kaki ayam aduan anda

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  Tamu on Thu Feb 25, 2010 8:30 pm

Kenapa tidak ada yg membicarakan sisik naga, karena tidak semua orang tahu bahwa kaki naga meniru bentuk kaki ayam, badan nya panjang seperti ular, taring nya seperti macan. Itulah legenda nya.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  arif on Thu Feb 25, 2010 9:05 pm

Ocol wrote:Kenapa tidak ada yg membicarakan sisik naga, karena tidak semua orang tahu bahwa kaki naga meniru bentuk kaki ayam, badan nya panjang seperti ular, taring nya seperti macan. Itulah legenda nya.

Hehe.. bisa saja mas. Very Happy Very Happy

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 442
Join date: 22.06.09
Lokasi: Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  blue on Fri Jul 30, 2010 11:31 pm

berbicara masalah sisik, saya ingat ketika smp dulu cari ayam yang sisiknya timbul2 (ngeri kelihatannya), tp yang jual malah bilang ke saya " ayam mukul pake kaki, buka pake sisik "....

Tp sampe skrang saya mash suka kaki ayam y sisiknya timbul/ petak... hehehhee...

blue

Jumlah posting: 8
Join date: 13.06.10
Age: 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  nicky on Sat Jul 31, 2010 1:11 am

john gultom wrote:bagaimana menurut anda tentang kaki ayam jago yang besar atau kecil ( orang bilang racut), sisik yang besar-besar dan sisik yang kecil tapi banyak....



salam
john
aq suka kalaw sisik kakinya kayag buah salak,kecil2 cabe rawit

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 356
Join date: 07.05.10
Age: 25
Lokasi: Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  jaghana on Sat Jul 31, 2010 9:30 am

kalau saya ..
no. 1. kaki rotan warna putih. kedua rotan warna hitam, ketiga rotan warna kuning...keempat model apa aja n warna apa aja boleh.

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6365
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  UCOG on Sat Jul 31, 2010 10:50 pm

saya sangat suka ayam yg sisik jarinya semua pecah2... pengalaman saya ayam ini punya pukul yg tidak keras tp mematikan...

UCOG
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 73
Join date: 24.05.10
Age: 31
Lokasi: solo-colomadu-boyolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  cowo-LANCUR on Fri Aug 13, 2010 4:13 am

klo saya gag terlalu mempermasalahkan sisik mas, yg penting kaki ayam tersebut bulet, jari2 kecil. itu paporit saya klo kaki ayam kaya gt biasanya pukulnya pedes mas apalagi dengan paha seperti paha belalang hehhhehehehe....
maaf klo saya salah

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 210
Join date: 10.08.10
Age: 22
Lokasi: bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  ari delta on Fri Aug 13, 2010 4:57 am

Kalo saya mau bentuk kakinya bulet, kotak atw segitiga pun dgn sisik model apapun jg.. Mau naga temurun, naga bonar, salak pondoh, mblimbing, jambu air, ubed atw piring pecah amburadul.. Yg penting kinerja pukulan waktu tarung di atas rata2.. Gitu aja kok repot.. Cs saya sendiri g mudeng ciri2 sisik kaki yg jos.. Kalo perlu biarpun kaki bekas patah atw sisik copot smua(ga ada sisiknya) kalo pukulanya maut.. Ya jelas mau saya.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1427
Join date: 30.05.10
Age: 29
Lokasi: semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  Karismadi on Fri Aug 13, 2010 6:14 am

mas ari delta... wah kaya stik PS aja mas ada segitiga kotak and bulet he he just keeding mas....
Smile Smile Smile

memang setiap orang punya kesukaan masing2 mulai dari yg ngerotan or yang kotak mbelimbing dll..
biasanya sih sesuai pengalaman masing2 dalam melihat kehandalan ayam dalam memberikan pukulan..
tetapi tetep kembali ke tujuan nya yg pentingkan pukulannya jos....
he he he....

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 239
Join date: 07.04.10
Age: 27
Lokasi: Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  pak_tri on Fri Aug 13, 2010 8:13 am

kalau kaki blimbing memang ada.....mas ari....
tapi kalau salak pondoh ,jambu air....ada nya di pasar johar.....mas he he he....
canda mas...

kalau ke istimewaan tentang sisik ....saya suka sama sisik naga temurun -
di samping jarang kita temui ,sisik naga temurun mempunyai keampuh an.....
kalau memukul lawan bagian kepala lama2 ayam tidak bisa melihat / buta.
itulah itimewanya sisik naga temurun.....

salam papaji

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1751
Join date: 02.06.10
Lokasi: Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  jaghana on Fri Aug 13, 2010 10:14 am

pak_tri wrote: kalau kaki blimbing memang ada.....mas ari....
tapi kalau salak pondoh ,jambu air....ada nya di pasar johar.....mas he he he....
canda mas...

kalau ke istimewaan tentang sisik ....saya suka sama sisik naga temurun -
di samping jarang kita temui ,sisik naga temurun mempunyai keampuh an.....
kalau memukul lawan bagian kepala lama2 ayam tidak bisa melihat / buta.
itulah itimewanya sisik naga temurun.....

salam papaji

kalau sisik naga puspa kreshna bagaimana pak tri......?? kekeke... pirat pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6365
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  requelme on Fri Aug 13, 2010 8:50 pm

klo saya sich lebih suka yang sisiknya bulet ngrotan...
jari2 panjang biasanya pukulanya keras n sakid... Smile

requelme
kopral
kopral

Jumlah posting: 25
Join date: 13.08.10
Age: 28
Lokasi: maguwoharjo sleman

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  Karismadi on Fri Aug 13, 2010 9:21 pm

pak Tri...
sisik naga temurun itu kayak apa sih...
ada yg punya fotonya???
penasaran memang kaya apa sisiknya he he he.... Laughing Laughing Laughing

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 239
Join date: 07.04.10
Age: 27
Lokasi: Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  Hendro on Fri Aug 13, 2010 9:49 pm

pak_tri wrote:
kalau ke istimewaan tentang sisik ....saya suka sama sisik naga temurun -
di samping jarang kita temui ,sisik naga temurun mempunyai keampuh an.....
kalau memukul lawan bagian kepala lama2 ayam tidak bisa melihat / buta.
itulah itimewanya sisik naga temurun.....

salam papaji


Mau sisik naga tumurun, nagasari, naga bonar atau naga sasra kalo mukul kepala apalagi kena mata lama2 juga jadi buta pak Tri...he...he...he... Laughing albino peace

mas Aris ciri2 sisik naga tumurun itu pada sisik bagian belakang kaki berbentuk huruf "n" alias menghadap kebawah sedangkan pada umumnya sisik kaki belakang menghadap keatas seperti huruf U.... Salam Basketball bounce

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5757
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki ayam aduan anda

Post  Karismadi on Fri Aug 13, 2010 10:06 pm

trims pak Hendro... penjelasannya...
besok tak liat ah.. gak perhatiin sisik belakang sih cuma lihat sisik depan...
saya kira jenis sisik didepan he he..
salam...

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 239
Join date: 07.04.10
Age: 27
Lokasi: Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik