undangan rapat panitia 26 februari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

undangan rapat panitia 26 februari

Post  jaghana on Sat 18 Feb 2012, 22:49

diharap kehadirannya untuk rapat panitia acara 26 februari di 'perguruan awan' matraman..senin 20 februari 2012, jam 19.00.....sepulang kantor dah.... pirat
awas klo kagak dateng...!! pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  Roni Rayanto on Mon 20 Feb 2012, 09:46

Giliran disuruh pada rapat kenapa yg respon dikit/ga ada ya? Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  W15NUV4 on Mon 20 Feb 2012, 09:53

Roni Rayanto wrote:Giliran disuruh pada rapat kenapa yg respon dikit/ga ada ya? Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
coba kasih door prize bang! pasti banyak yg dateng Laughing Laughing piss!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  kicksawunk on Mon 20 Feb 2012, 09:54

Roni Rayanto wrote:Giliran disuruh pada rapat kenapa yg respon dikit/ga ada ya? Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ayamania rata2 Maunya langsung Abar..ha..ha..ha...!!! cheers cheers
Kasih Bonus aja broo, bagi 10 org pertama yg datang Rapat Dapat Sertifikat+Piala+Uang Pembinaan+Lancuran Pilih sendiri di Perguruan Matraman Gratis!!! cheers cheers
Pasti cepet2an Nongol Kwak 3x...Peace!! albino albino

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  kebongce on Mon 20 Feb 2012, 11:16

busyet...

panggilannya mendadak banget mas...

sukarelawan ikut dipanggil ga ya ?

Pengen ikut silahturahmi tp mendadak banget, ga tau bisa ikut ato kaga neh..


Semoga rapatnya sukses ya ..

terima kasih

Hady

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  iyang on Mon 20 Feb 2012, 11:45

InsyaAlloh hadir

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  Roni Rayanto on Mon 20 Feb 2012, 12:33

Ga ada kata sukarelawan, simpatisan atau apalah... Yg merasa papajiers harap datang nanti sore...
Dengar kabar, 5 orang pertama yg datang untuk Rapat Persiapan di Perguruan Awan nanti sore akan mendapat sepasang anakan atau 1 ekor lancuran dari Perguruan Awan secara Gratis!!! Tapi.... Pulangnya tetap harus bayar tuh ayam Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  kebongce on Mon 20 Feb 2012, 13:17

Roni Rayanto wrote:Ga ada kata sukarelawan, simpatisan atau apalah... Yg merasa papajiers harap datang nanti sore...

Mantabs deh om, jadi + semangat neh ikut gabung n silahturahmi cheers Nanti sore klo memang memungkinkan saya usahakan hadir.

Boleh minta alamat lengkapnya ga om? saya buta benget daerah matraman, minta petunjuk klo datang dari arah mangga 2 trus lewat gunung sahari.

Salam

Hady

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  Jagonantang on Mon 20 Feb 2012, 14:33

kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:Giliran disuruh pada rapat kenapa yg respon dikit/ga ada ya? Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ayamania rata2 Maunya langsung Abar..ha..ha..ha...!!! cheers cheers
Kasih Bonus aja broo, bagi 10 org pertama yg datang Rapat Dapat Sertifikat+Piala+Uang Pembinaan+Lancuran Pilih sendiri di Perguruan Matraman Gratis!!! cheers cheers
Pasti cepet2an Nongol Kwak 3x...Peace!! albino albino
oleh karena itu, mulai pertemuan februari nanti, Papaji pengda DKI akan membuat kebijaksanaan menyangkut kepanityaan.
berbanggalah menjadi panitya !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  kebongce on Tue 21 Feb 2012, 08:41

maap ya, para panitia,

berhubung saya naik motor, gara2 hujan yg ga berenti2 saya jd tidak bisa ngikud acaranya..

Salam

Hady

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  jaghana on Tue 21 Feb 2012, 09:35

kebongce wrote:maap ya, para panitia,

berhubung saya naik motor, gara2 hujan yg ga berenti2 saya jd tidak bisa ngikud acaranya..

Salam

Hady
memangnya panitia harus naik mobil yah...??? scratch scratch
perasaan kemarin banyak yg dateng naik motor..n rata2 naik motor...biasa aja tuh....
yang penting niatnya..bukan omongannya... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  jaghana on Tue 21 Feb 2012, 09:48

susunan panitia yg bertugas :
1. ketua : jaghana
2. sekretaris : roni rayanto
3. sie perlengkapan : jaghana, andri embargo, gerimis, dimas, denny gt.
4. sie pendaftaran : ringgas ( senior), legolas (junior), ary admin (tandingan), firza (penulis)
5. sie timbangan : azis (senior), pacita (junior).
6. penerima tamu : budi gendut, amink.
7. IT /data/foto : roni rayanto (IT), iyos (senior), iyank (junior).
8. dokumentasi : kodok perang (video), andri embargo (foto)
9. korlap : dimas
10 jury : jaghana, yayank,deny,alex asusila, ary admin,goesbabe, empu gandring, kholik, jackone, jagonantang, galihmoko, azis.
tugas jury : menilai, memeriksa bungkus jalu, koordinasi waktu..jury tetap ditempat menerima dan memberi hasil penjurian ke korlap.

sory nulisnya buru2...dikantor lagi sibuk nih..ke ke ekeeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  denyGT on Tue 21 Feb 2012, 09:53

jaghana wrote:susunan panitia yg bertugas :
1. ketua : jaghana
2. sekretaris : roni rayanto
3. sie perlengkapan : jaghana, andri embargo, gerimis, dimas, denny gt.
4. sie pendaftaran : ringgas ( senior), legolas (junior), ary admin (tandingan), firza (penulis)
5. sie timbangan : azis (senior), pacita (junior).
6. penerima tamu : budi gendut, amink.
7. IT /data/foto : roni rayanto (IT), iyos (senior), iyank (junior).
8. dokumentasi : kodok perang (video), andri embargo (foto)
9. korlap : dimas
10 jury : jaghana, yayank,deny,alex asusila, ary admin,goesbabe, empu gandring, kholik, jackone, jagonantang, galihmoko, azis.
tugas jury : menilai, memeriksa bungkus jalu, koordinasi waktu..jury tetap ditempat menerima dan memberi hasil penjurian ke korlap.
sory nulisnya buru2...dikantor lagi sibuk nih..ke ke ekeeee... pirat



sekedar usul..siapapun yang mau berpartisipasi menjadi panitia di persilahkan..
bukan begitu mas EKo.. Cool Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  kebongce on Tue 21 Feb 2012, 11:30

jaghana wrote:
memangnya panitia harus naik mobil yah...??? scratch scratch
perasaan kemarin banyak yg dateng naik motor..n rata2 naik motor...biasa aja tuh....
yang penting niatnya..bukan omongannya... pirat

Ampuunn..mas eko cheers

Bukan maksud saya panitia harus naik mobil
Kemarin wilayah saya dijelambar jalannya agak tergenang, mo pulang dr kantor menuju rumah aja agak susah karena macet n sedikit banjir + hujan, jika saya paksakan juga naik motor dengan kondisi cuaca seperti itu dari rumah ke acara rapat (yg sy juga blm tahu alamat n lokasi pastinya) mungkin saya akan tiba dilokasi setelah acara rapat selesai Shocked

Biar ga dikira bukan omong doang, klo memang sdh tdk ada rapat lg, saya siap dateng di hari H sebelum jam 8 pagi n langsung menghadap mas eko untuk minta jatah tugas panitia, gimana? bolehkah Rolling Eyes

sebelumnya sy minta Maap ya mas jika keinginan saya berpartisipasi belum bisa terwujud secara nyata pale

Note:
Boleh minta di PM-in alamat lengkap lokasi pertemuan rapatnya ga? jd jika ada pertemuan selanjutnya saya sudah ada persiapan pengetahuan jalannya.


Terima kasih, salam

Hady

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  Jagonantang on Tue 21 Feb 2012, 18:58

jaghana wrote:susunan panitia yg bertugas :
1. ketua : jaghana
2. sekretaris : roni rayanto
3. sie perlengkapan : jaghana, andri embargo, gerimis, dimas, denny gt.
4. sie pendaftaran : ringgas ( senior), legolas (junior), ary admin (tandingan), firza (penulis)
5. sie timbangan : azis (senior), pacita (junior).
6. penerima tamu : budi gendut, amink.
7. IT /data/foto : roni rayanto (IT), iyos (senior), iyank (junior).
8. dokumentasi : kodok perang (video), andri embargo (foto)
9. korlap : dimas
10 jury : jaghana, yayank,deny,alex asusila, ary admin,goesbabe, empu gandring, kholik, jackone, jagonantang, galihmoko, azis, John Gultom.
tugas jury : menilai, memeriksa bungkus jalu, koordinasi waktu..jury tetap ditempat menerima dan memberi hasil penjurian ke korlap.

sory nulisnya buru2...dikantor lagi sibuk nih..ke ke ekeeee... pirat

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Alur pendaftaran, pesrta didalam komplek.

Post  Jagonantang on Tue 21 Feb 2012, 19:16



Terakhir diubah oleh Jagonantang tanggal Wed 22 Feb 2012, 03:21, total 1 kali diubah

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  jaghana on Tue 21 Feb 2012, 23:02

Jagonantang wrote:
jaghana wrote:susunan panitia yg bertugas :
1. ketua : jaghana
2. sekretaris : roni rayanto
3. sie perlengkapan : jaghana, andri embargo, gerimis, dimas, denny gt.
4. sie pendaftaran : ringgas ( senior), legolas (junior), ary admin (tandingan), firza (penulis)
5. sie timbangan : azis (senior), pacita (junior).
6. penerima tamu : budi gendut, amink.
7. IT /data/foto : roni rayanto (IT), iyos (senior), iyank (junior).
8. dokumentasi : kodok perang (video), andri embargo (foto)
9. korlap : dimas
10 jury : jaghana, yayank,deny,alex asusila, ary admin,goesbabe, empu gandring, kholik, jackone, jagonantang, galihmoko, azis, John Gultom.
tugas jury : menilai, memeriksa bungkus jalu, koordinasi waktu..jury tetap ditempat menerima dan memberi hasil penjurian ke korlap.

sory nulisnya buru2...dikantor lagi sibuk nih..ke ke ekeeee... pirat
11. sutradara : jagonantang.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  Jagonantang on Wed 22 Feb 2012, 03:42

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:
jaghana wrote:susunan panitia yg bertugas :
1. ketua : jaghana
2. sekretaris : roni rayanto
3. sie perlengkapan : jaghana, andri embargo, gerimis, dimas, denny gt.
4. sie pendaftaran : ringgas ( senior), legolas (junior), ary admin (tandingan), firza (penulis), yudhi kristanto.
5. sie timbangan : azis (senior), pacita (junior).
6. penerima tamu : budi gendut, amink.
7. IT /data/foto : roni rayanto (IT), iyos (senior), iyank (junior).
8. dokumentasi : kodok perang (video), andri embargo (foto)
9. korlap : dimas
10 jury : jaghana, yayank,deny,alex asusila, ary admin,goesbabe, empu gandring, kholik, jackone, jagonantang, galihmoko, azis, John Gultom.
tugas jury : menilai, (mengisi dan menandatangani) menentukan pemenang, memeriksa bungkus jalu, koordinasi waktu..jury tetap ditempat menerima dan memberi hasil penjurian ke korlap.

sory nulisnya buru2...dikantor lagi sibuk nih..ke ke ekeeee... pirat
11. sutradara : jagonantang.... pirat

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  herikris haidar on Wed 22 Feb 2012, 20:12

Jagonantang wrote:
Mantap!!!
Persiapan yang matang untuk mengantisipasi membludaknya para kontestan, semoga akan lebih indah dan sukses dari yang kemarin.
Khusus untuk meja tugas dipoin ke-4 yaitu adanya kocokan (undian) pertandingan, saya ucapkan salut untuk para ponggawa papaji yang begitu merespon akan kendala acara kemarin dan saya sangat2 yakin tidak akan terjadi monopoli pertandingan dan yang lebih penting tidak akan ada lagi peserta yang merasa dikesampingkan. selamat untuk penegakkan fair playnya.
Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga kesuksesan selalu menaungi PAPAJI.

salam Cool

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  jaghana on Thu 23 Feb 2012, 09:12

rapat gladiresik panitia latber PAPAJI besok, jum'at 24 feb 12....di HMS marunda jam pulang kantor,sampai malam,...harap segala perlengkapan di bawa sekalian.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  pacita on Thu 23 Feb 2012, 13:29

Hanya mengingatkan aja bahwa biaya pendaftaran dibayarkan ketika mengambil formulir pendaftaran di meja 2.
CMIIW

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  jaghana on Fri 24 Feb 2012, 08:30

jangan lupa nanti sore di HMS marunda...rapat gladiresik......bawa keber n perlengkapan lain yg kira2 bisa digunakan untuk acatra latber. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan rapat panitia 26 februari

Post  Sponsored content Today at 21:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik