AYAM IDAMAN

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM IDAMAN

Post  galihmoko on Mon 12 Dec 2011, 09:57

Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  denyGT on Mon 12 Dec 2011, 10:03

[quote="galihmoko"]Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja..suka kalimat ini..
karena saya jg bukan bakul jamu..eh salah bakul ayam apalagi MAKELAR ayam..bilang ternakan sendiri,,ternyata comot di kampung2 dgn harga murah dan dijual mahal.. Rolling Eyes Rolling Eyes ..salam Papaji.




denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  galihmoko on Mon 12 Dec 2011, 10:21

@DenyGT: hehe...thanks atas komennya mas.
Itulah biar kita gak salah beli ayam sebaiknya jangan beli ke bakul jamu...nanti dapetnya jamu.. Very Happy Very Happy

Untuk dapat ayam "istimewa" tidak mesti ke peternak besar mas...bisa juga ke para makelar atau bakul di pasar. Semuanya tergantung kita sendiri kok...ke ayam mana kita akan jatuh hati.. Very Happy
tentunya sesuai dengan kapasitas dan selera masing-masing.... Very Happy

Yang penting hati kita puas dan senang liat ayam itu......itu intinya.

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  jaghana on Mon 12 Dec 2011, 10:47

aku suka ayam-ayamku.........kee ke ekeee..

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Administrator on Mon 12 Dec 2011, 10:53

Ayam kesayangan sy punya.
Kalau ayam idaman belum ada.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  galihmoko on Mon 12 Dec 2011, 10:58

@jagh : iya lik...ajamaning rika, lah aku ya seneng ayam2e rika....!!

@Mas Ary : ayam idaman mas ary kaya apa emang? trus bedanya dengan ayam kesayangan apa dong?

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  denyGT on Mon 12 Dec 2011, 11:05

Administrator wrote:Ayam kesayangan sy punya.
Kalau ayam idaman belum ada.
Smile



pasti istimewa...
mungkin dapat anakannya tidak yah...
(katanya sesama anggota Papaji mesti berbagi..??).. Razz Razz Razz



denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Jawir on Mon 12 Dec 2011, 11:39

Galihmoko...

[b]" jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... "

Nunggu kiriman yang istimewa dari Bos Galihmoko


Smile Smile Surprised Surprised

Jawir

Jumlah posting : 6
Join date : 17.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  denyGT on Mon 12 Dec 2011, 11:46

Jawir wrote:Galihmoko...

[b]" jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... "

Nunggu kiriman yang istimewa dari Bos Galihmoko


Smile Smile Surprised Surprised


yang setengah istimewa jg mau... Razz Razz

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  kicksawunk on Mon 12 Dec 2011, 13:12

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).

SAMA....alias....SETUJU!!!

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  kicksawunk on Mon 12 Dec 2011, 13:15

jaghana wrote:aku suka ayam-ayamku.........kee ke ekeee..

Yang ini aku gak Setuju...!!!
Klo bang Jagh "Suka" sama ayam, gmn nasib para amoi...???? kwak..kwak..kwakkk...

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  kicksawunk on Mon 12 Dec 2011, 13:21

Administrator wrote:Ayam kesayangan sy punya.
Kalau ayam idaman belum ada.
Smile

Ayam kesayangan Komandan, so pasti jadi Idaman !! Gak Percaya?(galuh Mode On)

Salam Papajiers!!

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  galihmoko on Mon 12 Dec 2011, 14:27

@JAWIR : wakakakak...kebalik om. ngledek aja nih si bos... Smile
@KICK SAWUNG: Wah...kalau impian saya dapat trah cakar emas nih dari sasana kicksawung... Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Aji Ristiawan on Mon 12 Dec 2011, 14:47

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).

kalo saya jatuh hati untuk ayam kandang saya untuk saya..ternakan saya di pake sendiri

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Ricci on Mon 12 Dec 2011, 15:16

Administrator wrote:Ayam kesayangan sy punya.
Kalau ayam idaman belum ada.
Smile

jangankan kesayangan, idaman pun nda ada.....(ayam kampus y....)
www.justkidding.com

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Ricci on Mon 12 Dec 2011, 15:18

galihmoko wrote:@DenyGT: hehe...thanks atas komennya mas.
Itulah biar kita gak salah beli ayam sebaiknya jangan beli ke bakul jamu...nanti dapetnya jamu.. Very Happy Very Happy

Untuk dapat ayam "istimewa" tidak mesti ke peternak besar mas...bisa juga ke para makelar atau bakul di pasar. Semuanya tergantung kita sendiri kok...ke ayam mana kita akan jatuh hati.. Very Happy
tentunya sesuai dengan kapasitas dan selera masing-masing.... Very Happy

Yang penting hati kita puas dan senang liat ayam itu......itu intinya.

sedihnya punya ayam istimewa terserang wabah..... Twisted Evil Twisted Evil Crying or Very sad Crying or Very sad Mad Mad

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Ricci on Mon 12 Dec 2011, 15:20

denyGT wrote:
Jawir wrote:Galihmoko...

[b]" jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... "

Nunggu kiriman yang istimewa dari Bos Galihmoko


Smile Smile Surprised Surprised


yang setengah istimewa jg mau... Razz Razz

yang seperempat istimewa juga mau..... Laughing Laughing

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Administrator on Tue 13 Dec 2011, 00:02

galihmoko wrote:ayam idaman mas ary kaya apa emang? trus bedanya dengan ayam kesayangan apa dong?
Meskipun disayang dan (sementara) jadi yg terbaik di kandang sy, tapi belum jadi ayam idaman krn masih ada kekurangan.

Ayam idaman pastinya hampir sempurna secara teknik, pukul dan fisiknya.
Sy masih nyari nih...
Sukur2 bisa dapet dari mas Galih.
hehehe...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  kedubrag on Tue 13 Dec 2011, 00:40

Administrator wrote:
galihmoko wrote:ayam idaman mas ary kaya apa emang? trus bedanya dengan ayam kesayangan apa dong?
Meskipun disayang dan (sementara) jadi yg terbaik di kandang sy, tapi belum jadi ayam idaman krn masih ada kekurangan.

Ayam idaman pastinya hampir sempurna secara teknik, pukul dan fisiknya.
Sy masih nyari nih...
Sukur2 bisa dapet dari mas Galih.
hehehe...

Saya jg punya beberapa ayam kasayangan, tapi klu ayam idaman salah satunya ada dikandang mas ary. Mudah2an dapet 1 dari mas ary. Kekekekek..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  jimox on Tue 13 Dec 2011, 00:43

Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja..suka kalimat ini..
karena saya jg bukan bakul jamu..eh salah bakul ayam apalagi MAKELAR ayam..bilang ternakan sendiri,,ternyata comot di kampung2 dgn harga murah dan dijual mahal.. ..salam Papaji.

hayo ngaku siapa hayo??? hehehe... Smile

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  kicksawunk on Tue 13 Dec 2011, 16:32

galihmoko wrote:@JAWIR : wakakakak...kebalik om. ngledek aja nih si bos... Smile
@KICK SAWUNG: Wah...kalau impian saya dapat trah cakar emas nih dari sasana kicksawung... Smile

Boleh2x..u/ Pak Galihmoko Monggo bae, sekedar koleksi aym kebon ana! adik-adike si cakar emas wis pada lancur,tp aja diguyu ya! ayame eleq2 ora nana sing ganteng.....!!! cat cat

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Liem_Bsd on Tue 13 Dec 2011, 18:43

ayam yang lancar jaya dijadikan pemacek sampe tua Very Happy

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Calli Celebes on Tue 13 Dec 2011, 20:08

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).

Rata2 ayamnya mas Galih adalah ayam idaman saya... Razz
Banyak ayam bgs tp hanya ada beberapa yg istimewa... Skrg pinter2nya kita aja cari ayam yg istimewa dgn harga yg terjangkau.. Laughing

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

ayam ayamku

Post  faishal3 on Wed 14 Dec 2011, 09:39

ayam ayamku

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  ws on Wed 14 Dec 2011, 09:57

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).

sejutu sekali kang..yang penting senang di hati bila liat ayam kita..

ws
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 05.11.11
Age : 36
Lokasi : kunciran tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Sponsored content Today at 02:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik