ayam sabung pakek otak gak ya????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  randi on Sat 25 Feb 2012, 00:40

setiap saya nyoba ayam muda kok seringnya gaya tarungnya berubah2 trus...
n ayam muda itu kog lama2 punya tehnik sabungnya kayak lawan2nya yang sudah-sudah.
apakah benar ayam itu pakek mempelajari tehnik lawan n mencoba untuk menerapkan pada dirinya????

randi
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 27.08.11
Lokasi : solo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  didik adi on Sat 25 Feb 2012, 08:57

randi wrote:setiap saya nyoba ayam muda kok seringnya gaya tarungnya berubah2 trus...
n ayam muda itu kog lama2 punya tehnik sabungnya kayak lawan2nya yang sudah-sudah.
apakah benar ayam itu pakek mempelajari tehnik lawan n mencoba untuk menerapkan pada dirinya????
sebagian orang percaya ayam aduan juga memeliki tingkat kecerdasan, semakin dia cerdas maka dia akan dapat menyesuaikan dg gaya tarung lawan...
maaf kalo ada yg salah....

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  ari delta on Sat 25 Feb 2012, 12:25

Mungkin bukan pintar, tapi lebih kepada insting bertahan hidup.. semakin kuat insting tersebut akan semakin kuat pula perlawananya.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  randi on Sat 25 Feb 2012, 12:49

wah makasih banget atas pengetahuannya,,jadi nambah ilmmu ne...

wat yang punya pengetahuan yang berbeda boleh kok nambai...yar tambah puinter juga orangnya Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

randi
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 27.08.11
Lokasi : solo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  LQ on Sat 25 Feb 2012, 15:57

randi wrote:wah makasih banget atas pengetahuannya,,jadi nambah ilmmu ne...

wat yang punya pengetahuan yang berbeda boleh kok nambai...yar tambah puinter juga orangnya Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
coba aja pake lawan kontrol,cr postur lawan yg lebih tinggi,pukulan yg ringan sj,ntar kalo dia niru bakalan susah,kalah postur,tp kalo ada usaha niru berarti emang ayam pintar tuh.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  tito ortiz on Sat 25 Feb 2012, 19:41

setubuh eh sebutuh eh setujuh sama mas ari delta...ayam cuma pakai insting saja ga pakai otak...
coba aja ditarungkan sama birma yang super pencaksilat, dijamin ga bisa niru tuh ayam sampai tua walau tiap hari ditarungkan terus sama ayam birma tersebut... Razz Razz Razz Razz
kalo gaya tarung ayam itu bawaan pabrik setahu saya mas...yang bisa kita pacu kemungkinan hanya otot, stamina dan daya tahan tubuh si ayam..

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  Administrator on Sat 25 Feb 2012, 21:30

tito ortiz wrote:setubuh eh sebutuh eh setujuh sama mas ari delta...ayam cuma pakai insting saja ga pakai otak...
Ralat nih... masa ga pakai otak? Mati donk...?!

Bagaimanapun ayam tetap punya otak.
Tapi tidak digunakan utk berpikir.
hehehe...

Sy setuju. Ayam tidak punya kemampuan utk menduplikasi/meniru. Semua perilakunya berdasarkan insting saja.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  nopin on Sat 25 Feb 2012, 23:36

semoga yg komentar ni posting juga punya otak.

wjkwkwkwkkwk sory gan...

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  tito ortiz on Sun 26 Feb 2012, 18:50

Administrator wrote:
tito ortiz wrote:setubuh eh sebutuh eh setujuh sama mas ari delta...ayam cuma pakai insting saja ga pakai otak...
Ralat nih... masa ga pakai otak? Mati donk...?!

Bagaimanapun ayam tetap punya otak.
Tapi tidak digunakan utk berpikir.
hehehe...

Sy setuju. Ayam tidak punya kemampuan utk menduplikasi/meniru. Semua perilakunya berdasarkan insting saja.
iya ya bang admin...ayam tetep punya otak yha? orang kalo tiap makan kepala ayam otaknya tak serot sampai habissss... lol! lol! lol! lol!

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  randi on Sun 26 Feb 2012, 19:59

Administrator wrote:
Bagaimanapun ayam tetap punya otak.
Tapi tidak digunakan utk berpikir.
hehehe...

Sy setuju. Ayam tidak punya kemampuan utk menduplikasi/meniru. Semua perilakunya berdasarkan insting saja.

kekekekekekkkk...rupanya bang admin punya selera humor aja ya nee..

thannkkss kawan-kawan mua
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

randi
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 27.08.11
Lokasi : solo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  Hendro on Mon 27 Feb 2012, 10:31

randi wrote:
Administrator wrote:
Bagaimanapun ayam tetap punya otak.
Tapi tidak digunakan utk berpikir.
hehehe...

Sy setuju. Ayam tidak punya kemampuan utk menduplikasi/meniru. Semua perilakunya berdasarkan insting saja.

kekekekekekkkk...rupanya bang admin punya selera humor aja ya nee..

thannkkss kawan-kawan mua
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Bagi saya pribadi seekor ayam tetaplah seekor ayam yang berotak tapi tidak mampu berpikir, seekor jago jika dekat dengan betina tidak peduli betina tersebut induknya/anaknya/saudaranya tetap aja dikawinin atau seekor jago jika dekat dengan jago lain siapapun stastusnya jago tersebut akan diajaknya berantem..........

Bagi saya jago tetaplah seekor jago dan manusianyalah yang lebih berperan menentukan masa depan dan panjang pendeknya karir sang jagoan.............

Jika seekor jago berada ditangan orang yang tepat yang mampu memberdayakan potensi dari jago tersebut maka seekor jago biasa bisa menjelma menjadi jago yang luar biasa...........

Sebaliknya seekor jago yang sangat berbakat tidak akan berarti apapun jika berada ditangan orang yang tidak tepat dan tidak mampu mengoptimalkan potensi yang ada............

Contoh pribadi yang tidak tepat adalah yang tidak sabaran alias emosional sehingga :
1. Mudah terpancing provokasi oleh calon lawan.........
2. Kurang mampu mengenali karakter + kondisi ayam atau kondisi lawan.........
3. Pengennnya cepetan ngadu saja.........
4. Cepat mengambil kesimpulan negatif dan selalu mencari kambing hitam jika mengalami masalah............
5. Biasanya tidak bertahan lama dalam menggeluti hobi ayam..........
6. DLL..........

Salam Sabar........ Very Happy I love you Idea

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  bunsun on Mon 27 Feb 2012, 11:19

Administrator wrote:
tito ortiz wrote:setubuh eh sebutuh eh setujuh sama mas ari delta...ayam cuma pakai insting saja ga pakai otak...
Ralat nih... masa ga pakai otak? Mati donk...?!

Bagaimanapun ayam tetap punya otak.
Tapi tidak digunakan utk berpikir.
hehehe...

Sy setuju. Ayam tidak punya kemampuan utk menduplikasi/meniru. Semua perilakunya berdasarkan insting saja.

idem, ayam ada otak tapi gak dipakai untuk berpikir, hanya naluri untuk bertahan hidup dan berkembang biak. kalaupun yang pejantan berkelahi hanya untuk mempertahankan wilayah terestorial saja...inilah yang kita gunakan...

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  Bin_Rooster on Sat 19 May 2012, 22:16

Ayam sabung gak pake otak, tapi pake otot Bosss.....

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  jaymustf on Sun 20 May 2012, 10:07

ini juga saya lagi ngikutin perkembangan ayam ayam mudaku,.. tarungan pertama lawan ayam yang sering bongkar sayap dan ngolong,. karena ukuran tinggi badan hampir sama, ayamku itu susah dikolong dan tekniknya ayamku ini sering bongkar sayap juga, mepet dan ada ngalung ngalungnya........beberapa hari kemudian dicoba lagi dengan ayam tipe pukul gancang dengan solah atas puter kencong dan bodi lebih tinggi,. ayamku teknik berubah, dengan solah lari timpuknya yang lebih dominan dengan pukulan yang keras ( kalo ini ndak berubah ),scratch scratch ayam lawan sampe keder lehernya ditekuk kepukul jiling, tapi sayang masih muda napas masih belum full, jadinya kondisi makin drop......dilatih pelan pelan dulu.....kesimpulannya belum tau.....masih abu abu.... Very Happy Very Happy study study

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  r3mb0_III on Sun 20 May 2012, 12:55

Administrator wrote:
tito ortiz wrote:setubuh eh sebutuh eh setujuh sama mas ari delta...ayam cuma pakai insting saja ga pakai otak...
Ralat nih... masa ga pakai otak? Mati donk...?!

Bagaimanapun ayam tetap punya otak.
Tapi tidak digunakan utk berpikir.
hehehe...

Sy setuju. Ayam tidak punya kemampuan utk menduplikasi/meniru. Semua perilakunya berdasarkan insting saja.
+1 ... top dech Smile

r3mb0_III
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 24.02.12
Lokasi : LocalHost

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam sabung pakek otak gak ya????

Post  Sponsored content Today at 05:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik