PAPAJI di surabaya

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PAPAJI di surabaya

Post  jion_oji on Sat 02 Jan 2010, 10:25

Untuk PAPAJI saya mo nanya,alamat PAPAJI di surabaya dmn?

jion_oji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 31.12.09
Age : 38
Lokasi : NGAGEL - SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Hendro on Sat 02 Jan 2010, 13:25

Diberitahukan kepada rekan2 member baru Papaji Forum, bahwa kepengurusan Papaji Forum pusat baru saja terbentuk atau lebih tepatnya terisi secara proporsional tanggal 20 Desember 2009 di Subang...da proses pengurusan legalitas papaji juga sedang digodok oleh beberapa pengurus inti, sementara sekretariat papaji Forum masih ditempat mas Arry ( Kebun jeruk - Jakbar )...sedangkan untuk wilayah belum terbentuk dan masih dalam proses wacana...untuk rekan2 yang ingin berkonsultasi maupun korespondensi bisa memanfaatkan forum ini...
Salam
Hendro
Humas Papaji Forum

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  jion_oji on Mon 04 Jan 2010, 20:07

sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat mas hendro.maaf mas,maklum saya ini pemula dan jg member br Smile sekali lg maaf & atas infonya makasih.salam kenal bt semua

jion_oji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 31.12.09
Age : 38
Lokasi : NGAGEL - SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Budi on Sat 17 Apr 2010, 01:45

mari kita ketemuan mas dgn beberapa penghobby sby, ada koh liang,mas herry, mas ryan, mas ojieg. Nt kita bentuk papaji Sby...

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  jion_oji on Sat 17 Apr 2010, 14:25

salam kenal mas budi,klu boleh th mas budi surabayanya mana?

jion_oji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 31.12.09
Age : 38
Lokasi : NGAGEL - SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Budi on Sat 17 Apr 2010, 19:16

sy di gresik mas. tahun 80-90an dulu, hampir tiap minggu sy ke madura (kebetulan sy tgl di daerah perak), ada beberapa kawan sy tgl di daerah kamal, pak amsal (pensiunan AL) & pak bardi (tgl di perumnas kamal). kalo mau main ke rmh utk abar silakan mas hp 08113403131.

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  jion_oji on Sun 18 Apr 2010, 10:16

trima kasih mas,saya di tawarin untuk abar bareng. tapi untuk saat ini saya msh repot jd kpn2 klu ada waktu sy main ksn. oh ya alamat pastinya kml mn? y mas ini no hp saya 081331388034

jion_oji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 31.12.09
Age : 38
Lokasi : NGAGEL - SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  jago mudha on Wed 21 Apr 2010, 10:38

maksudnya ngabar di taiwan tha

jago mudha
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 13.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  elnino.saigon on Wed 21 Apr 2010, 13:55

jago mudha wrote:maksudnya ngabar di taiwan tha

taiwan....?

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  jago mudha on Wed 21 Apr 2010, 14:02

sorry salah ketik bang elino, gimana kabarnya ? ayamnya masih banyak bounce bounce kapan kapan saya mampir kesana tlg dong nm telpnya

jago mudha
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 13.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Dave on Fri 30 Apr 2010, 10:46

Salam kenal Papaji Surabaya
Saya anggota baru, tinggal di Surabaya kebetulan saya pindahan dari magetan
hoby dan sekarang koleksi beberapa ayam jago siap laga ( 10 ekor )
mohon pencerahan dan jika diijinkan saya mau ikutan abar bareng.... Very Happy


Terakhir diubah oleh Dave tanggal Sat 29 May 2010, 13:37, total 1 kali diubah

Dave

Jumlah posting : 5
Join date : 30.04.10
Age : 38
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Aptanto WSS on Fri 30 Apr 2010, 13:53

Dave wrote:Salam kenal Papaji Surabaya
Saya anggota baru, tinggal di Surabaya kebetulan saya pindahan dari magetan
hoby dan sekarang koleksi beberapa ayam jago siap laga ( 10 ekor )
mohon pencerahan dan jika diijinkan saya mau ikutan abar bareng.... Very Happy
contak person saya : Andi (Dave Andi) 085645347666
Iwan (perawat ayam) 03177270472
Pak dave surabaya nya mana? mau donk lihat - lihat koleksinya !

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  elnino.saigon on Tue 11 May 2010, 14:04

jago mudha wrote:sorry salah ketik bang elino, gimana kabarnya ? ayamnya masih banyak bounce bounce kapan kapan saya mampir kesana tlg dong nm telpnya

mas lancur main aja ke aloha, ayam2 saya ada disana.
kalo mo hub. aku : 60708331

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  elnino.saigon on Tue 11 May 2010, 14:09

Dave wrote:Salam kenal Papaji Surabaya
Saya anggota baru, tinggal di Surabaya kebetulan saya pindahan dari magetan
hoby dan sekarang koleksi beberapa ayam jago siap laga ( 10 ekor )
mohon pencerahan dan jika diijinkan saya mau ikutan abar bareng.... Very Happy
contak person saya : Andi (Dave Andi) 085645347666
Iwan (perawat ayam) 03177270472

alamat di daerah mana nih mas andi ? benowo kah ? manukan ?

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Budi on Wed 12 May 2010, 16:04

alamat di daerah mana nih mas andi ? benowo kah ? manukan ?[/quote]

ora dijawab..yo ditelp ae mas el..(uapik tenan jenenge) hehehe..

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Mohon Maaf Rekan papaji

Post  Dave on Mon 17 May 2010, 10:00

Mohon maaf rekan-rekan semua.........
@ Mas jion-Oji ( salam kenal )
@ Mas Budi ( salam kenal )
@ Mas Aptanto( salam kenal )
@ Mas Elnino ( salam kenal )
Sekali lagi maaf kebetulan agak telat membalas postingan rekan semua Smile
Saya baru datang dari Bali ada tugas kantor hampir sebulan....
Iya mas mari kita ngumpul bareng, kita adakan pertemuan biar kita bisa berbagi pengetahuan tentang ayam jago kita...
Saya posisi di Surabaya, Kupang Jaya, dekat dengan SCTV

Dave

Jumlah posting : 5
Join date : 30.04.10
Age : 38
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  elnino.saigon on Mon 17 May 2010, 13:59

Dave wrote:Mohon maaf rekan-rekan semua.........
@ Mas jion-Oji ( salam kenal )
@ Mas Budi ( salam kenal )
@ Mas Aptanto( salam kenal )
@ Mas Elnino ( salam kenal )
Sekali lagi maaf kebetulan agak telat membalas postingan rekan semua Smile
Saya baru datang dari Bali ada tugas kantor hampir sebulan....
Iya mas mari kita ngumpul bareng, kita adakan pertemuan biar kita bisa berbagi pengetahuan tentang ayam jago kita...
Saya posisi di Surabaya, Kupang Jaya, dekat dengan SCTV

ok.. daerah situ deket tuh kandang ko liang disimo.......
yg kita pernah kumpul2 tuk abar bareng....

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  kucing on Tue 18 May 2010, 13:27

salam kenal, sy baru gabung beberapa hr ini. ide bagus tuh abar sm kumpul bareng penghobi ayam di surabaya, klo boleh saya ikut jg......

kucing
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  Dave on Tue 18 May 2010, 16:48

@ Mas Elnino Saigon
@ Mas Kucing (kok Kucing mas)
Monggo mas, kita ketemuan siap saling kontak aja jika ada gawe kumpul bareng

salam tajijitu...


Terakhir diubah oleh Dave tanggal Sat 29 May 2010, 13:35, total 1 kali diubah

Dave

Jumlah posting : 5
Join date : 30.04.10
Age : 38
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  cak nur on Wed 19 May 2010, 12:16

Dave wrote:@ Mas Elnino Saigon
@ Mas Kucing (kok Kucing mas)
Monggo mas, kita ketemuan siap saling kontak aja jika ada gawe kumpul bareng
Telp 085645347666 atau di rekan perawat ayam saya mas Irwan 03177270472

salam tajijitu...

wahhh... sekitar rong jam iki,... tapi oke juga kumpul-kumpul.... karo pakare pitek... he.he.he.

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Budi on Wed 19 May 2010, 16:13

cak nur wrote:
Dave wrote:@ Mas Elnino Saigon
@ Mas Kucing (kok Kucing mas)
Monggo mas, kita ketemuan siap saling kontak aja jika ada gawe kumpul bareng
Telp 085645347666 atau di rekan perawat ayam saya mas Irwan 03177270472

salam tajijitu...

wahhh... sekitar rong jam iki,... tapi oke juga kumpul-kumpul.... karo pakare pitek... he.he.he.

sangat ditunggu kehadiran cak nur dgn koleksi2nya... Very Happy

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Aptanto WSS on Wed 19 May 2010, 16:56

Dave wrote:@ Mas Elnino Saigon
@ Mas Kucing (kok Kucing mas)
Monggo mas, kita ketemuan siap saling kontak aja jika ada gawe kumpul bareng
Telp 085645347666 atau di rekan perawat ayam saya mas Irwan 03177270472

salam tajijitu...

Wah kupang jaya ! setiap hari saya lewat daerah situ ! bolehkah saya mampir kalau ada waktu ! Alamat lengkapnya kupang jaya mana pak ? Kalau dari arah jembatan ngesong - Pos Polisi Polsek Sukomanunggal ambil arah kiri ya pak ?

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Budi on Wed 19 May 2010, 18:59

APTANTO wrote:
Dave wrote:@ Mas Elnino Saigon
@ Mas Kucing (kok Kucing mas)
Monggo mas, kita ketemuan siap saling kontak aja jika ada gawe kumpul bareng
Telp 085645347666 atau di rekan perawat ayam saya mas Irwan 03177270472

salam tajijitu...

Wah kupang jaya ! setiap hari saya lewat daerah situ ! bolehkah saya mampir kalau ada waktu ! Alamat lengkapnya kupang jaya mana pak ? Kalau dari arah jembatan ngesong - Pos Polisi Polsek Sukomanunggal ambil arah kiri ya pak ?

skrg tinggal diatur aja, enaknya di sby di tmp sapa? sy siap hadir...

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Hendro on Tue 25 May 2010, 05:48

Dave wrote:Mohon maaf rekan-rekan semua.........
@ Mas jion-Oji ( salam kenal )
@ Mas Budi ( salam kenal )
@ Mas Aptanto( salam kenal )
@ Mas Elnino ( salam kenal )
Sekali lagi maaf kebetulan agak telat membalas postingan rekan semua Smile
Saya baru datang dari Bali ada tugas kantor hampir sebulan....
Iya mas mari kita ngumpul bareng, kita adakan pertemuan biar kita bisa berbagi pengetahuan tentang ayam jago kita...
Saya posisi di Surabaya, Kupang Jaya, dekat dengan SCTV

Wah Kupang jaya....saya dulu tinggal di DPU ( Darmo Permai Utara ) cuma selemparan batu atau sekitar 1 km dari SCTV...tiap minggu saya lari pagi/bersepeda di seputaran SCTV....sayangnya saya sudah pindah ke Semarang jadi agak jauhan untuk main kesana pak Dave...dalam bulan Juli saya ada rencana ke Surabaya sekalian nengokin rumah....soto ayam Cak Mo langganan saya di depan ruko SCTV masih jualan tidak pak..? he..he..he..he... Very Happy Laughing

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Aptanto WSS on Tue 25 May 2010, 06:39

skrg tinggal diatur aja, enaknya di sby di tmp sapa? sy siap hadir...

Pak Budi kayaknya kalau rumah di Kupang Jaya Rumahnya besar - besar sepertinya sih rumah pak dave bs dijadikan nominasi tempat abar bareng !

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI di surabaya

Post  Sponsored content Today at 21:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik