Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  jagger on Tue 31 Jan 2012, 06:47

Selamat & sukses buat team papaji jateng.... & sugeng tanggap warso kagem pak Hendro...

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  Man-O on Tue 31 Jan 2012, 07:50

wah hepi bitdey pak hendro.......
sukses slalu...

Very Happy

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  0ysTer-n1ck on Tue 31 Jan 2012, 13:07

happy birthday mas hendro....Smile
smga kemenangan tim jateng mebawa sukacita tersendiri...
sehat, panjang umur dan bahagia slalu....

0ysTer-n1ck
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 05.10.11
Age : 34
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  San agung on Tue 31 Jan 2012, 14:53

Selamat buat Team Jateng dan selamat ULTAH buat P.Hendro semoga sukses dan bahagia selalu.

buat Mr. Kicksawunk..Jagoan2nya luar biasa hampir menyapu habis piala..(sesuai rencana)..mantab..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  denyGT on Tue 31 Jan 2012, 15:22

selamat mas HENDRO...sukses DUNIA AKHERAT..amin.. Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  yudi kristanto on Tue 31 Jan 2012, 16:11

ok.. turut berduka cita atas kehilangan satu tahun umurnya pak ( lha berkurang umur kok malah diucapin selamat)....

tim semarang kemarin heboh tiap tanding tuh emang sebagai kado buat "bosnya" tho....
lha kalau tanding teriakannya kadang gak "berbanding lurus" pukulan ayamnya...
ayam mukul dan gak mukul suporternya menyemangati sampai bikin mrinding ayam lawan....
lawannya nyalinya jadi kecil dan badannya ikut kecil juga.... he....he...
pisss ah....



yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  kicksawunk on Tue 31 Jan 2012, 16:25

San agung wrote:Selamat buat Team Jateng dan selamat ULTAH buat P.Hendro semoga sukses dan bahagia selalu.

buat Mr. Kicksawunk..Jagoan2nya luar biasa hampir menyapu habis piala..(sesuai rencana)..mantab..

Tks. Mr San Agung !! Kebetulan Keberuntungan berpihak ke kita kali ini!! albino albino

Ssstttt.....tak kasih bocoran ya!!

Ayam sbnrnya tampil biasa2 aja, Layaknya Ayam ..he..he.. !!! (klo dibilang ayam tampil spt banteng kan salah he..he..) org2 yg ngawal ayam itu lho,Tampilnya Rrruuuuuaaaarrrrr Biassaaaa....!!! kenapa????
Kemarin mrk aku kasih tahu kalo kita akan DiTraktir Habis sama Mr.San Agung kalo menang !! 1x traktir per Kemenangan !! cheers cheers Jadilah menang betulan..... Kwak 3x !!

Salam Akuuuurrrr!!!! I love you I love you

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  ayam betatto on Tue 31 Jan 2012, 18:12

selamat ultah pak hendro, semoga panjang umur, sehat selalu, amien

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  bang_owl on Tue 31 Jan 2012, 18:21

selamat ulang tahun pak Hendro dengan kado istimewa berupa Surprised Surprised Surprised kemenangan team jateng

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  hadi97 on Tue 31 Jan 2012, 18:34

Mantapppp...Salamak Ulang Tahun pak Hendro... Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  San agung on Tue 31 Jan 2012, 19:07

Mr. kicksawunk yg benar itu..bsk minggu kumpul2 ada acara traktiran dr Pak Ketua..hehehe doorpricenya ayam tidar (tiga darah) dr sasana kicksawunk... mantab bgt..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  hakim_sinchan on Tue 31 Jan 2012, 22:53

kicksawunk wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI........

Baru bangun tidur neeh setelah semalaman jalan dari Marunda ke Semarang........berangkat dengan 4 armada menbawa 21 orang dan 13 ekor ayam (7 ekor 16 orang 3 armada berangkat dari Semarang 6 ekor 5 orang 1 armada berangkat dari Solo)..........

Sampai Marunda dari 13 ekor yang dibawa 3 ekor batal tanding sedangkan yang 10 ekor turun bertanding dan berhasil memboyong 10 gelar jawara dengan kemenangan mutlak dan TKO........Madagascar menang kontes dengan KO baik dibabak penyisihan maupun final, Gothang menang TKO dikategori Latber senior dan Jali menang TKO di kategori Latber junior.........

Sebuah pencapaian yang sempurna karena prosentase kemenangan 100 % sekalipun ayam habis menempuh perjalanan panjang selama 10 jam sebelumnya...........

Sebuah kado Ulang tahun yang paling mengesankan bagi saya pribadi..........

Terima kasih atas dukungan dan atensinya sukses selalu PAPAJI Jateng dan senantiasa bersama kumpul dan guyub kita untuk menjaga eksistensi PAPAJI.........

Salam Very Happy I love you

Tambahan Pak Hendro, Barlingmascakeb jg sukses dg 3 gelar, Jadi TOTAL Team JATENG Meraih 13 Gelar.

Salam.

wah sayang bumiayu kalah semua ya?,,,,, gppplah

slmt ulangtaun buat pak hendro........

Very Happy I love you

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  ari delta on Wed 01 Feb 2012, 12:27

yudi kristanto wrote:ok.. turut berduka cita atas kehilangan satu tahun umurnya pak ( lha berkurang umur kok malah diucapin selamat)....

tim semarang kemarin heboh tiap tanding tuh emang sebagai kado buat "bosnya" tho....
lha kalau tanding teriakannya kadang gak "berbanding lurus" pukulan ayamnya...
ayam mukul dan gak mukul suporternya menyemangati sampai bikin mrinding ayam lawan....
lawannya nyalinya jadi kecil dan badannya ikut kecil juga.... he....he...
pisss ah....


Ibarat sepak bola walaupun yang tanding real madrid vs barcelona tp kalo suporternya pada diem aja malah kayak nonton film b***e, gak rame dan gak meriah........ wkekekekekeeeee....... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  kicksawunk on Wed 01 Feb 2012, 12:33

ari delta wrote:
yudi kristanto wrote:ok.. turut berduka cita atas kehilangan satu tahun umurnya pak ( lha berkurang umur kok malah diucapin selamat)....

tim semarang kemarin heboh tiap tanding tuh emang sebagai kado buat "bosnya" tho....
lha kalau tanding teriakannya kadang gak "berbanding lurus" pukulan ayamnya...
ayam mukul dan gak mukul suporternya menyemangati sampai bikin mrinding ayam lawan....
lawannya nyalinya jadi kecil dan badannya ikut kecil juga.... he....he...
pisss ah....


Ibarat sepak bola walaupun yang tanding real madrid vs barcelona tp kalo suporternya pada diem aja malah kayak nonton film b***e, gak rame dan gak meriah........ wkekekekekeeeee....... Laughing Laughing

Wooaalaaahhh...!!!! Twisted Evil Twisted Evil
Sing Teriakke Kuenceeeng dhewe sak HMS wingi mpeyan to mas...he..he..mantep2 !! cheers cheers
pantesan kabeh pitik2 ning HMS pada mabur2 dikirain ada bledhek...kwak2x... affraid affraid

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  topanbadai on Thu 02 Feb 2012, 10:00

Selamat ultah mas Hendro, mudah2an sukses terus... amin.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  Bang Breng on Thu 02 Feb 2012, 10:13

JUARA UMUM!.....

Bang Breng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 28.10.11
Age : 35
Lokasi : Pondok Gede

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  ari delta on Thu 02 Feb 2012, 15:14

kicksawunk wrote:
ari delta wrote:
yudi kristanto wrote:ok.. turut berduka cita atas kehilangan satu tahun umurnya pak ( lha berkurang umur kok malah diucapin selamat)....

tim semarang kemarin heboh tiap tanding tuh emang sebagai kado buat "bosnya" tho....
lha kalau tanding teriakannya kadang gak "berbanding lurus" pukulan ayamnya...
ayam mukul dan gak mukul suporternya menyemangati sampai bikin mrinding ayam lawan....
lawannya nyalinya jadi kecil dan badannya ikut kecil juga.... he....he...
pisss ah....


Ibarat sepak bola walaupun yang tanding real madrid vs barcelona tp kalo suporternya pada diem aja malah kayak nonton film b***e, gak rame dan gak meriah........ wkekekekekeeeee....... Laughing Laughing

Wooaalaaahhh...!!!! Twisted Evil Twisted Evil
Sing Teriakke Kuenceeeng dhewe sak HMS wingi mpeyan to mas...he..he..mantep2 !! cheers cheers
pantesan kabeh pitik2 ning HMS pada mabur2 dikirain ada bledhek...kwak2x... affraid affraid

Maklum Mas Bino.. orang desa pergi ke kota.. mabok suasana... wkakakakakaaa... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  kicksawunk on Thu 02 Feb 2012, 15:43

ari delta wrote:
kicksawunk wrote:
ari delta wrote:
yudi kristanto wrote:ok.. turut berduka cita atas kehilangan satu tahun umurnya pak ( lha berkurang umur kok malah diucapin selamat)....

tim semarang kemarin heboh tiap tanding tuh emang sebagai kado buat "bosnya" tho....
lha kalau tanding teriakannya kadang gak "berbanding lurus" pukulan ayamnya...
ayam mukul dan gak mukul suporternya menyemangati sampai bikin mrinding ayam lawan....
lawannya nyalinya jadi kecil dan badannya ikut kecil juga.... he....he...
pisss ah....


Ibarat sepak bola walaupun yang tanding real madrid vs barcelona tp kalo suporternya pada diem aja malah kayak nonton film b***e, gak rame dan gak meriah........ wkekekekekeeeee....... Laughing Laughing

Wooaalaaahhh...!!!! Twisted Evil Twisted Evil
Sing Teriakke Kuenceeeng dhewe sak HMS wingi mpeyan to mas...he..he..mantep2 !! cheers cheers
pantesan kabeh pitik2 ning HMS pada mabur2 dikirain ada bledhek...kwak2x... affraid affraid

Maklum Mas Bino.. orang desa pergi ke kota.. mabok suasana... wkakakakakaaa... Laughing Laughing

Sing penting ora mabok janda..kwak 3x !! Laughing Laughing

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  fahrudin m.efendi on Thu 02 Feb 2012, 16:02

Hendro wrote:Salam PAPAJI........

Baru bangun tidur neeh setelah semalaman jalan dari Marunda ke Semarang........berangkat dengan 4 armada menbawa 21 orang dan 13 ekor ayam (7 ekor 16 orang 3 armada berangkat dari Semarang 6 ekor 5 orang 1 armada berangkat dari Solo)..........

Sampai Marunda dari 13 ekor yang dibawa 3 ekor batal tanding sedangkan yang 10 ekor turun bertanding dan berhasil memboyong 10 gelar jawara dengan kemenangan mutlak dan TKO........Madagascar menang kontes dengan KO baik dibabak penyisihan maupun final, Gothang menang TKO dikategori Latber senior dan Jali menang TKO di kategori Latber junior.........

Sebuah pencapaian yang sempurna karena prosentase kemenangan 100 % sekalipun ayam habis menempuh perjalanan panjang selama 10 jam sebelumnya...........

Sebuah kado Ulang tahun yang paling mengesankan bagi saya pribadi..........

Terima kasih atas dukungan dan atensinya sukses selalu PAPAJI Jateng dan senantiasa bersama kumpul dan guyub kita untuk menjaga eksistensi PAPAJI.........

Salam Very Happy I love you

Selamat Ulang Tahun ya Mas...........
Semoga tambah arif & bijak dalam mengayomi members papaji Jateng pada khususnya dan Papaji pada umumnya..........
Dan.....Semoga Tuhan memberkati.......amiin

Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  ari delta on Fri 03 Feb 2012, 08:57

Oh iya sampe lupa ik..
Terima kasih buat Mas Bino Kicksawunk dan juga team atas pemberian busa spon yang istimewa, yang mampu mendongkrak performa ayam lebih joss.... Very Happy Very Happy
Terima kasih juga buat Mas Hakim Bumiayu atas pemberian bulu korok yang membantu nafas dan stamina ayam lebih panjang.. Very Happy Very Happy
Thank's my prend.. muuaaahhhh.... Wink Wink Wink

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  Tamu on Fri 03 Feb 2012, 09:57

MUJUR, Smile

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  litato on Fri 03 Feb 2012, 13:22

Hendro wrote:Salam PAPAJI........

Baru bangun tidur neeh setelah semalaman jalan dari Marunda ke Semarang........berangkat dengan 4 armada menbawa 21 orang dan 13 ekor ayam (7 ekor 16 orang 3 armada berangkat dari Semarang 6 ekor 5 orang 1 armada berangkat dari Solo)..........

Sampai Marunda dari 13 ekor yang dibawa 3 ekor batal tanding sedangkan yang 10 ekor turun bertanding dan berhasil memboyong 10 gelar jawara dengan kemenangan mutlak dan TKO........Madagascar menang kontes dengan KO baik dibabak penyisihan maupun final, Gothang menang TKO dikategori Latber senior dan Jali menang TKO di kategori Latber junior.........

Sebuah pencapaian yang sempurna karena prosentase kemenangan 100 % sekalipun ayam habis menempuh perjalanan panjang selama 10 jam sebelumnya...........

Sebuah kado Ulang tahun yang paling mengesankan bagi saya pribadi..........

Terima kasih atas dukungan dan atensinya sukses selalu PAPAJI Jateng dan senantiasa bersama kumpul dan guyub kita untuk menjaga eksistensi PAPAJI.........

Salam Very Happy I love you

selamat ulang tahun Pak Hendro ...

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Pencapaian yang Sempurna.......

Post  Sponsored content Today at 19:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik