Mitos Ayam Kelabu

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Thu 19 Jan 2012, 23:46

Dulu teman saya pernah punya Ayam Kelabu & ketika si Ayam di adu dibawah Pohon Bambu ternyata kalah (kalangan pinggiran)
Pdhal sebelumnya Ayam tersebut pernah menang 1X di kalangan lain..
Setelah kekalahan itu, Ayam tersebut di adu lagi & menang.. Bahkan bukan hanya 1X, tapi sampai 3X berturut-turut & kemenangannya selalu dibawah 3 banyon.. Jadi sampai akhir hayatnya, si Ayam Kelabu mempunyai rekor 4X menang & 1X kalah (dibawah Pohon Bambu)
Yang jadi pertanyaan.. Benarkah bahwa Ayam Kelabu bila di adu dibawah Pohon Bambu Pasti Kalah.? Atau ini hanya sekedar Mitos.?

Mohon para Senior memberi masukan.. Karena sejak kejadian itu saya jadi ANTI memelihara Ayam Kelabu..

Sebelum & Sesudahnya, saya ucapkan Terima Kasih..

Salam PAPAJI & Salam Kompak Selalu...

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  iwan supriyanto on Fri 20 Jan 2012, 00:23

pemula turut bisa nyimak ,
mungkin yang senior bisa kasih penjelasan .. bounce bounce

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  Ayok_bukolan on Fri 20 Jan 2012, 02:23

bisa iya....bisa tidak.......
tp ayamx temenku si klawu menang 6x ya.... termasuk di bawah pohon bambu 3x..... scratch scratch study

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  RAMZ-ADAMS on Fri 20 Jan 2012, 05:58

waaah ak termasuk penggemar ayam bulu kelabu .... nyimak aja dehh... Evil or Very Mad

RAMZ-ADAMS
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 17.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  saptopurwodadi on Fri 20 Jan 2012, 06:38

namanya juga mitos bang..... boleh percaya,boleh nggak. lagian, namanya ngadu pasti dibawah pohon bang, nggak mungkin diatas pohon. wkwkwkwk..pisss bang. Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  ipanknade on Fri 20 Jan 2012, 06:52

Ayok_bukolan wrote:bisa iya....bisa tidak.......
tp ayamx temenku si klawu menang 6x ya.... termasuk di bawah pohon bambu 3x..... scratch scratch study

I love kelabu, wkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 20 Jan 2012, 08:21

dian_karkem wrote:Dulu teman saya pernah punya Ayam Kelabu & ketika si Ayam di adu dibawah Pohon Bambu ternyata kalah (kalangan pinggiran)
Pdhal sebelumnya Ayam tersebut pernah menang 1X di kalangan lain..
Setelah kekalahan itu, Ayam tersebut di adu lagi & menang.. Bahkan bukan hanya 1X, tapi sampai 3X berturut-turut & kemenangannya selalu dibawah 3 banyon.. Jadi sampai akhir hayatnya, si Ayam Kelabu mempunyai rekor 4X menang & 1X kalah (dibawah Pohon Bambu)
Yang jadi pertanyaan.. Benarkah bahwa Ayam Kelabu bila di adu dibawah Pohon Bambu Pasti Kalah.? Atau ini hanya sekedar Mitos.?

Mohon para Senior memberi masukan.. Karena sejak kejadian itu saya jadi ANTI memelihara Ayam Kelabu..

Sebelum & Sesudahnya, saya ucapkan Terima Kasih..

Salam PAPAJI & Salam Kompak Selalu...
Wah klo prediksi sya tu Phn Bambu ad yg Nunggu dech,penungguny tdk suka dgn Aym warna klbu jd stiap Aym Klbu mkul psti selalu meleset krn di ganggu oleh penunggu td,dan Akrny klh dech si klbu'he...Just-kidding!scra pmikiran logis it Hanya kbetulan sj mnrt sy'cb warna klbu it d Adu lg dgn Aym Yg sama tp jgn d bwh phn Bambu klo msh klh y brarti emg Lwny Anti Tehnikny si klabu!klo klbu mng brati dl wktu klh mgkn kondisi tdk fit ato d krnkn sesuatu yg kita tdk tw gt!Yg jelas bkn krn phn Bumbunya"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  kedubrag on Fri 20 Jan 2012, 08:35

ayam kelabu asal punya teknik n pukul ok ditambah nanding yg bener, mao diadu dibawah pohon apapun yakin menang.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  budiart on Fri 20 Jan 2012, 10:34

dian_karkem wrote:Dulu teman saya pernah punya Ayam Kelabu & ketika si Ayam di adu dibawah Pohon Bambu ternyata kalah (kalangan pinggiran)
Pdhal sebelumnya Ayam tersebut pernah menang 1X di kalangan lain..
Setelah kekalahan itu, Ayam tersebut di adu lagi & menang.. Bahkan bukan hanya 1X, tapi sampai 3X berturut-turut & kemenangannya selalu dibawah 3 banyon.. Jadi sampai akhir hayatnya, si Ayam Kelabu mempunyai rekor 4X menang & 1X kalah (dibawah Pohon Bambu)
Yang jadi pertanyaan.. Benarkah bahwa Ayam Kelabu bila di adu dibawah Pohon Bambu Pasti Kalah.? Atau ini hanya sekedar Mitos.?

Mohon para Senior memberi masukan.. Karena sejak kejadian itu saya jadi ANTI memelihara Ayam Kelabu..

Sebelum & Sesudahnya, saya ucapkan Terima Kasih..
si kecil ikut nyumbang pendapat ni bang.... menurut para bebotoh emang ky gt ditempat ku jg bang... tp mitos tinggal mitos kalo kt bener gandenginnya.... mitos ( mitelor campur saos 0 heeeeee.
sy ama temen pernah nekat gandengin ayam klawu dibwh pohon bambu syarat ayam kt bener2 fit.... ayam klawu menang 2 air.... kalah jlinggring menang bau.... ayam temen jelas kalah fit dengan ayam klawu... n kurang mempeng ... kalo mitos itu benar kan harusnya byar bagaimanapun klawu tetep kalah.....
makane mas kalo gandengin ayam klawu dibawah pohon bambu sterilkan dlu arenanya jgn2 kalah karena kena bulu-bulu bambu... orang aja kena bulu bambu gatel trus g tahan dibawahnya y ayam jg gt kali bang....wkwkkkkkkkk

Salam PAPAJI & Salam Kompak Selalu...

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  1R1L on Fri 20 Jan 2012, 15:21

menurut saya pribadi, ayam kalah di bawah pohon bambu bukan karena pohon bambunya mas,tpi krna kuwalitas ayam yg kalah di bawah ayam yg menang,dan faktor yg mpunya ayam dalam memilih gandengan jg menentukan,tpi yg jelas pasti terjadi jika kita ngadu di bawah pohon bambu,apalagi jika sering senggol2an dg bambu..,BADAN AKAN TERASA GATEL SEMUA ..itu yg perlu di waspadai mas..,kekekeke.. Laughing Laughing

1R1L
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 26.10.11
Lokasi : Parung Panjang-Bogor~Metro-Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  aloy daddy on Fri 20 Jan 2012, 15:34

Menurutku hanya mitos saja mas.

aloy daddy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 12.12.11
Age : 44
Lokasi : ungaran kabupaten semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Fri 20 Jan 2012, 20:30

Ayok_bukolan wrote:bisa iya....bisa tidak.......
tp ayamx temenku si klawu menang 6x ya.... termasuk di bawah pohon bambu 3x..... scratch scratch study

Jadi penasaran nih.. Ayamnya kaya apa?

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Fri 20 Jan 2012, 20:31

saptopurwodadi wrote:namanya juga mitos bang..... boleh percaya,boleh nggak. lagian, namanya ngadu pasti dibawah pohon bang, nggak mungkin diatas pohon. wkwkwkwk..pisss bang. Very Happy Very Happy

Wakakakakakak.!! Bang saptopurwodadi bisa aja..

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Fri 20 Jan 2012, 20:34

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:scra pmikiran logis it Hanya kbetulan sj mnrt sy'cb warna klbu it d Adu lg dgn Aym Yg sama tp jgn d bwh phn Bambu klo msh klh y brarti emg Lwny Anti Tehnikny si klabu!klo klbu mng brati dl wktu klh mgkn kondisi tdk fit ato d krnkn sesuatu yg kita tdk tw gt!Yg jelas bkn krn phn Bumbunya"

Wah sayangnya ga sempet si adu lagi..

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Fri 20 Jan 2012, 20:36

kedubrag wrote:ayam kelabu asal punya teknik n pukul ok ditambah nanding yg bener, mao diadu dibawah pohon apapun yakin menang.

Setuju bang.. Tp kebetulan ayam teman saya itu juga punya tehnik yang lumayan (solah atas bawah & punya pukul KO) mungkin waktu itu memang tandingannya saja yang tidak pas..

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Fri 20 Jan 2012, 20:38

1R1L wrote:tpi yg jelas pasti terjadi jika kita ngadu di bawah pohon bambu,apalagi jika sering senggol2an dg bambu..,BADAN AKAN TERASA GATEL SEMUA ..itu yg perlu di waspadai mas..,kekekeke.. Laughing Laughing

Wakakakakakak.!!


Terakhir diubah oleh dian_karkem tanggal Fri 20 Jan 2012, 20:40, total 1 kali diubah

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  dian_karkem on Fri 20 Jan 2012, 20:39

aloy daddy wrote:Menurutku hanya mitos saja mas.

Mungkin benar hanya sekedar mitos.. Tapi mitos tersebut sudah sampai mendarah daging di daerah saya, jadi mau tidak mau saya juga ikut terpengaruh..

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  YFMA on Fri 20 Jan 2012, 21:48

Nyimak jg
hehe
mnurut saya sih tidak ya.
mngkn aja lawan nya lbh hebat

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  si baret on Sat 21 Jan 2012, 00:20

klawu no problem . . .!!!
apalah arti sebuah warna ?? . . . yang penting main n pukulnya bung . . .
hehehe . . . Very Happy sunny klepek klepek

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  Ayok_bukolan on Sat 21 Jan 2012, 01:13

dian_karkem wrote:
Ayok_bukolan wrote:bisa iya....bisa tidak.......
tp ayamx temenku si klawu menang 6x ya.... termasuk di bawah pohon bambu 3x..... scratch scratch study

Jadi penasaran nih.. Ayamnya kaya apa?

ayam temenku kelawu rawis kuning mas... jalu 1cm... gandeng menang musuhx 1 usap keliling musuh jalu 2 cm...
padahal si kelawu udah hampir kalah karna pendarahan... eh...gak taunya si musuh lari sendiri gara2 kepukul badannya.... padahal sebelumnya si musuh abis menang 1ronde.... sampek si empunya bengong (gak percaya) gara2 ayamx lari...
jadi klo kita punya ayam mau tidak mau kita harus yakin sama ayam kita... kecuali ayam kita menguasai pertarungan dari awal dan tiba2 lari..lhaaa...itu yg patut di pertanyakan... scratch scratch Rolling Eyes

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  pelor on Sat 21 Jan 2012, 09:28

di tempat sy di kalangan,, itu ngadu ayam di bawah pohon bambu.... ada juga ayam kelabu yg menang dan ada juga yg kalah ,,,,,,,

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  cemilan on Sat 21 Jan 2012, 10:18

mungkin ja pas waktu maen di bawah pohon bambu fisik ayam kelabunya lg drop kena pukulan telak lawan jadinya ayamnya kalah bang.
Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

cemilan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 28.12.11
Age : 37
Lokasi : tanjungpinang-KEPRI no.Hp 081364279884

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  Rizki on Sat 21 Jan 2012, 19:40

Itu hanya kebetulan aja mas, bner kta kawan2 mkin ayamnya mas pd saat itu lg kurang sehat atau

kalah teknik ama lawannya.,jd gak ngaruh mau tarung dibawah pohon bambu atau pohon yang

lainnya.,mnrut sy kelabu ayam yang ckup bgus ko mas, sy sndri bnyak koleksi wrna kelabu.,

Bahkan kmren ayam kelabu saya,sya suruh nebang pohon bambu mas kekekeke...peace

Laughing Laughing Laughing

-salam-


Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  Hendro on Sun 22 Jan 2012, 07:48

Kalo setiap ayam warna kelabu pasti kalah jika diadu dibawah pohon bambu bagaimana jika ketemu ayam kelabu lawan ayam kelabu ? apakah keduanya akan sama2 kabur ?.......

Mitos boleh dipercaya boleh tidak tetapi mitos yang diyakini haruslah terbukti setiap kali kejadian alias kontinue, kalo hanya sesekali berarti hanya kebetulan saja karena banyak faktor lain yang berpengaruh.........

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  kristianto on Sun 22 Jan 2012, 13:31

kalau kelabu lawan kelabu... diadu dibawah bambu... saat awan berwarna kelabu.... botohnya pakai baju kelabu... bisa plg nih gak pakai baju... habis dua duanya kalah kan maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu......... pisss yuuuuu

kristianto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.12
Age : 35
Lokasi : pati,081317324772

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Kelabu

Post  Sponsored content Today at 16:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik