kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Rozaqna-wahyu on Sun 12 Feb 2012, 11:43

kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 12 Feb 2012, 17:44

Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeps'Botol ketemu tutup mz cocok,ayo di konsolidasi Papaji jember'saran saya Kapolresnya di Jadikan kETUA PAPAJI jember psti urusan jd Lancar"Ok!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Rozaqna-wahyu on Sun 12 Feb 2012, 20:51

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeps'Botol ketemu tutup mz cocok,ayo di konsolidasi Papaji jember'saran saya Kapolresnya di Jadikan kETUA PAPAJI jember psti urusan jd Lancar"Ok!

sip... sip saran yg bagus mas dian..

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Ayok_bukolan on Mon 13 Feb 2012, 01:18

Rozaqna-wahyu wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeps'Botol ketemu tutup mz cocok,ayo di konsolidasi Papaji jember'saran saya Kapolresnya di Jadikan kETUA PAPAJI jember psti urusan jd Lancar"Ok!

sip... sip saran yg bagus mas dian..

siap meluncur ke JEMBER.... Very Happy Very Happy Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  coki on Mon 13 Feb 2012, 02:39

Jember di mana yah ?....
Jember sebelah Mananya JEMbatan besi ? Smile
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Rozaqna-wahyu on Mon 13 Feb 2012, 03:33

coki wrote:Jember di mana yah ?....
Jember sebelah Mananya JEMbatan besi ? Smile
OK''

di bawahnya JEMbatan besi bang..... kekekekekkekkekekkkk Very Happy Very Happy Very Happy

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Hendro on Mon 13 Feb 2012, 07:28

Rozaqna-wahyu wrote:kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Benar saran dari mas Anto Magelang, segera rapatkan barisan bagi member PAPAJI Jember dan bentuk kepengurusan cabang PAPAJI Jember lakukan secara berkala tapi rutin abar bareng dan pertemuan PAPAJI Jember dengan melibatkan aparat dan tokoh masyarakat setempat.........memang dibutuhkan seseorang yang mau, mampu dan punya waktu untuk mengkoordinir semuanya ini sehingga kegiatan bisa berjalan, jadi tunggu apa lagi mulailah dari diri sendiri untuk menjadi volunteer jika ingin menjadikan hobi ayam sebagai hobi yang membanggakan dan jauh dari kesan negatif.........salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  jaghana on Mon 13 Feb 2012, 09:11

Hendro wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Benar saran dari mas Anto Magelang, segera rapatkan barisan bagi member PAPAJI Jember dan bentuk kepengurusan cabang PAPAJI Jember lakukan secara berkala tapi rutin abar bareng dan pertemuan PAPAJI Jember dengan melibatkan aparat dan tokoh masyarakat setempat.........memang dibutuhkan seseorang yang mau, mampu dan punya waktu untuk mengkoordinir semuanya ini sehingga kegiatan bisa berjalan, jadi tunggu apa lagi mulailah dari diri sendiri untuk menjadi volunteer jika ingin menjadikan hobi ayam sebagai hobi yang membanggakan dan jauh dari kesan negatif.........salam Smile
segera kontak saya di 0888 155 4500 / 0857 189 229 48 / 0852 1731 4302 pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  WiKu on Mon 13 Feb 2012, 09:33

jaghana wrote:
Hendro wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Benar saran dari mas Anto Magelang, segera rapatkan barisan bagi member PAPAJI Jember dan bentuk kepengurusan cabang PAPAJI Jember lakukan secara berkala tapi rutin abar bareng dan pertemuan PAPAJI Jember dengan melibatkan aparat dan tokoh masyarakat setempat.........memang dibutuhkan seseorang yang mau, mampu dan punya waktu untuk mengkoordinir semuanya ini sehingga kegiatan bisa berjalan, jadi tunggu apa lagi mulailah dari diri sendiri untuk menjadi volunteer jika ingin menjadikan hobi ayam sebagai hobi yang membanggakan dan jauh dari kesan negatif.........salam Smile
segera kontak saya di 0888 155 4500 / 0857 189 229 48 / 0852 1731 4302 pirat
salah kamar kali mas eko ini?
orang mau bikin kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember.. dikira mo beli ayam kali ya?keeekeeekeeeke...
btw emang bagus jg idenya mas Dian. Tumben2an nich...
tp ndak usah jd KETUA jg gapapa koq. Mau dijadikan Ketua Dewan Pembina/penanggung Jawab aja kt uda maturnuwun sanget mas...

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  jaghana on Mon 13 Feb 2012, 09:54

WiKu wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Benar saran dari mas Anto Magelang, segera rapatkan barisan bagi member PAPAJI Jember dan bentuk kepengurusan cabang PAPAJI Jember lakukan secara berkala tapi rutin abar bareng dan pertemuan PAPAJI Jember dengan melibatkan aparat dan tokoh masyarakat setempat.........memang dibutuhkan seseorang yang mau, mampu dan punya waktu untuk mengkoordinir semuanya ini sehingga kegiatan bisa berjalan, jadi tunggu apa lagi mulailah dari diri sendiri untuk menjadi volunteer jika ingin menjadikan hobi ayam sebagai hobi yang membanggakan dan jauh dari kesan negatif.........salam Smile
segera kontak saya di 0888 155 4500 / 0857 189 229 48 / 0852 1731 4302 pirat
salah kamar kali mas eko ini?
orang mau bikin kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember.. dikira mo beli ayam kali ya?keeekeeekeeeke...
btw emang bagus jg idenya mas Dian. Tumben2an nich...
tp ndak usah jd KETUA jg gapapa koq. Mau dijadikan Ketua Dewan Pembina/penanggung Jawab aja kt uda maturnuwun sanget mas...
gak salah kamar mbahhh.....aku emang punya rencana ngadain acara di JEMBER, MALANG atau NGAWI....aku butuh banyak info dari ini... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  PRINCE LANDO on Mon 13 Feb 2012, 11:10

aku menunggu... Very Happy

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  sukarjo on Mon 13 Feb 2012, 12:26

siap jd volunteer.....asal hari H di infokan jauh2 hari, jd bisa atur waktu. cm harap maklum, sy belum begitu mengenal karakter wilayahnya.

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Nardy on Tue 14 Feb 2012, 08:56

PRINCE LANDO wrote:aku menunggu... Very Happy


Zibond boleh ikut kagak.....

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Rozaqna-wahyu on Wed 29 Feb 2012, 23:05

Nardy wrote:
PRINCE LANDO wrote:aku menunggu... Very Happy


Zibond boleh ikut kagak.....

boleh bang zibond, dengan senang hati...

mungkin ada rekan rekan dari jember yg lain..
monggo memposting alamat + no telp, agar antar sesama papaji dr jember bs saling berhubungan (bkn hub intim lho ya... Very Happy Very Happy Very Happy ) malah2 bisa kumpul bareng.. Laughing Laughing Laughing

salam....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Rozaqna-wahyu on Wed 29 Feb 2012, 23:15

jaghana wrote:
Hendro wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Benar saran dari mas Anto Magelang, segera rapatkan barisan bagi member PAPAJI Jember dan bentuk kepengurusan cabang PAPAJI Jember lakukan secara berkala tapi rutin abar bareng dan pertemuan PAPAJI Jember dengan melibatkan aparat dan tokoh masyarakat setempat.........memang dibutuhkan seseorang yang mau, mampu dan punya waktu untuk mengkoordinir semuanya ini sehingga kegiatan bisa berjalan, jadi tunggu apa lagi mulailah dari diri sendiri untuk menjadi volunteer jika ingin menjadikan hobi ayam sebagai hobi yang membanggakan dan jauh dari kesan negatif.........salam Smile
segera kontak saya di 0888 155 4500 / 0857 189 229 48 / 0852 1731 4302 pirat

maaf pak jaghana baru di balas postingnya.
sekedar informasi pak, ternyata kepala polres yg sy ceritakan sudah di ganti dengan kepala polres yg baru. sekarang beliau ndekengi tempat abaran di daerah jember (luar papaji).
kepala yg sekarang anti dgn adu ayam.

smentara baru ini info yg sy dapat....
salam....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  jaghana on Fri 02 Mar 2012, 09:02

Rozaqna-wahyu wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:kira-kira kapan yah ada kegiatan sperti abar bareng, adu ketangkasan ayam tercinta, dll di jember..
mumpung kapolres jember suka ayam aduan jg nih.. Laughing Laughing Laughing Laughing


Benar saran dari mas Anto Magelang, segera rapatkan barisan bagi member PAPAJI Jember dan bentuk kepengurusan cabang PAPAJI Jember lakukan secara berkala tapi rutin abar bareng dan pertemuan PAPAJI Jember dengan melibatkan aparat dan tokoh masyarakat setempat.........memang dibutuhkan seseorang yang mau, mampu dan punya waktu untuk mengkoordinir semuanya ini sehingga kegiatan bisa berjalan, jadi tunggu apa lagi mulailah dari diri sendiri untuk menjadi volunteer jika ingin menjadikan hobi ayam sebagai hobi yang membanggakan dan jauh dari kesan negatif.........salam Smile
segera kontak saya di 0888 155 4500 / 0857 189 229 48 / 0852 1731 4302 pirat

maaf pak jaghana baru di balas postingnya.
sekedar informasi pak, ternyata kepala polres yg sy ceritakan sudah di ganti dengan kepala polres yg baru. sekarang beliau ndekengi tempat abaran di daerah jember (luar papaji).
kepala yg sekarang anti dgn adu ayam.

smentara baru ini info yg sy dapat....
salam....
ditunggu info selanjutnya...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Jagonantang on Fri 02 Mar 2012, 09:07

bukan berarti gak bisa dong,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  tito ortiz on Fri 02 Mar 2012, 13:45

Jagonantang wrote:bukan berarti gak bisa dong,...
bisa tapa ga bisa mas...hehehe
soalnya td sudah dibilang kepala yang sekarang anti adu ayam... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan ya di jember ada kegiatan PAPAJI...???

Post  Sponsored content Today at 07:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik