Ciri sisik kaki yang digemari

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ciri sisik kaki yang digemari

Post  azis sutanto on Thu Nov 27, 2008 11:26 pm

Bagi teman2 yang mengetahui katurangga sisik kaki, mohon pencerahannya dong.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Hanya share aja....

Post  Jawara Ayam Tuban on Fri Nov 28, 2008 8:23 am

azis sutanto wrote:Bagi teman2 yang mengetahui katurangga sisik kaki, mohon pencerahannya dong.

Salam ayam bangkok..
maaf sebagai pemula sya mw memberi pencerahan aja... mslh katurangga sisik kaki untuk lebih detailnya liat di www.ayambangkok.com di galeri scale...
disitu ada gambar lengkap tentang katurangga sisik kaki dan jari.....
Maaf hya itu yg bisa sya utarakan sebagai seorang pemula..

Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  azis sutanto on Thu Dec 04, 2008 9:13 pm

Jawara Ayam Tuban wrote:
azis sutanto wrote:Bagi teman2 yang mengetahui katurangga sisik kaki, mohon pencerahannya dong.

Salam ayam bangkok..
maaf sebagai pemula sya mw memberi pencerahan aja... mslh katurangga sisik kaki untuk lebih detailnya liat di www.ayambangkok.com di galeri scale...
disitu ada gambar lengkap tentang katurangga sisik kaki dan jari.....
Maaf hya itu yg bisa sya utarakan sebagai seorang pemula..

tetap saja ga ngerti mas Iwan...lagian susah carinya.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

PROMOSI NICH

Post  Jawara Ayam Tuban on Fri Dec 05, 2008 9:39 am

Saya ada bnyak stok ayam dgn sisik kaki spesial...
Ktnya sich mempunyai kesaktian tersendiri....
contoh yg saya punyai: sisik kaki naga temurun,,, sisik kaki naga mangsa, ubed2..... dan lain sebagainya..

Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  aji on Fri Dec 05, 2008 10:33 am

Yth Mas Iwan, bisa nggak dimasukin galery sekaligus disebutkan yang namanya sisik Naga mangsa, naga tumurun dan sebagainya biar kami yang masih pemula bisa ikut berguru. kalau bisa sekalian kelebihannya he he he,
salam,
aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

mw share aja

Post  Jhon Gultom on Fri Dec 05, 2008 2:21 pm

bisa juga lihat di ganoi.com mas macam2 sisik, kaki ayam, dan tipe kepala. ada ratusan jenis tapi memang ga ada keterangannya. tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.
kurang lebihnya mohon di tambahin.
salam

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 33
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  boby boksink on Fri Dec 05, 2008 2:24 pm

aji wrote:Yth Mas Iwan, bisa nggak dimasukin galery sekaligus disebutkan yang namanya sisik Naga mangsa, naga tumurun dan sebagainya biar kami yang masih pemula bisa ikut berguru. kalau bisa sekalian kelebihannya he he he,
salam,
aji


lam kenal buat mas aji

sekedar barbagi pengalaman saja
saya paling suka melihat kelebiahan ayam dari sisik tapi saya tidak tau apa nama sisik nya..
saya dulu pernah punya ayam yg kedua mata nya buta dah menang 18 x....yg saya perhatikan ada lah sisik kaki belakang nya setengah dari bawah menghadap ke atas(dari belakang jalu) dan setengah nya lagi menghadap ke bawah(dari tekukan kaki)....klo g salah nama nya sisik NAGA TEMPUR yg saya tau kelebihan ayam itu tahan pukul+jalu...selincah-lincah musuh nya pasti mengikuti irama permainan ayam tsb...trus jalu nya jos banget..nusuknya di tempat-tempat yg vital(mata,kerongkongan,tombolok,pinggang,pangkal sayap(bahu),dan di dekat anus)...menang g pernah di atas 2 air..

klo soal nama sisik-sisik yg lain saya kurang tau apa nama nya
tapi saya paling suka memilih ayam dari sisik kaki
-sisik jari yg ujung nya ada pecah(harus tembus)...biasanya ayam yg memiliki sisik ini memiliki pukulan ujung(pukulan pada paruh lawan)
-sisik bebed/ubed tinggi =pukulan dalam alias pukulan sakit
-sisik selip antara jari luar dengan kaki(simpai luar,palembang red)=ada buah KO nya
-sisik pecah pada pertengahan jari dalam klo bisa kedua jari(tembus kiri/kanan)...sisik ini termasuk sisik bertuah karena sangat langka....setahu saya kelebihan ayam yg mempunyai sisik ini kebanyakan musuh nya lari sendiri
dan masih banyak lagi sisik-sisik bertuah lain nya.
mungkin itu saja pengetahuan dari saya jika ada kata yg kurang dimengerti dan ada kata yg salah saya mohon maaf yg sebesar-besar nya

mungkin temen-temen yg lain ada tambahan atau masukan dipersilahkan


saling berbagi pengalaman

boby boksink

boby boksink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 28.08.08
Age : 35
Lokasi : Bukit Besar(palembang)

Kembali Ke Atas Go down

ciri sisik yang digemari

Post  aji on Fri Dec 05, 2008 6:45 pm

Terimakasih mas Boby atas pencerahannya, terus terang saya tidak pernah memperhatikan masalah sisik kaki ini, memang saya suka dengan sisik ubed tapi terbatas hanya suka aja, mungkin ke depannya saya akan mempertimbangkan masalah sisik kaki untuk bibit ternakan saya, karena bukan tidak mungkin sisik ini menurun pada anakannya.
Salam,
aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Administrator on Fri Dec 05, 2008 7:56 pm

john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6420
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  azis sutanto on Fri Dec 05, 2008 9:12 pm

Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

mudah2an saya bisa dapat yang sisik unik itu, tapi juga yang tarungnya top tentunya

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Administrator on Fri Dec 05, 2008 10:53 pm

Betul kang Azis... Apalah artinya ciri sisik bila tdk diimbangi teknik tarung yg bagus juga.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6420
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  boby boksink on Sat Dec 06, 2008 1:35 pm

Administrator wrote:Betul kang Azis... Apalah artinya ciri sisik bila tdk diimbangi teknik tarung yg bagus juga.
Very Happy

hehehe....bener sekali mas ary... Very Happy

boby boksink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 28.08.08
Age : 35
Lokasi : Bukit Besar(palembang)

Kembali Ke Atas Go down

sisik yang di gemari

Post  Jhon Gultom on Sat Dec 06, 2008 3:11 pm

saya setuju dengan mas azis tentang sisik yang rapih ya rapih sekalian n klo berantakan ya sekalian berantakan. tapi sekarang klo kita mw beli ayam yang penting kan liat kerjaannya dulu baru liat liat yang lain.
takutnya liat katuranggan yang hampir sempurna ehh pas di abar kerjaannya kurang sesuai dengan maunya kita.
saya hanya share aja, kurang lebihnya mohon di tambahin aja.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 33
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

ciri sisik kaki

Post  aji on Sun Dec 07, 2008 7:41 pm

saya ingat kata kawan sekaligus senior saya, waktu itu dia bilang kalau mau cari ayam untuk pake gak perlu bagus tetapi harus kuat menang, saya waktu itu tidak berpikir kepada ayam yang punya ciri seperti sisik kaki yang bertuah. karena pernah ayam beliau menang walaupun akumulasi pukulan 5:1 untuk ayam lawan, dan mainnya juga biasa-biasa saja, pernah ayam lawan mukul bertubi-tubi e tiba-tiba ayam itu lari sendiri padahal belum dibalas, bagaimana pendapat kawan-kawan mengnai hal ini?
salam,
aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Administrator on Sun Dec 07, 2008 10:36 pm

aji wrote:saya ingat kata kawan sekaligus senior saya, waktu itu dia bilang kalau mau cari ayam untuk pake gak perlu bagus tetapi harus kuat menang, saya waktu itu tidak berpikir kepada ayam yang punya ciri seperti sisik kaki yang bertuah.

Mas Aji, menurut saya, kita harus definisikan dulu, apa itu ayam bagus? Apakah ayam dgn teknik solah indah sudah bisa dikatakan bagus? Kebanyakan orang memang berpikir demikian.

Lalu apa itu kuat menang? Apakah dicirikan dgn katurangganya?
Menurut saya, menang itu tergantung dimana kita tarung, siapa lawannya, bagaimana tandingan, rawatan, bebotohnya, hoki, dll. Banyak sekali faktor kemenangan yg melibatkan manusia sebagai pemiliknya. Jadi, menang itu bukan semata2 tanggung jawab ayam dan katurangganya belaka. Manusia sangat berperan.

Ditinjau dari sisi ayamnya :
Saya rasa, kasus ayam milik teman mas Aji itu bukan ayam jelek. Buktinya ia punya mental (dari keturunan) yg bagus. Tahan pukul (tulangan kokoh) dan punya pukulan yg baik. Kebetulan didukung oleh katurangga yg bagus juga. Hanya saja tekniknya yg kurang bagus. Dari beberapa point tsb, cuma satu kekurangannya (teknik solah). Saya rasa ini bisa dimaklumi krn ayam tsb punya banyak kelebihan yg lain. Sehingga bisa dikategorikan ayam bagus juga.

Bandingkan dgn musuhnya. Teknik solah bagus, tapi pukulan kurang mematikan (pukul 5:1 tdk bisa ngabisin), daya tahan tubuh kurang (dipukul oleng), dan mentalnya jelek (kabur sendiri). Terbukti, lebih bagus ayam milik teman mas Aji khan..??

Ditinjau dari pemiliknya :
Tentu pemilik sudah merawat ayamnya dgn benar. Dicarikan musuh yg kira2 lemah, dan ditunjang dgn bebotoh yg berpengalaman. Klop sudah... Ayam bagus, pemiliknya apik. Banyak menangnya deh...

Kembali ke topik...
Bukannya saya tidak percaya katurangga lho mas...
Kalau saya, pilih ayam yg utama adalah kualitas (Teknik, pukul, tulangan, keturunan). Yg terakhir baru dipilih katurangga yg baik.
Kemudian 'bahan' tersebut kita olah dgn rawatan yg 100% fit, dicarikan tandingan yg sebisa mungkin lebih lemah, dan minta bebotoh kawakan untuk ngairi.

salam hangat.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6420
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  aji on Mon Dec 08, 2008 10:41 am

Terimakasih Mas Ary atas pencerahannya, pengertian saya, untuk memilih seekor ayam yang baik pertama kita lihat keturunannya, yang ke dua tulangannya, dan yang terpenting adalah di test lebih dulu bagus apa nggak, begitu kan Mas Ary? saya sependapat dengan Mas Ary, memang kalau modal kita kuat kita bisa dapat ayam yang bagus, kalau modal pas-pasan tentunya susah untuk dapat ayam yang bagus. Kalau saya mencari ayam biasanya saya ambil ayam umur 3-4 bulan untuk menghemat biaya, tetapi tentunya spekulasinya tinggi, Untuk kasus saya ini bagaimana saran Mas Ary?
Salam Hangat,
aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Administrator on Mon Dec 08, 2008 10:57 am

aji wrote:Terimakasih Mas Ary atas pencerahannya, pengertian saya, untuk memilih seekor ayam yang baik pertama kita lihat keturunannya, yang ke dua tulangannya, dan yang terpenting adalah di test lebih dulu bagus apa nggak, begitu kan Mas Ary? saya sependapat dengan Mas Ary, memang kalau modal kita kuat kita bisa dapat ayam yang bagus, kalau modal pas-pasan tentunya susah untuk dapat ayam yang bagus. Kalau saya mencari ayam biasanya saya ambil ayam umur 3-4 bulan untuk menghemat biaya, tetapi tentunya spekulasinya tinggi, Untuk kasus saya ini bagaimana saran Mas Ary?
Salam Hangat,
aji

Betul mas Aji... kriteria sy memilih ayam kurang lebih juga sama dgn yg mas Aji utarakan. Keturunan, tulangan, dan di tes utk lihat teknik dan pukulnya.
Tapi sy kurang sependapat dgn harus punya 'modal finansial yg kuat'. Sy rasa yg lebih dibutuhkan adlh kejelian menilai. Sering kali kalau kita jeli, bisa juga mendapat ayam bagus dgn harga yg murah. Sebaliknya, banyak bos2 besar bermodal kuat lebih sering tertipu oleh pedagang. Tapi, mahal atau murah ini relatif lho mas... bisa saja buat sy mahal, nyatanya sudah murah utk ukuran mas Aji.
Very Happy

Ambil ayam umur 3-4 bulan, termasuk solusi utk mencari harga yg lebih murah. Tapi tingkat kegagalannya juga tinggi. Saran saya, kalau mau ambil yg umur segitu, belilah dari peternak yg terpercaya dan sudah jelas kualitas hasil ternakannya.
Kalau saya, lebih memilih ayam umur 7 bulanan. Baru dikurung, tapi sudah bisa diabar. Mungkin harganya agak lebih mahal, tapi tdk semahal yg sudah dirawat. Ayam umur 7 bulanan sudah bisa di tes dan kita tdk menunggu lama lagi utk segera merawatnya.


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6420
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  azis sutanto on Mon Dec 08, 2008 8:05 pm

Administrator wrote:
aji wrote:Terimakasih Mas Ary atas pencerahannya, pengertian saya, untuk memilih seekor ayam yang baik pertama kita lihat keturunannya, yang ke dua tulangannya, dan yang terpenting adalah di test lebih dulu bagus apa nggak, begitu kan Mas Ary? saya sependapat dengan Mas Ary, memang kalau modal kita kuat kita bisa dapat ayam yang bagus, kalau modal pas-pasan tentunya susah untuk dapat ayam yang bagus. Kalau saya mencari ayam biasanya saya ambil ayam umur 3-4 bulan untuk menghemat biaya, tetapi tentunya spekulasinya tinggi, Untuk kasus saya ini bagaimana saran Mas Ary?
Salam Hangat,
aji

Betul mas Aji... kriteria sy memilih ayam kurang lebih juga sama dgn yg mas Aji utarakan. Keturunan, tulangan, dan di tes utk lihat teknik dan pukulnya.
Tapi sy kurang sependapat dgn harus punya 'modal finansial yg kuat'. Sy rasa yg lebih dibutuhkan adlh kejelian menilai. Sering kali kalau kita jeli, bisa juga mendapat ayam bagus dgn harga yg murah. Sebaliknya, banyak bos2 besar bermodal kuat lebih sering tertipu oleh pedagang. Tapi, mahal atau murah ini relatif lho mas... bisa saja buat sy mahal, nyatanya sudah murah utk ukuran mas Aji.
Very Happy

Ambil ayam umur 3-4 bulan, termasuk solusi utk mencari harga yg lebih murah. Tapi tingkat kegagalannya juga tinggi. Saran saya, kalau mau ambil yg umur segitu, belilah dari peternak yg terpercaya dan sudah jelas kualitas hasil ternakannya.
Kalau saya, lebih memilih ayam umur 7 bulanan. Baru dikurung, tapi sudah bisa diabar. Mungkin harganya agak lebih mahal, tapi tdk semahal yg sudah dirawat. Ayam umur 7 bulanan sudah bisa di tes dan kita tdk menunggu lama lagi utk segera merawatnya.


salam

ayam yang 7 bulan dan ditest bagus , ama empunya pasti dinaikan harganya atau malah ga bisa keluar.
kalau begitu kasihan deh gue.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

ciri sisik yang digemari

Post  aji on Mon Dec 08, 2008 8:17 pm

Terimakasih Mas Ary atas pencerahannya, saya akan coba mengikuti saran mas Ary untuk mencari ayam umur 7 bulanan, mudah-mudahan masih terjangkau kantong saya he he he.
Kembali ke masalah sisik yang bertuah, saya kemarin ditawari ayam dan saya coba jalannya menurut saya bagus, pukulannya pun menurut saya bagus, tetapi pas saya lihat ayam itu mempunyai sisik di semua telapak jari kakinya saya jadi kecewa, karena perawatan ayam seperti ini kan susah karena berpotensi besar kena bubul, bagaimana menurut Mas Ary?

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Administrator on Mon Dec 08, 2008 9:36 pm

aji wrote:Kembali ke masalah sisik yang bertuah, saya kemarin ditawari ayam dan saya coba jalannya menurut saya bagus, pukulannya pun menurut saya bagus, tetapi pas saya lihat ayam itu mempunyai sisik di semua telapak jari kakinya saya jadi kecewa, karena perawatan ayam seperti ini kan susah karena berpotensi besar kena bubul, bagaimana menurut Mas Ary?

Kalo kata orang, sisik di telapak kaki itu punya tuah mas... Katanya sih, pukulnya sakit. Entah benar apa tidak, sy belum pernah punya ayam spt ini.
Kalo masalah bubul, bisa dijaga mas... Sisik di telapak kaki berpotensi menumpuk kotoran di sela2nya. Mungkin inilah yg menyebabkan kaki jadi sumber bakteri.
Jalan terbaik menurut sy adalah mencegahnya. Bersihkan kaki setiap hari pakai sikat gigi + odol atau sabun. Selain itu jangan biarkan ayam lompat2 diatas landasan yg berbatu2 kasar.
Keliatannya repot ya..? Tapi kalau ayamnya memang bagus, itulah pengorbanan yg harus kita lakukan.

salam hangat

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6420
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  azis sutanto on Mon Dec 08, 2008 9:52 pm

aji wrote:Terimakasih Mas Ary atas pencerahannya, saya akan coba mengikuti saran mas Ary untuk mencari ayam umur 7 bulanan, mudah-mudahan masih terjangkau kantong saya he he he.
Kembali ke masalah sisik yang bertuah, saya kemarin ditawari ayam dan saya coba jalannya menurut saya bagus, pukulannya pun menurut saya bagus, tetapi pas saya lihat ayam itu mempunyai sisik di semua telapak jari kakinya saya jadi kecewa, karena perawatan ayam seperti ini kan susah karena berpotensi besar kena bubul, bagaimana menurut Mas Ary?

kalau di jawa itu namanya sisik buaya, biasanya pukulannya keras .

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

ciri sisik yang digemari

Post  aji on Tue Dec 09, 2008 8:28 pm

Memang benar Kang Azis, Mas Ary, ayam model ini biasanya punya pukulan yang keras, apalagi kalau bulu sayapnya tidak rangkap, lebih istimewa lagi, saya punya pengalaman dengan ayam seperti ini kira-kira 20 tahun yang lalu, memang pukulannya istimewa, cuma waktu itu tehniknya kontrol biasa-biasa saja. Mungkin kalau waktu luang kita banyak atau kita punya perawat ayam yang telaten, kawan-kawan bisa coba ayam dengan ciri seperti ini.
Salam Hangat,
aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  sakuraba on Fri Dec 12, 2008 8:06 am

Ambil ayam umur 3-4 bulan, termasuk solusi utk mencari harga yg lebih murah. Tapi tingkat kegagalannya juga tinggi. Saran saya, kalau mau ambil yg umur segitu, belilah dari peternak yg terpercaya dan sudah jelas kualitas hasil ternakannya.
salam[/quote]

Kira2 untuk umuran segitu klo beli di sasana H niming boleh ga ya? Pa malah dapet diskon neh bos? Very Happy Very Happy Very Happy

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 497
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

ciri sisik yang digemari

Post  aji on Sat Dec 13, 2008 9:20 am

Benar juga ya mas Sakuraba, kenapa gak cari di H Niming aja ya he he he, siapa tahu bisa ambil yang umur 3-4 bulan. Gimana Mas Ary? atau bisa info lewat PM aja he he he.
Salam Hangat,
aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Administrator on Sat Dec 13, 2008 7:40 pm

Di H. Niming ayamnya jelek2 bos... Jangankan yg 3-4 bulan, yang udah bisa di abar aja belom tentu bagus.
hehehe....
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6420
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Sponsored content Today at 10:29 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik