Dibagaimanakan ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dibagaimanakan ya?

Post  djinggo lampung on Wed 22 Feb 2012, 06:53

Ayam punya teknik tarik dasi,solah juga,pukulan lumayan keras. Tapi tempo serangannya lambat. Jadi lbih sring bertahan. Alhasil ayam babak belur duluan.
Rekan2,latian,atau pola makan,atau apa yg msti sy lakukan utk perbaiki ayam ini?

djinggo lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 208
Join date : 27.12.11
Age : 27
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  coki on Wed 22 Feb 2012, 08:07

djinggo lampung wrote:Ayam punya teknik tarik dasi,solah juga,pukulan lumayan keras. Tapi tempo serangannya lambat. Jadi lbih sring bertahan. Alhasil ayam babak belur duluan.
Rekan2,latian,atau pola makan,atau apa yg msti sy lakukan utk perbaiki ayam ini?
Itu namanya Ayam TUNGGU mas,,,,,
Nunggu Musuh Nyerang DuLu baru deh Nyerang.......
Kalo JaLu Mah bahaya Mas,,,,,, Bisa 8 Lubang u/ musuh dan 2 Lubang Untuk kamu.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  djinggo lampung on Wed 22 Feb 2012, 08:29

Jd itu udah watak y mas?
Ayam sy emang baik mas,gak mw mukul ayam yg lemah.,
Lox musuh nglawan ya dipukul,tp lox dah gak ngelawan y dbiarin,gak mw ngejar2.kayak ayam sya yg laen.

djinggo lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 208
Join date : 27.12.11
Age : 27
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  Ricci on Wed 22 Feb 2012, 15:06

djinggo lampung wrote:Jd itu udah watak y mas?
Ayam sy emang baik mas,gak mw mukul ayam yg lemah.,
Lox musuh nglawan ya dipukul,tp lox dah gak ngelawan y dbiarin,gak mw ngejar2.kayak ayam sya yg laen.

klw untuk kalangan nda masuk ni ayam kaya gini, kata mario teguh : nda bisa menyelesaikan masalah

klw buat kontes sih.... monggo para senior2 nambahin,,,,

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  Rizki on Wed 22 Feb 2012, 18:44

djinggo lampung wrote:Jd itu udah watak y mas?
Ayam sy emang baik mas,gak mw mukul ayam yg lemah.,
Lox musuh nglawan ya dipukul,tp lox dah gak ngelawan y dbiarin,gak mw ngejar2.kayak ayam sya yg laen.

Coba dikiter terus mas seminggu 3-4X.,sering2 ksih makan belut jg spya tmbah gress untk slsaikan lawannya.,
-salam_

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  aw on Wed 22 Feb 2012, 19:03

manfaat dan kandungan dari belut apa ya mas?? temen saya juga ada yg bilang suruh ngasih belut...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  Modesto on Wed 22 Feb 2012, 21:49

aw wrote:manfaat dan kandungan dari belut apa ya mas?? temen saya juga ada yg bilang suruh ngasih belut...
Protein belut cukup tinggi sehingga bermanfaat untuk membentuk otot
kalo masbro rajin kasih belut, ayam masbro bisa punya otot yg bagus Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  Ricci on Thu 23 Feb 2012, 09:18

Modesto wrote:
aw wrote:manfaat dan kandungan dari belut apa ya mas?? temen saya juga ada yg bilang suruh ngasih belut...
Protein belut cukup tinggi sehingga bermanfaat untuk membentuk otot
kalo masbro rajin kasih belut, ayam masbro bisa punya otot yg bagus Smile

mmmmmmmmmmmaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnntttttttttttttaaaaaaaaappppppppppp............

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  biriangkuniang on Thu 23 Feb 2012, 12:29

djinggo lampung wrote:Ayam punya teknik tarik dasi,solah juga,pukulan lumayan keras. Tapi tempo serangannya lambat. Jadi lbih sring bertahan. Alhasil ayam babak belur duluan.
Rekan2,latian,atau pola makan,atau apa yg msti sy lakukan utk perbaiki ayam ini?

Itu namanya ayam penyabar mas ... sedangkan ayam bagus itu ayam rajin memukul dan pandai mencari sasaran yang mematikan dan susah dipukul ... agak repot tuh ..udah bawaan trahnya. mendingan diganti aja ..! lol! lol! lol! lol! lol!

biriangkuniang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 11.02.12
Age : 55
Lokasi : Pekanbaru - Riau. HP. 0812 767 2662. dan 0812 75 22 77 22

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  djinggo lampung on Thu 23 Feb 2012, 18:22

Kmren tak abar lg dg ayam yg sdkt lbih kcil.sblmny tak ksh supertop(brharap menang cepat). Trnyta musuhny ayam nglewer kyk kampung. Tp nyatanya ayam sy ngejar trus ampe kyak ngejar babon. Kenak badan dicucuk badan,kdang mlah lgsg nubruk lawan dr blakang.
Ntah krna ini abar ke 2,efek supertop,atau krna ayam sy ngrsa skit dipukul lawan.jd tmbh syg ma ne jago.

djinggo lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 208
Join date : 27.12.11
Age : 27
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  djinggo lampung on Thu 23 Feb 2012, 18:26

Rizki wrote:
djinggo lampung wrote:Jd itu udah watak y mas?
Ayam sy emang baik mas,gak mw mukul ayam yg lemah.,
Lox musuh nglawan ya dipukul,tp lox dah gak ngelawan y dbiarin,gak mw ngejar2.kayak ayam sya yg laen.

Coba dikiter terus mas seminggu 3-4X.,sering2 ksih makan belut jg spya tmbah gress untk slsaikan lawannya.,
-salam_
Belutnya diapain mas? Dicacah,ditumbuk,pa dimasak dl? Trus ngsihny brp byk? Buat cmpuran mkanan pokok,atau ksh belut aja,g dksh mkn yg laen?

djinggo lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 208
Join date : 27.12.11
Age : 27
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  ayam betatto on Fri 24 Feb 2012, 22:16

belut kemahalan bang...pake keong racun(bekicot) aje, atawa keong mas hama para petani tuh...

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  iman_japrak on Sat 25 Feb 2012, 11:28

ayam betatto wrote:belut kemahalan bang...pake keong racun(bekicot) aje, atawa keong mas hama para petani tuh...


untuk keong atau bekicotnya di kasih mentah apa di mask duluk bang...trus kita lolohkan apa di suruh makan sendiri

salam

iman_japrak
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 29.12.11
Age : 29
Lokasi : kandang Bengkulu Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  bunsun on Thu 01 Mar 2012, 11:49

umur berapa ayamnya mas ? kalu sudah 2 atau 3 x di abar masih tidak berubah, kalau saya, yah terpaksa ayam disekolahkan alias dijual. itu pendapat saya.

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  areksuroboyo on Thu 01 Mar 2012, 12:44

bunsun wrote:umur berapa ayamnya mas ? kalu sudah 2 atau 3 x di abar masih tidak berubah, kalau saya, yah terpaksa ayam disekolahkan alias dijual. itu pendapat saya.

setujuuuuuuu... cheers

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  ayam betatto on Sun 04 Mar 2012, 00:18

iman_japrak wrote:
ayam betatto wrote:belut kemahalan bang...pake keong racun(bekicot) aje, atawa keong mas hama para petani tuh...


untuk keong atau bekicotnya di kasih mentah apa di mask duluk bang...trus kita lolohkan apa di suruh makan sendiri

salam
klo sy di cuci ma air bersih aja..
klo ayamnya sedikit ya diloloh
klo ayamnya banyak, pegel jg ngelolohnya.. rabbit
cangkang keong jg bagus buat pencernaan ayam, di tumbuk jgn tll lembut, kasih deh,,
tapi, tetep kudu latihan spartan yg bikin ayam OK!, makanan sebagai pelengkap aja Very Happy
salam kenal mas

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dibagaimanakan ya?

Post  Sponsored content Today at 07:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik