anggota papaji area surabaya masuk..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

anggota papaji area surabaya masuk..

Post  jaya9123 on Sun Jan 22, 2012 2:48 am

mau numpang tanya nih.... pernah dengar trah doktor milik pak yongki kalo gak salah (katanya terkenal disurabaya. apa benar2 berkualitas??

baru dapat titipan teman tadi sore. 2 lancuran , katanya borong kuthukan dari sana habis 3,5jt buat 25 kuthuk umur seminggu .. udah gede,ini dikasih tempat saya ngechek masuk gak.kalo buat saya sih untunk penampakan masuk (kepala,cakar,ules,dll)

jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

Re: anggota papaji area surabaya masuk..

Post  Ayok_bukolan on Sun Jan 22, 2012 3:00 am

jaya9123 wrote:mau numpang tanya nih.... pernah dengar trah doktor milik pak yongki kalo gak salah (katanya terkenal disurabaya. apa benar2 berkualitas??

baru dapat titipan teman tadi sore. 2 lancuran , katanya borong kuthukan dari sana habis 3,5jt buat 25 kuthuk umur seminggu .. udah gede,ini dikasih tempat saya ngechek masuk gak.kalo buat saya sih untunk penampakan masuk (kepala,cakar,ules,dll)

pernah denger juga saya mas.... tp lupa rumahnya daerah mana... scratch
dengar2 sih bagus2 ayame... coba pean nanya ke mas aptanto, mas herry, mungkin beliau tau...

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: anggota papaji area surabaya masuk..

Post  ipanknade on Sun Jan 22, 2012 4:14 am


pernah denger juga saya mas.... tp lupa rumahnya daerah mana... scratch
dengar2 sih bagus2 ayame... coba pean nanya ke mas aptanto, mas herry, mungkin beliau tau...[/quote]

wah bos yang satu ini pergaulannya emang luas banget

Very Happy Very Happy Very Happy

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: anggota papaji area surabaya masuk..

Post  Sponsored content Today at 2:49 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik