ayam jenger bolong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam jenger bolong

Post  IJAL GATSMYR on Mon 13 Feb 2012, 14:35

hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  maz_no on Mon 13 Feb 2012, 18:41

IJAL GATSMYR wrote:hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?
jengger bolong = bukang petarung yg bagus..

maz_no
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 30.10.10
Age : 40
Lokasi : berbek,nganjuk...raya.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 18:58

Bagus/jelek ayam aduan bukan ditentukan jenggernya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  maz_no on Mon 13 Feb 2012, 19:12

Administrator wrote:Bagus/jelek ayam aduan bukan ditentukan jenggernya.
jengger bolong,=bnyak yg tdk suka/minati...entah suka nya salah kaprah/alasan yg bner...

maz_no
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 30.10.10
Age : 40
Lokasi : berbek,nganjuk...raya.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 19:38

maz_no wrote:jengger bolong,=bnyak yg tdk suka/minati...entah suka nya salah kaprah/alasan yg bner...
Jengger bolong memang banyak yg tidak suka krn menurut mitos, mentalnya ga kuat.
Tapi...
Benarkah jengger bolong menyebabkan mental jelek?
Adakah hubungan antara jengger dan mental?
Kalau memang benar, lalu mengapa jengger normal banyak juga yg mentalnya jelek?

Kalau jengger bolong jarang yg bagus, sy sedikit setuju. Jengger bolong itu jarang (tidak umum).
Ayam bagus juga sulit (jarang) didapat, bahkan dgn jengger yg normal sekalipun.
Apalagi kalo ditambah kriteria lagi : Ayam bagus dgn jengger bolong. Pasti tambah susah nyarinya.
hehehe...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Bonimanuk on Mon 13 Feb 2012, 19:55

Administrator wrote:
maz_no wrote:jengger bolong,=bnyak yg tdk suka/minati...entah suka nya salah kaprah/alasan yg bner...
Jengger bolong memang banyak yg tidak suka krn menurut mitos, mentalnya ga kuat.
Tapi...
Benarkah jengger bolong menyebabkan mental jelek?
Adakah hubungan antara jengger dan mental?
Kalau memang benar, lalu mengapa jengger normal banyak juga yg mentalnya jelek?

Kalau jengger bolong jarang yg bagus, sy sedikit setuju. Jengger bolong itu jarang (tidak umum).
Ayam bagus juga sulit (jarang) didapat, bahkan dgn jengger yg normal sekalipun.
Apalagi kalo ditambah kriteria lagi : Ayam bagus dgn jengger bolong. Pasti tambah susah nyarinya.
hehehe...


Jengger bolong hanyalah mitos.. belaka...
mental bagus tergantung turunan dari kedua ibu bapaknya bukan dari jengger..
coz saya pernah punya jengger bolong win 9x ga pernah kalah cuman kalah sama ND Sad Sad Sad

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  LQ on Thu 16 Feb 2012, 05:26

IJAL GATSMYR wrote:hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?
jengger bolong seringnya diremehin dikalangan(g mau naruhin duit),kbnyakan g laku djual,meski tdk sedikit yg prnh menang dkalang,. tumbuh jengger ?apa g spt paruh ,bentuk sisik kaki , bs berubah kah ...tentu tidak.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Hendro on Thu 16 Feb 2012, 06:44

IJAL GATSMYR wrote:hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?

Kelebihan atau keunggulan jengger bolong adalah LEBIH bolong dari yang jengger biasa
Kekurangannya adalah jengger KURANG nongol/rapat/lancip sehingga nampak bolong........

pirat pirat pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  coki on Thu 16 Feb 2012, 06:44

Ada Gambarnya Pa tidak.....................................................................................
Terus Bgm mendiskusikan secara mendalam kalau tidak ada Bahannya..........................
Tuh......Bang-Admin jd Keceplosan........................................................................
Di Bilang Baik/Buruk Ayam tidak Di tentukan Dari JenGGer...........................................
Apakah kamu - kamu sekaLian..............................................................................
BeLum Pernah Ketemu PenjuaL yg Bilang Harga Ayamnya 300ribu dan JenGGernya 500ribu
TotAL 800ribu....................................................................................................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  IJAL GATSMYR on Thu 16 Feb 2012, 08:21

Administrator wrote:
maz_no wrote:jengger bolong,=bnyak yg tdk suka/minati...entah suka nya salah kaprah/alasan yg bner...
Jengger bolong memang banyak yg tidak suka krn menurut mitos, mentalnya ga kuat.
Tapi...
Benarkah jengger bolong menyebabkan mental jelek?
Adakah hubungan antara jengger dan mental?
Kalau memang benar, lalu mengapa jengger normal banyak juga yg mentalnya jelek?

Kalau jengger bolong jarang yg bagus, sy sedikit setuju. Jengger bolong itu jarang (tidak umum).
Ayam bagus juga sulit (jarang) didapat, bahkan dgn jengger yg normal sekalipun.
Apalagi kalo ditambah kriteria lagi : Ayam bagus dgn jengger bolong. Pasti tambah susah nyarinya.
hehehe...

bang admin katanya bisa di pencet ya bgian bolongnya biar tumbuh jengernya?saya dnger dari org pencetnya seperti pencet jerawat gtu..apa bnr? Suspect Suspect

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  bunsun on Fri 17 Feb 2012, 10:30

Yang penting menurut saya 'KERJANYA', mau dia sumpel atau sumber. denga tidak mengesampingkan pengalaman rekan rekan, kalaupun ada yang "nyeleneh" itupun hanya sifat bawaan genetik misal : ayam unggul tiba2 berlari (dalam pertarungan wajar dan fair).

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Administrator on Fri 17 Feb 2012, 10:48

IJAL GATSMYR wrote:
bang admin katanya bisa di pencet ya bgian bolongnya biar tumbuh jengernya?saya dnger dari org pencetnya seperti pencet jerawat gtu..apa bnr? Suspect Suspect
Kenapa harus dipencet???
Biarin aja.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  kedubrag on Fri 17 Feb 2012, 10:56

bang coki tunjukin dong jengger yg harganya 500rb.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  IJAL GATSMYR on Fri 17 Feb 2012, 10:57

kedubrag wrote:bang coki tunjukin dong jengger yg harganya 500rb.

ia bang coki tunjuki

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  bunsun on Fri 17 Feb 2012, 14:33

Terima ayam jenggel sumpel berbagai kondisi, dgn catatan gemuk dan dagingnya lembuttttttt...

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  pelor on Fri 17 Feb 2012, 17:50

jengger bolong unik bang ,,, susah dapetin ayam jengger bolong ....
banyak juga ayam jengger nya ga bolong lagi unggul lari sendiri.

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  d'SANTOS on Sat 18 Feb 2012, 20:41

IJAL GATSMYR wrote:hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?

Nyantai aja mas ...kalo pada gak suka cengger bolong dipotong aja bagian yg bolong mas, pasti beres....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  lorenzo on Thu 08 Mar 2012, 15:39

d'SANTOS wrote:
IJAL GATSMYR wrote:hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?

Nyantai aja mas ...kalo pada gak suka cengger bolong dipotong aja bagian yg bolong mas, pasti beres....
emang jengger bolong kaya apa mas ko perlu dipotong jenggernya study study

lorenzo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 12.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  tito ortiz on Thu 08 Mar 2012, 18:05

scratch scratch scratch scratch
Jengger bolong yg gmn sih? ada gmbrnya ga?
scratch scratch scratch

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Rozaqna-wahyu on Thu 08 Mar 2012, 18:42

jengger bolong menurut mitos : kalau tarung suka lari / tidak mau neruskan pertandingan.
tp tidak semua jengger bolong selalu sesuai mitos.



Very Happy Very Happy Very Happy

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  kedubrag on Thu 08 Mar 2012, 19:35

Dikandang sodara saya semua ayam nya keok sama soang cm αϑα 1 yg masih ngelawan terus..lancuran 7bln yg jenggernya bolong.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  utomo royo on Thu 08 Mar 2012, 20:30

Hendro wrote:
IJAL GATSMYR wrote:hai teman2 senior yang terhormat
mau tanya ni , apa keungulan n kekurangan ayam jenger bolong? dan bisa kah menumbuhkan jenger yg bolong d umur 3 bulan?kalau bs gmna caranya?

Kelebihan atau keunggulan jengger bolong adalah LEBIH bolong dari yang jengger biasa
Kekurangannya adalah jengger KURANG nongol/rapat/lancip sehingga nampak bolong........

pirat pirat pirat

di temapat saya namanya jengger sumber.pernah saya di kasih temen anakan 2 bulan calon jengger sumber/bolong.saya buwa pulang.sesampai dirumah langsung di olokin temen2 kampung kalo ni ayam g bisa bawa uang.mentalnya jelek.terus saya kembalikan ke temen yang ngasih.sesampai dirumahnya saya bilang aku milih yang lain aja.langsung di semprot sama temen saya.sekarang jaman moderen.iya dulu masih pake ayam kampung/lokal.la ini ayam bangkok.jadi g berlaku yang gitu gituan.he he ehe ehe ehjadi malu aku.berhubung anakan dari pacek bagus dan biang spesialis pukul berat ahirnya saya minta satu lagi.jadi pulang bawa 2 ekor.

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jenger bolong

Post  Sponsored content Today at 11:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik