mohon pencerahannya...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon pencerahannya...

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 14 Feb 2012, 01:35

mohon pencerahan dari rekan2 dan senior2 PAPAJI.

mau nanya ne abang2, mas2, dan semua sesepuh PAPAJI. apa bener nih kalau melatih fisik ayam dengan cara renang, dan lompat kurung dengan kaki di kasih pemberat bisa buat ayam jd sering kram saat diabar/diadu/ditarungkan..

matur suwun atas jawabannya......
salam........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile Smile

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  Ayok_bukolan on Tue 14 Feb 2012, 03:44

Rozaqna-wahyu wrote:mohon pencerahan dari rekan2 dan senior2 PAPAJI.

mau nanya ne abang2, mas2, dan semua sesepuh PAPAJI. apa bener nih kalau melatih fisik ayam dengan cara renang, dan lompat kurung dengan kaki di kasih pemberat bisa buat ayam jd sering kram saat diabar/diadu/ditarungkan..

matur suwun atas jawabannya......
salam........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile Smile


ngelatih ayam kok susah2..... pake pemberat lagi....emang mau di jadiin atlit..... Very Happy Very Happy Very Happy
balik lagi ke topik......
klo pribadi saya latih sewajarnya saja....jgn terlalu berlebihan, mau renang ok... lompat kurung ok...
tp kita harus jeli terhadap kondisi ayam yg di latih..... klo terlalu di forsir bisa2 malah rusak....
untuk masalah kram... asal ayam rutin di abar, umbar, jemur, jamu, mandi yg teratur saya rasa gak masalah....yg penting lg ayam harus ada waktu untuk istirahat..... Very Happy Very Happy Very Happy
maaf klo salah..... lol! lol! lol!

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  coki on Tue 14 Feb 2012, 06:45

Maksudnya Alat Pemberat Macam BAKI'AK yach...."?
Ala SaOLiN...?
Sekalian Saja Di Ajarkan .... Jurus............. (TAI CHI MASTER).........WONG FAI HUNG.......

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 14 Feb 2012, 21:23

Ayok_bukolan wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:mohon pencerahan dari rekan2 dan senior2 PAPAJI.

mau nanya ne abang2, mas2, dan semua sesepuh PAPAJI. apa bener nih kalau melatih fisik ayam dengan cara renang, dan lompat kurung dengan kaki di kasih pemberat bisa buat ayam jd sering kram saat diabar/diadu/ditarungkan..

matur suwun atas jawabannya......
salam........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile Smile


ngelatih ayam kok susah2..... pake pemberat lagi....emang mau di jadiin atlit..... Very Happy Very Happy Very Happy
balik lagi ke topik......
klo pribadi saya latih sewajarnya saja....jgn terlalu berlebihan, mau renang ok... lompat kurung ok...
tp kita harus jeli terhadap kondisi ayam yg di latih..... klo terlalu di forsir bisa2 malah rusak....
untuk masalah kram... asal ayam rutin di abar, umbar, jemur, jamu, mandi yg teratur saya rasa gak masalah....yg penting lg ayam harus ada waktu untuk istirahat..... Very Happy Very Happy Very Happy
maaf klo salah..... lol! lol! lol!

ayam kan atlit Om, atlit di Ring Bundar... kekekekekekekk
matur suwun Om ayok atas jawabannya....
saran dan masukannya matur suwun jg...
ayam yg di avatar GANTENG Om....

salam.....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 14 Feb 2012, 21:30

coki wrote:Maksudnya Alat Pemberat Macam BAKI'AK yach...."?
Ala SaOLiN...?
Sekalian Saja Di Ajarkan .... Jurus............. (TAI CHI MASTER).........WONG FAI HUNG.......

alatnya pemberat besi bang,
maksudnya sih biar tembakannya(pukulan) kaya Kris Jhon... sekali mukul musuh langsung keok....keok... petok..petok.... keluar dah telurnya... Very Happy Very Happy Very Happy

salam.....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  tito ortiz on Tue 14 Feb 2012, 22:12

Rozaqna-wahyu wrote:mohon pencerahan dari rekan2 dan senior2 PAPAJI.

mau nanya ne abang2, mas2, dan semua sesepuh PAPAJI. apa bener nih kalau melatih fisik ayam dengan cara renang, dan lompat kurung dengan kaki di kasih pemberat bisa buat ayam jd sering kram saat diabar/diadu/ditarungkan..

matur suwun atas jawabannya......
salam........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile Smile

ga bisa ngasi solusi bang, ga pernah nyoba soale...piisssssss...
Razz Razz Razz Razz

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  Lock Thea on Tue 14 Feb 2012, 22:36

Renang bikin kram..?Ach...prasaan ngga dch...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  bunsun on Fri 17 Feb 2012, 10:51

kalau direnangkan bagus melatih otot ayam secara keseluruhan, kalau masalah dikasih pemberat menurut saya pengaruhnya kecil selain besarin otot paha, yag wajar saja mas, karena di gelangang ayam kita dituntut untuk bisa melontarkan pukulan berulangkali dengan bobot dan kecepatan yang konstan dn ini dibutuhkan kelenturan otot, otot besar ? ibarat atlit binaraga dan karate....

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  coki on Fri 17 Feb 2012, 22:16

Rozaqna-wahyu wrote:
coki wrote:Maksudnya Alat Pemberat Macam BAKI'AK yach...."?
Ala SaOLiN...?
Sekalian Saja Di Ajarkan .... Jurus............. (TAI CHI MASTER).........WONG FAI HUNG.......

alatnya pemberat besi bang,
maksudnya sih biar tembakannya(pukulan) kaya Kris Jhon... sekali mukul musuh langsung keok....keok... petok..petok.... keluar dah telurnya... Very Happy Very Happy Very Happy

salam.....
Jangan ... Ayam bisa malah jd Lumpuh....
Latihan Renang di Kolam saja kemudian di Jantur. terus di Umbar dan di kasih Lindung.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahannya...

Post  Sponsored content Today at 21:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik