Ayam sudah tidak mewah

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam sudah tidak mewah

Post  agan on Wed 11 Apr 2012, 11:08

Yang sy takutkan itu kalau para peternak2 didesa pada tau cara jualan lwt internet nanti pasti ayamnya jadi laris dan harganya pasti jadi mahal2.
Sy sempat deg-degan pas pada dengar acara2 turnamen papaji, dan pada mau ikut bawa ayam 30 ekor bahkan ada yg mau bawa ayam 80 ekor. Buat perkenalan katanya. Lalu sy bohongi aja kalau biaya daftarnya itu seribu perekor, jadi pada mundur.

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sudah tidak mewah

Post  Administrator on Wed 11 Apr 2012, 11:19

agan wrote:Yang sy takutkan itu kalau para peternak2 didesa pada tau cara jualan lwt internet nanti pasti ayamnya jadi laris dan harganya pasti jadi mahal2.
Sy sempat deg-degan pas pada dengar acara2 turnamen papaji, dan pada mau ikut bawa ayam 30 ekor bahkan ada yg mau bawa ayam 80 ekor. Buat perkenalan katanya. Lalu sy bohongi aja kalau biaya daftarnya itu seribu perekor, jadi pada mundur.
bila harga ayam melambung tinggi, bukankah ini kesempatan buat mas agan utk ikutan bisnis ayam?
hehehe...

harga yg tinggi, disatu sisi jadi kendala buat para hobiis baru.
Tapi disisi lain, jadi motivasi buat peternak utk terus berkarya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sudah tidak mewah

Post  agan on Wed 11 Apr 2012, 11:53

Administrator wrote:
agan wrote:Yang sy takutkan itu kalau para peternak2 didesa pada tau cara jualan lwt internet nanti pasti ayamnya jadi laris dan harganya pasti jadi mahal2.
Sy sempat deg-degan pas pada dengar acara2 turnamen papaji, dan pada mau ikut bawa ayam 30 ekor bahkan ada yg mau bawa ayam 80 ekor. Buat perkenalan katanya. Lalu sy bohongi aja kalau biaya daftarnya itu seribu perekor, jadi pada mundur.
bila harga ayam melambung tinggi, bukankah ini kesempatan buat mas agan utk ikutan bisnis ayam?
hehehe...

harga yg tinggi, disatu sisi jadi kendala buat para hobiis baru.
Tapi disisi lain, jadi motivasi buat peternak utk terus berkarya.

sy terkendala dgn harga tinggi mas. Selama masih ada yg murah.Hahaha. . .
Sy pernah mencoba jualan lwt internet tapi gak ada yg beli. Untk saat ini sy lebih seneng beli dari pada jual.

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sudah tidak mewah

Post  sendymister on Wed 11 Apr 2012, 13:59

hukum alam pasti ikut seleksi siapa yg bagus dan jujur dia yang dipercaya....ngomong2 mahal coba belajar ternak sendiri pasti ketahuan deh knapa bisa mahal...tapi mahal murah y relatif jg sih he3

sendymister
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 06.12.10
Age : 34
Lokasi : Karawang/jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sudah tidak mewah

Post  Sponsored content Today at 13:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik