak....
klo ada yang di banjarmasin dansekitarnya PM saya Ya...
ato kirim email ke muhanzaini@yahoo.com

yusuf patriot farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 04.11.08
Age : 37
Lokasi : Banjarbaru Kal-SEL (Patriot Farm) muhanzaini@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Budi on Thu 06 Nov 2008, 08:41

yusuf wrote:salam papaji, kalau ada hobiis atau breeder yg berlokasi di kalimantan selatan kenapa kita gak ngadaian acara gebrak bareng buat liat kualitas ayam n ternak....
klo ada yang di banjarmasin dansekitarnya PM saya Ya...
ato kirim email ke muhanzaini@yahoo.com

Salut untuk bang Yusuf yang telah berupaya untuk mengumpulkan para hobbist di Kalsel. Mudah2an acaranya bisa berlangsung dengan baik.

Saya hanya berpesan bang, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka anggota yang hadir harus yang betul-betul abang kenal. Hindari penggunaan ruang terbuka (tanpa pagar) yang memungkinkan orang lain/luar melihat tempat abar ayam.

Ini hanya sekedar berbagi pengalaman bang untuk sekedar berjaga-jaga.

Thanks,
Budi

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  yusuf patriot farm on Thu 06 Nov 2008, 20:34

thanks dukungannya pak, makanya pengen ngumpulin hobiist kalsel jadi ntar bisa gantian tempat pertemuannya, kalo ditempat saya dimuka rumah warung makan ditutup pager mo ke belakang jadi kalo kumpul2 para hobiist gak keliatan dari jalan, walau pun koleksi ayam ditempat saya masih belum banyak Crying or Very sad, apalagi setelah adanya wabah, tapi hitung2 menjalin kebersamaan lah pak. masa kalah ama pulau laen Laughing jaya terus papaji pantang mundur euy !!!

yusuf patriot farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 04.11.08
Age : 37
Lokasi : Banjarbaru Kal-SEL (Patriot Farm) muhanzaini@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Administrator on Thu 06 Nov 2008, 21:19

yusuf wrote:...walau pun koleksi ayam ditempat saya masih belum banyak Crying or Very sad, apalagi setelah adanya wabah, tapi hitung2 menjalin kebersamaan lah pak. masa kalah ama pulau laen Laughing

Nah, saya setuju ama visinya nih... menjalin kebersamaan.
Rata2 para hobiis ayam laga saling bersaing satu sama lain. Tidak mau kalah. Ingin menunjukan bahwa dialah yg punya ayam paling hebat.
Padahal, kalau kita punya sebuah paguyuban, group, kelompok atau apalah namanya, bisa guyub, bersatu bersama2, tanpa ada rasa iri dan dendam, pasti lebih gampang untuk maju.

Kalau suatu hari jadi terlaksana, ditunggu laporannya mas...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Budi on Fri 07 Nov 2008, 09:43

Betul mas Ary,

Sebaiknya dengan adanya Papaji maka akan ada persatuan penghobby yang punya wadah tersendiri di masing-masing daerah. Seperti halnya bila kita lihat lomba burung berkicau. Setiap kelompok membawa bendera nama kelompoknya, misalnya cap cay bird farm, mosok kalah bird farm, dll.

Saat ini memang belum ada ajang terbuka lomba ayam aduan seperti halnya burung, namun bila nanti ada (bukan tidak mungkin, karena di Surabaya pernah ada untuk pencarian dana PON dengan judul kegiatan "Festival Sawunggaling") kita tidak perlu tunggu waktu lama untuk mengeluarkan "kontingen-kontingen' yang akan berlaga.

Semoga acara yang digagas mas yusuf bisa berjalan dengan sukses di Kalsel sana.

Thanks,
Budi

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

abar bareng

Post  kovara on Tue 09 Dec 2008, 11:50

[b]setuju sekali Very Happy

kovara

Jumlah posting : 2
Join date : 24.11.08
Lokasi : banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Tamu on Sun 06 Jun 2010, 18:10

Saya di kalimantan timur, tepat nya kota balikpapan.
tapi kalau sabung ayam biasa sampai ke penajam ato petung dan kilo 16 dan kilo 29 hingga samarinda mas!
salam kenal!

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  detz on Tue 08 Jun 2010, 20:31

setujuuuuuuuuuuuuuu..........sama teman2, saya di kalimantan tengah tepatnya kabupaten barito timur disini juga sering diadakan sabung ayam taji ayam yg dikasih tambahan pisau dan ini sering diadakan disini kalau ada acara adat maanyan , dan untuk sabung ayam bangkok secara sembunyi takut ketangkep padahal disini banyak pengemar sabung ayam, dan kebetulan saya hoby ayam taji ataupun sabung pukul. dan kalau kalsel sama kalteng dapat gabung alangkan ramai dunia paguyupan ayam laga.................salam buat teman2 sekalian Very Happy

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  cowo-LANCUR on Fri 13 Aug 2010, 19:51

yusuf wrote:salam papaji, kalau ada hobiis atau breeder yg berlokasi di kalimantan selatan kenapa kita gak ngadaian acara gebrak bareng buat liat kualitas ayam n ternak....
klo ada yang di banjarmasin dansekitarnya PM saya Ya...
ato kirim email ke muhanzaini@yahoo.com
mas d daerah mana mas ???
saya daerah martapura mas ...
tapi lagi kuliah d bandung klo daerah mtp udah pada tau ama saya kasih tau aja panggilan saya irin
hehehee

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  wancobain on Fri 10 Jun 2011, 15:19

wahh... smoga aja misinya terlaksana dgn baik.. psati akan rame nih.. ^_^

wancobain
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.05.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 10 Jun 2011, 16:52

yusuf wrote:salam papaji, kalau ada hobiis atau breeder yg berlokasi di kalimantan selatan kenapa kita gak ngadaian acara gebrak bareng buat liat kualitas ayam n ternak....
klo ada yang di banjarmasin dansekitarnya PM saya Ya...
ato kirim email ke muhanzaini@yahoo.com
Moga terlaksana dan sukzez¤ exist Papaji***!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  wancobain on Tue 28 Jun 2011, 15:13

saya dari banjarmasin, masih menunggu... kabar selanjutnya I'am waiting... Surprised

wancobain
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.05.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  adin on Wed 29 Jun 2011, 21:22

yusuf wrote:salam papaji, kalau ada hobiis atau breeder yg berlokasi di kalimantan selatan kenapa kita gak ngadaian acara gebrak bareng buat liat kualitas ayam n ternak....
klo ada yang di banjarmasin dansekitarnya PM saya Ya...
ato kirim email ke muhanzaini@yahoo.com
ayo cepat laksanakan Om, saya pasti hadir dr banjarmasin....
ayo cepat sukses PAPAJI KALSEL.... cheers cheers cheers

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Jagonantang on Thu 30 Jun 2011, 14:33

kalau pesawat terbang kaya mobil, (bisa mbawain ayam) bakalan ramai peserta acara acara seperti ini, karena yang pengen ikut bisa datang beserta ayamnya.
yah paling nggak rombongan dari jakarta sudah siap ikut meramaikan.
(.....hihihi,..biasah, sayah cumah ngomporin doang, napsu besar tenaga kurang,....)

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Habiebie on Thu 30 Jun 2011, 21:09

Mudah-mudahan bisa terlaksana seperti daerah2 lain, gmna nih mas Yusuf ?? Kok jarang OL skrng...
Salam kenal dr Balangan

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  ojieg on Fri 15 Jul 2011, 09:07

mumpung ada orang baik yang mau mensupport kegiatan abar bareng, mau menyediakan tempat, mau bersusah-susah; bagi para penghoby di sana jika tidak memanfaatkan sungguh sayang, karena banyak manfaat yang bisa kita dapat. @ bung Yusuh : tetap semangat dan jangan lupa CERIA Very Happy Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Robul on Mon 25 Jul 2011, 18:20

buat mang yusuf....uln robul,uln urang banjar jua..cma rmh d mtp..
stuju banar mang..
gsn kakawalan yg d bjm....dmna an urang uiiiii....
uuuuu....urangx....
ayu dangsanak....kta bkumpulan....wayahapa....

Robul

Jumlah posting : 4
Join date : 01.06.11
Age : 34
Lokasi : kalimantan selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  jaghana on Tue 26 Jul 2011, 08:13

kapan jadinya abaran nih..?? pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  gubug on Tue 26 Jul 2011, 15:58

Sabaaaar Kang Jagh ,Bukankah Menunggu itu Paporite sampeyan kekekek...kek!

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  ojieg on Wed 27 Jul 2011, 07:16

wah...pastinnya habis lebaran tuh....sekalian halal bihalal, konsumsi kan lagi berlimpah pada momen itu...suiip, matangkan

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Habiebie on Wed 27 Jul 2011, 09:11

Robul wrote:buat mang yusuf....uln robul,uln urang banjar jua..cma rmh d mtp..
stuju banar mang..
gsn kakawalan yg d bjm....dmna an urang uiiiii....
uuuuu....urangx....
ayu dangsanak....kta bkumpulan....wayahapa....
kita sambil menunggu jua sanak ai...krna member papaji asal daerah kita kd tp bnyk ky member2 d daerah lain, jd sulit kita membentuk kepengurusan PAPAJI khusus daerah kita..mudah2an dgn smkin brtmbhnya member PAPAJI daerah kita (kal-sel), kita dapat juga melaksanakan ABAR BARENG/ TORNAMEN ayam non JUDI...

Catatan : ayo member papaji kalsel kita bahas masalah ini, supaya jgn sampai kalah dgn daerah lain..kerna daerah kita bnyk jg hobby's ayam aduan...

Salam KOMPOR Balangan...Very Happy:D:D

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  rame2x on Wed 10 Aug 2011, 15:20

pinax banyak aja pang dari kalsel,tp jarang posting.. Very Happy
di situs tetangga lumayan banyak jua tuh...

tarek mang cheers cheers

rame2x
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 25.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  sutejo rc on Fri 12 Aug 2011, 03:51

Klo da ditentukan tanggal dan tempatnya jangan lupa saya diundang ya>>> eeeee dikabari

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Habiebie on Fri 12 Aug 2011, 08:14

sutejo rc wrote:Klo da ditentukan tanggal dan tempatnya jangan lupa saya diundang ya>>> eeeee dikabari
siap ndaaannn.....

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  ojieg on Fri 12 Aug 2011, 13:27

ngundang bung tedjo? siap-siap konsumsi yg buanyak lho Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABAR bareng untuk wilayah kalimantan selatan !!! uji kualitas breeding !!!

Post  Sponsored content Today at 22:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik