Telapak Kaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Telapak Kaki

Post  YFMA on Mon 09 Jan 2012, 21:01

Agan" PAPAJI
nmpang tny nih
kaki ayam ane knapa ya ?
kulitnya kyk terkelupas gitu
apa ini semacam bubul?

Ane ada tarok obat
Sementara Tarok obat betadine salap dan ane bungkus.

Tolong di jawab Very Happy Laughing






Thanks Embarassed

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak Kaki

Post  be te we en de bas we on Mon 09 Jan 2012, 22:57

ikut nunggu jawaban Very Happy

sama persis kayak kaki ayam punya saya om..
semula kulit kaki putih seperti melepuh,, (gak saya obati karena gak tau obatnya Laughing ) tapi tadi udah mulai kering dan ngelupas sendiri..(seperti di pict om YFMA)
setelah mengingat,,menimbang,,dan memutuskan,saya rasa penyebabnya adalah seminggu yang lalu coba gebrak ditempat temen dipasir yang banyak nongol batu kerikilnya..(ini punya saya,entah dengan punya om),eh pagi-paginya dah melepuh tu jari.. Crying or Very sad

mohon dibantu..

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak Kaki

Post  YFMA on Tue 10 Jan 2012, 07:20

be te we en de bas we wrote:ikut nunggu jawaban Very Happy

sama persis kayak kaki ayam punya saya om..
semula kulit kaki putih seperti melepuh,, (gak saya obati karena gak tau obatnya Laughing ) tapi tadi udah mulai kering dan ngelupas sendiri..(seperti di pict om YFMA)
setelah mengingat,,menimbang,,dan memutuskan,saya rasa penyebabnya adalah seminggu yang lalu coba gebrak ditempat temen dipasir yang banyak nongol batu kerikilnya..(ini punya saya,entah dengan punya om),eh pagi-paginya dah melepuh tu jari.. Crying or Very sad

mohon dibantu..
iyah mas
kalau mnurut saya
mngkn kaki nya sering kena lembab, karena saya jarang membersihkan kandang ayam saya . jadi kaki nya sering terkena taik sndri . mngkn bgtulah kaki bs bgtu
hehe Very Happy

mhon bantuan nya om papaji

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak Kaki

Post  ali on Tue 10 Jan 2012, 13:26

YFMA wrote:Agan" PAPAJI
nmpang tny nih
kaki ayam ane knapa ya ?
kulitnya kyk terkelupas gitu
apa ini semacam bubul?

Ane ada tarok obat
Sementara Tarok obat betadine salap dan ane bungkus.

Tolong di jawab Very Happy Laughing






Thanks Embarassed

gak papa itu, obati aja dgn koyo cabe, bersihkan dulu, lap kering kemudian tempelin koyo cabe agak lebar dgn maksud jgn gampang lepas, 1x2hari koyo cabenya diganti, mudah2an sembuh, tanks, ali belawan, medan

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak Kaki

Post  YFMA on Tue 10 Jan 2012, 14:21

thanks mas ali Very Happy

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak Kaki

Post  Sponsored content Today at 12:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik