ayam ekor suro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam ekor suro

Post  lukman_hidayat37@yahoo.co on Tue 28 Feb 2012, 22:54

rekan2 papaji,saya pernah mempunyai ayam ,yang menurut saya pribadi sangat istimewa,pada tahun 2001,ayam itu adalah produk dari ternak saya sendiri,menurut saya dari segi fisik tdk begitu istimewa bahkan terkesan mirip dengan ayam jawa,ukuran cuma 6,kaki batu rante,tembus ke sayap warna baju wiring geni,ayam itu tipe ayam pukul karena jalunya cuma seukuran jagung dan tidak tumbuh,ekornya ekor suro,tp anehnya tiap saya abar selalu bikin mati lawanya kalau tidak mati di ring,kadang selang satu jam lawanya mati setelah pertarungan,hal itu selalu terjadi berulang - ulang,sehingga praktis tiap saya pingin coba gebrak kawan2 saya gak ada yang mau,menurut rekan2 papaji ayam saya punya keistimewaan apa ya,padahal menurut saya biasa2 aja,apakah salah satu ekor suro ,tergabung kaki batu rante menjadi salah satu keistimewaanya,ayam itu pernah sakit sampai terkapar dan gak kuat berkokok bisa sembuh,tp anehnya anakanya gak ada yang menurun dengan ayam ekor suro itu,ayam itu sekarang di minta saudara saya dan saya gak tau kemana entah udah mati,atau di jual soalnya dah lama sekali

lukman_hidayat37@yahoo.co
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  coki on Tue 28 Feb 2012, 23:56

Jika Ada Ekor Tengah Yang Panjang 1 Bulu ekor saja tidak Lebih = SURO DUKUN
Jika Ada Ekor Tengah Yang Panjang Harus 2 Bulu ekor = SURO PENGANTEN
Tambahkan yang Lainnya Yah.........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  ari delta on Wed 29 Feb 2012, 12:18

Mungkin pukulan'nya spesialis mengena saraf2 vital... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  Lock Thea on Wed 29 Feb 2012, 12:51

coki wrote:Jika Ada Ekor Tengah Yang Panjang 1 Bulu ekor saja tidak Lebih = SURO DUKUN
Jika Ada Ekor Tengah Yang Panjang Harus 2 Bulu ekor = SURO PENGANTEN
Tambahkan yang Lainnya Yah.........
OK''

mngkn slaen ntu pancer putih biasax cm ada 1 ato 2 helai bulu putih di ekor trutama bulu lancur/pancerx..!Ekor pancer coklat,cm ada 1 helai bulu wrna coklat(kyk wangkas) dan biasanya bulunya lbih halus+lemes dr bulu ekor pda umumx..!Ekor songkat,hm...kalo diliat ampir mirip celengan(ekor birma jantan),n ga tau namanya,cm paling panjang bulu ekorx 1 jngkal tangan aja..!Biasax bulunya lemes bgt..!

Bnr ato ngganya,yua kmbli ama kualitas ayam ntu ndiri...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  mr.jebess on Wed 29 Feb 2012, 18:36

Salam...
Saya ada bang dikandang satu yang kaya gitu cuma ga tau apa termasuk suro ato ga...
Di ekor ada 2 yang berdiri persisnya ekor tengah...btw apa itu suro ato ga...maklum junior... Very Happy Very Happy

Thanks...

INI TERMAKSUD EKOR SURO GA..!
" alt="" />

Thanks... Very Happy sunny cheers


Terakhir diubah oleh mr.jebess tanggal Sun 04 Mar 2012, 21:56, total 1 kali diubah

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  mr.jebess on Thu 01 Mar 2012, 19:44

mr.jebess wrote:Salam...
Saya ada bang dikandang satu yang kaya gitu cuma ga tau apa termasuk suro ato ga...
Di ekor ada 2 yang berdiri persisnya ekor tengah...btw apa itu suro ato ga...maklum junior... Very Happy Very Happy

Thanks...

Mana nieh tanggapan rekan2..lg pada tidur apaya he..3x

peace... Very Happy Very Happy cheers

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  Lock Thea on Thu 01 Mar 2012, 19:50

mr.jebess wrote:
mr.jebess wrote:Salam...
Saya ada bang dikandang satu yang kaya gitu cuma ga tau apa termasuk suro ato ga...
Di ekor ada 2 yang berdiri persisnya ekor tengah...btw apa itu suro ato ga...maklum junior... Very Happy Very Happy

Thanks...

Mana nieh tanggapan rekan2..lg pada tidur apaya he..3x

peace... Very Happy Very Happy cheers

Bisa jadi ekor suro bang....!!!!!Heuhehehe...kalo ga salah ntu suro pengantin....!!!
Wink Wink Wink Wink Wink

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  mr.jebess on Thu 01 Mar 2012, 22:47



Mana nieh tanggapan rekan2..lg pada tidur apaya he..3x

peace... Very Happy Very Happy cheers [/quote]

Bisa jadi ekor suro bang....!!!!!Heuhehehe...kalo ga salah ntu suro pengantin....!!!
Wink Wink Wink Wink Wink [/quote]


Ohh..gitu bang ya, coba deh bsk sy upload fotonya biar ga penasaran ane he... Very Happy Very Happy Very Happy

Thanks bang...

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  tito ortiz on Thu 01 Mar 2012, 22:56

lukman_hidayat37@yahoo.co wrote:rekan2 papaji,saya pernah mempunyai ayam ,yang menurut saya pribadi sangat istimewa,pada tahun 2001,ayam itu adalah produk dari ternak saya sendiri,menurut saya dari segi fisik tdk begitu istimewa bahkan terkesan mirip dengan ayam jawa,ukuran cuma 6,kaki batu rante,tembus ke sayap warna baju wiring geni,ayam itu tipe ayam pukul karena jalunya cuma seukuran jagung dan tidak tumbuh,ekornya ekor suro,tp anehnya tiap saya abar selalu bikin mati lawanya kalau tidak mati di ring,kadang selang satu jam lawanya mati setelah pertarungan,hal itu selalu terjadi berulang - ulang,sehingga praktis tiap saya pingin coba gebrak kawan2 saya gak ada yang mau,menurut rekan2 papaji ayam saya punya keistimewaan apa ya,padahal menurut saya biasa2 aja,apakah salah satu ekor suro ,tergabung kaki batu rante menjadi salah satu keistimewaanya,ayam itu pernah sakit sampai terkapar dan gak kuat berkokok bisa sembuh,tp anehnya anakanya gak ada yang menurun dengan ayam ekor suro itu,ayam itu sekarang di minta saudara saya dan saya gak tau kemana entah udah mati,atau di jual soalnya dah lama sekali
istimewaaaa... cheers cheers cheers cheers cheers

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam ekor suro

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik