Mohon Penjelasannya dr rekan2

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  TonyPage on Tue 17 Apr 2012, 09:14

Ucapan terima kasih kami sampaikan kembali kepada rekan-rekan Papaji dan khususnya yang berjodoh dengan nama ayam : Mer**** (Kla**** Jr.2), Ba*** Mad*** dan Me** Men**** (Ca*** Ma* Jr.2), sedangkan untuk produk WAR*** PA**** SO** RA** dengan nama ayam Ma**** ditarik karena masuk kandang perawatan, nama ayam Ba** ditarik untuk diuji pada abar ke-2 dan nama ayam Lips*** ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan Papaji yang telah membantu dengan sundulan dan atensinya.

Dengan ucapan ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan rejeki-Nya kepada kami, maka WAR*** PA**** SO** RA** edisi ke 002 “SPI*** o* JA**” kami tutup.
Sy jd bingung mo nyari ayam hebat di fjb dgn adanya kata2 bgini...
"ayam ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama."
Kalo menurut persepsi sy ini berarti...
ayam lancuran yg dijual di fjb adalah ayam yg sdh jelas2 tidak bisa dipakai sendiri oleh pemilik/penjual karena tidak menunjukkan kemajuan kualitas pukul kearah yg lebih baik.
apakah persepsi sy salah mnrt rekan2 ?
mohon maaf sebelumnya jk sy salah dan sudah berani lancang mempertanyakan ini ...

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Nurkhasan on Tue 17 Apr 2012, 09:47

sundul... Idea

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  riokoji on Tue 17 Apr 2012, 10:49

Yah namanya jg penjual skaligus pemain bang,tp stau sy ga smua penjual di fjb bgtu.
Msh bnyak ko penjual yg menjual ayam kwalitasnya bagus.contoh pak hendro (sory bkn sy mempromosikan beliau )
Pak hendro transparan ko,smpe2 dia tulis tread disini tentang kepuasan pelanggan,
Sy pernah ambil ayam afkir harga 350rb dah 2 kali menang.gmn yg harga 2jt. Smile

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

hmmm

Post  aris papaji on Tue 17 Apr 2012, 11:14

bisa karena emang bagus..ato karena gak bagus..makanya di bilang begitu..

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  herikris haidar on Tue 17 Apr 2012, 12:04

Ikuti kata hati aja mas... kalo sreg sama ayam yang ditawarkan dan percaya sama penjualnya ya silahkan bungkus tapi kalo tidak ya diabaikan saja.
Yang terpenting jangan percaya hanya dengan cerita dan promosi dari si penjual terutama penjual yang belum dikenal.
Yang lebih safety lagi ya datang aja ke peternak atau penjual yang kita percaya, test drive ditempat trus bungkus... beres!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  jaymustf on Tue 17 Apr 2012, 14:28

Kalo saya sih bang, menanggapi tulisan diatas itu, yang dimaksud penjual saya sangat mengerti,.
kan di jualannya ditampilkan video tarungan dengan durasi yang panjang,..dan ayamnya bagus kok...
karena sudah beberapa hari tidak ada yang menawar, dan ayam kalo ndak diabar pasti badannya gatal gatal semua minta ditarungkan, mungkin dicoba dan yang punya makin kepincut hatinya sama ayamnya..
beliau mau menunjukkan perkembangan ayamnya, beliaunya mau menunjukkan bahwa kalo anda beli tidak akan kecewa deh........
lah kan ndak papa to ayamnya mau dipake dulu, dari pada nanti dibilang kok ayam yang dijual diadu dikalangan......nah lhooooo????..
ada banyak sudut pandang yang berbeda yang dapat menjelaskan kenapa,. jadi saya rasa ndak boleh kita menjude seseorang hanya dilihat dari tulisannya,. yang penting kita tahu arahnya mau kemana aja...... its ok kalo menurut saya...... Very Happy Very Happy Very Happy

dan satu lagi bang,. kalo memang sampean minat sekali ayam tersebut,.. coba deh dihubungi orangnya, pasti beliaunya kalo ditanya ayam tersebut masih bisa dibeli????saya niat beli nih,... pasti juga kemungkinan akan dikasihkan, malah ayamnya sudah disiapkan untuk masuk arena (untung dua kali tuh)....hehehe,.

sori bang saya ndak ada hubungannya dengan si penjual, saya hanya duduk diposisi netral aja, melihat dari sudut pandang saya pribadi........




Terakhir diubah oleh jaymustf tanggal Tue 17 Apr 2012, 14:56, total 1 kali diubah

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  saptopurwodadi on Tue 17 Apr 2012, 14:29

sundul aja bang.... smoga lekas terjawab pertanyaan abang.

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  hadi97 on Tue 17 Apr 2012, 23:07

TonyPage wrote:
Ucapan terima kasih kami sampaikan kembali kepada rekan-rekan Papaji dan khususnya yang berjodoh dengan nama ayam : Mer**** (Kla**** Jr.2), Ba*** Mad*** dan Me** Men**** (Ca*** Ma* Jr.2), sedangkan untuk produk WAR*** PA**** SO** RA** dengan nama ayam Ma**** ditarik karena masuk kandang perawatan, nama ayam Ba** ditarik untuk diuji pada abar ke-2 dan nama ayam Lips*** ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan Papaji yang telah membantu dengan sundulan dan atensinya.

Dengan ucapan ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan rejeki-Nya kepada kami, maka WAR*** PA**** SO** RA** edisi ke 002 “SPI*** o* JA**” kami tutup.
Sy jd bingung mo nyari ayam hebat di fjb dgn adanya kata2 bgini...
"ayam ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama."
Kalo menurut persepsi sy ini berarti...
ayam lancuran yg dijual di fjb adalah ayam yg sdh jelas2 tidak bisa dipakai sendiri oleh pemilik/penjual karena tidak menunjukkan kemajuan kualitas pukul kearah yg lebih baik.
apakah persepsi sy salah mnrt rekan2 ?
mohon maaf sebelumnya jk sy salah dan sudah berani lancang mempertanyakan ini ...
betul bro..sekilas persepsi broderr sangat beralasan.tp ada baiknya di tanya saja ke penjual (WAR*** PA**** SO** RA**. Bisa jadi kata2 itu muncul sebagai strategi penjual agar ayam laku dgn harga harapannya setelah ada pembeli yang menawar rendah. Maklum terkadang bahasa kurang bisa mewakili isi hati dan pikiran...wkwkwk
Skrg, anggaplah persepsi broder bahwa ayam lancuran yg dijual di fjb adalah ayam yg sdh jelas2 tidak bisa dipakai sendiri oleh pemilik/penjual karena tidak menunjukkan kemajuan kualitas pukul kearah yg lebih baik 100% benar. Itu berlaku hanya kepada si penjual (WAR*** PA**** SO** RA**) tidak berlaku kepada penjual yg lain di FJB.
Itu klo broder tony page mengakui bahwa over generalitation adalah salah satu bentuk kesalahan logika (intelektual kuldesak).


Terakhir diubah oleh hadi97 tanggal Tue 17 Apr 2012, 23:10, total 1 kali diubah

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  coki on Tue 17 Apr 2012, 23:09

Belum Tentu Mas........Bisa saja Cuman EKTING saja Mas.........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  hadi97 on Tue 17 Apr 2012, 23:18

coki wrote:Belum Tentu Mas........Bisa saja Cuman EKTING saja Mas.........
OK''
bisa jadi jg itu betulan bukan akting.. Very Happy Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Jagonantang on Tue 17 Apr 2012, 23:20

riokoji wrote:Yah namanya jg penjual skaligus pemain bang,tp stau sy ga smua penjual di fjb bgtu.
Msh bnyak ko penjual yg menjual ayam kwalitasnya bagus.contoh pak hendro (sory bkn sy mempromosikan beliau )
Pak hendro transparan ko,smpe2 dia tulis tread disini tentang kepuasan pelanggan,
Sy pernah ambil ayam afkir harga 350rb dah 2 kali menang.gmn yg harga 2jt. Smile
jawaban yang umum dan sesuai pernyataan penjual, (WPSR) pastilah begini,....akur, setuju.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  gubug on Wed 18 Apr 2012, 09:51

[quote="saptopurwodadi"]sundul aja bang.... smoga lekas terjawab pertanyaan abang.[/qu

gundulmu ws ora ono kok msh sundal sundul ,,,pke gundule sopo..... Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  saptopurwodadi on Wed 18 Apr 2012, 23:23

[quote="gubug"]
saptopurwodadi wrote:sundul aja bang.... smoga lekas terjawab pertanyaan abang.[/qu

gundulmu ws ora ono kok msh sundal sundul ,,,pke gundule sopo..... Very Happy
Masih banyak bos gundul-gundul di kandang. Tapi Gundul goro goro korep... Very Happy Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Rizki on Wed 18 Apr 2012, 23:41

Untuk membeli ayam jangan coba2 mas.,kl orang lama tidak mengecewakan ngapain make yang baru.,
Cool Cool Cool
-salam-

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  gubug on Thu 19 Apr 2012, 12:51

[quote="saptopurwodadi"]
gubug wrote:
saptopurwodadi wrote:sundul aja bang.... smoga lekas terjawab pertanyaan abang.[/qu

gundulmu ws ora ono kok msh sundal sundul ,,,pke gundule sopo..... Very Happy
Masih banyak bos gundul-gundul di kandang. Tapi Gundul goro goro korep... Very Happy Very Happy Very Happy
Py acarane ng kudus dadi ra....po ng danyang wae.. Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Andi Babe on Thu 19 Apr 2012, 12:57

SARAN AJA NI kalau mau beli ayam enak di forum ini mas lebih detil yg jualnya..... Smile Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Modesto on Thu 19 Apr 2012, 19:26

Spoiler:
TonyPage wrote:
Ucapan terima kasih kami sampaikan kembali kepada rekan-rekan Papaji dan khususnya yang berjodoh dengan nama ayam : Mer**** (Kla**** Jr.2), Ba*** Mad*** dan Me** Men**** (Ca*** Ma* Jr.2), sedangkan untuk produk WAR*** PA**** SO** RA** dengan nama ayam Ma**** ditarik karena masuk kandang perawatan, nama ayam Ba** ditarik untuk diuji pada abar ke-2 dan nama ayam Lips*** ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan Papaji yang telah membantu dengan sundulan dan atensinya.

Dengan ucapan ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan rejeki-Nya kepada kami, maka WAR*** PA**** SO** RA** edisi ke 002 “SPI*** o* JA**” kami tutup.
Sy jd bingung mo nyari ayam hebat di fjb dgn adanya kata2 bgini...
"ayam ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama."
Kalo menurut persepsi sy ini berarti...
ayam lancuran yg dijual di fjb adalah ayam yg sdh jelas2 tidak bisa dipakai sendiri oleh pemilik/penjual karena tidak menunjukkan kemajuan kualitas pukul kearah yg lebih baik.
apakah persepsi sy salah mnrt rekan2 ?
mohon maaf sebelumnya jk sy salah dan sudah berani lancang mempertanyakan ini ...
Anggaplah begini....
penjual punya sekelompok ayam yg sudah dites abar dan memenuhi syarat untuk dijual
beberapa sudah laku dan beberapa ada yang belum laku
kemudian ayam yg belum laku diabar lagi sama penjual dan ternyata
ayam tersebut main pukulnya lebih bagus dari abaran pertama
dan penjual memilih untuk memakai sendiri ayam yg belum laku itu
daripada menjualnya........masuk akal kan? hehehe Very Happy

Lebih nyaman berpikir positif daripada memelihara rasa curiga/penasaran
atas sesuatu yg memiliki banyak kemungkinan.

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  WARUNG PAPAJI SOLO RAYA on Thu 19 Apr 2012, 21:13

Bismillahirrohmanirrohim.

Kami mohon maaf kepada rekan-rekan semua karena terlalu lama dalam menanggapi persepsi atas Penarikan Produk dari WARUNG PAPAJI SOLO RAYA (WPPJSR), untuk itu kami sampaikan “Sebagian Rule” yang berlaku di WPPJSR sebagai tanggapan atas munculnya keraguan dari Produk WPPJSR, sebagai berikut :

1. Ayam yang masuk Display / dijual di WPPJSR adalah benar-benar ayam milik anggota PPJSR .

2. Ayam yang masuk Display / dijual di WPPJSR telah mendapat ijin dan Persetujuan dari Pemilik ayam.

3. Ayam yang masuk Display / dijual di WPPJSR telah Lolos Screening oleh Team Quality Control WPPJSR.

4. Masa waktu Display adalah maksimal 10 hari untuk setiap Pembukaan WPPJSR.

5. Bila dalam Tenggang waktu tersebut diatas ayam Belum Terjual atau Terjadi Proses nego yang panjang (belum ada kesepakatan) maka ayam ditarik dari display, selanjutnya ayam di kembalikan kepada pemilik untuk ditingkatkan Performannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari “Display Berlarut” dengan harapan Forum bisa Lebih Dinamis (Tidak Monoton).

6. Ayam yang telah ditarik dari Display WPPJSR masih memungkinkan untuk di Display kembali, namun pada Pembukaan WPPJSR berikutnya dengan syarat performannya lebih bagus daripada saat di Display di WPPJSR sebelumnya.

7. Ayam yg masuk Display WPPJSR semuanya berada dalam Jaminan “GARANSI WPPJSR”. Baik Garansi Kesehatan ( 1 minggu dari saat ayam diterima) maupun Garansi Teknis ( dimulai minggu ke 2-3 sejak ayam diterima). Bila ayam tidak sesuai Deskripsi / Foto / Video maka ayam akan di Tarik dan Dana si Pembeli akan di Transfer Balik.

Demikian tanggapan dari kami.

Sekali lagi tak lupa kami ucapkan Alhamdulillahirobbilalamin sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT karena mendapat teguran melalui rekan-rekan Papaji yang sangat membantu dan berguna sekali bagi kami untuk lebih baik kedepannya.

Dan ucapan terima kasih kami sampaikan juga kepada rekan-rekan yang telah memberikan penilaian, masukan, saran dan pertimbangannya.

Salam Papajier !!!

WARUNG PAPAJI SOLO RAYA
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 21.03.12
Lokasi : Solo Raya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  saptopurwodadi on Thu 19 Apr 2012, 22:26

6. Ayam yang telah ditarik dari Display WPPJSR masih memungkinkan untuk di Display kembali, namun pada Pembukaan WPPJSR berikutnya dengan syarat performannya lebih bagus daripada saat di Display di WPPJSR sebelumnya.

Nuwun sewu, harganya tetap atau berubah/nambah. Maturnuwun sanget... Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  saptopurwodadi on Thu 19 Apr 2012, 22:38

[quote="gubug"]
saptopurwodadi wrote:
gubug wrote:
saptopurwodadi wrote:sundul aja bang.... smoga lekas terjawab pertanyaan abang.[/qu

gundulmu ws ora ono kok msh sundal sundul ,,,pke gundule sopo..... Very Happy
Masih banyak bos gundul-gundul di kandang. Tapi Gundul goro goro korep... Very Happy Very Happy Very Happy
Py acarane ng kudus dadi ra....po ng danyang wae.. Very Happy
kalo theng-theng crit... monggo,saya siap jadi tuan rumah ( skarang domisilinya di Grobogan ). kalo pake gebrak gabruk,saya masih ewuh sama tetangga, maklum tinggal di RSSSSSSSSSSSSSS ( Rumah Sangat Sempit & Sederhana Sekali Sehingga Sikil Sulit Selujung, Sikut Sulit Sedakep, Stres Selot Suwe..... )

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  klawu wiring on Thu 19 Apr 2012, 22:53

saptopurwodadi wrote:6. Ayam yang telah ditarik dari Display WPPJSR masih memungkinkan untuk di Display kembali, namun pada Pembukaan WPPJSR berikutnya dengan syarat performannya lebih bagus daripada saat di Display di WPPJSR sebelumnya.

Nuwun sewu, harganya tetap atau berubah/nambah. Maturnuwun sanget... Very Happy

pertanyaan yg bagus & perlu klarify.... Smile
ketoke ono rupo ono rego.
tapine nek purwodadi kan jejer solo,,, tinggal mak nyuk entuk sing joss ketoke Very Happy

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  TonyPage on Fri 20 Apr 2012, 11:21

TonyPage wrote:
"ayam ditarik untuk dipakai sendiri karena setelah dicoba pada abar ke-2 menunjukkan kemajuan dan kualitas pukul yang lebih baik daripada abar yang pertama."
Kalo menurut persepsi sy ini berarti...
ayam lancuran yg dijual di fjb adalah ayam yg sdh jelas2 tidak bisa dipakai sendiri oleh pemilik/penjual karena tidak menunjukkan kemajuan kualitas pukul kearah yg lebih baik.
by WARUNG PAPAJI SOLO RAYA on Thu Apr 19, 2012 9:13 pm
5. Bila dalam Tenggang waktu tersebut diatas ayam Belum Terjual atau Terjadi Proses nego yang panjang (belum ada kesepakatan) maka ayam ditarik dari display, selanjutnya ayam di kembalikan kepada pemilik untuk ditingkatkan Performannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari “Display Berlarut” dengan harapan Forum bisa Lebih Dinamis (Tidak Monoton).
6. Ayam yang telah ditarik dari Display WPPJSR masih memungkinkan untuk di Display kembali, namun pada Pembukaan WPPJSR berikutnya dengan syarat performannya lebih bagus daripada saat di Display di WPPJSR sebelumnya.
Walo jawabane ga nyambung tp emang lebih aman dan nyaman berpikir positif daripada memelihara rasa curiga/penasaran (modesto mode on).
atas sesuatu yg memiliki banyak kemungkinan.

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Sabuk Mas on Fri 20 Apr 2012, 11:31

Trus jawaban yg di inginkan mas tony seperti apa? Very Happy

Sabuk Mas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 17.10.11
Lokasi : Cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  TonyPage on Fri 20 Apr 2012, 13:53

Sabuk Mas wrote:Trus jawaban yg di inginkan mas tony seperti apa? Very Happy
Jawabannya ???
Mau Tau aja...

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  hadi97 on Fri 20 Apr 2012, 16:35

TonyPage wrote:
Sabuk Mas wrote:Trus jawaban yg di inginkan mas tony seperti apa? Very Happy
Jawabannya ???
Mau Tau aja...
wkwkwkwk
jujur aja bang tonypage.
sepertinya bang tonypage mau jawaban yang jujur, bukan jawaban yg tidak nyambung .. Very Happy Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Penjelasannya dr rekan2

Post  Sponsored content Today at 02:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik