stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?

Post  abdulz on Sat 17 Nov 2012, 23:48

Administrator wrote:
imanfirman wrote:salam
saya punya ayam aneh menurut saya, sudah abar win 2x tanpa diairi/mandi sebelum tarung, tapi jika sebelum tarung diairi malah gembos/lambat dan teknik stamina turun. sebaiknya bagaimana? apa ada yang mengalami seperti ini? mohon pencerahan..
salam papaji
Menurut saya ini bukan masalah besar.
Kalau memang lebih bagus tanpa air, ya ngga usah di airi.
Smile

Idea simpel dan logis

abdulz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 270
Join date : 25.08.12
Lokasi : wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?

Post  ekotepong on Sun 18 Nov 2012, 00:17

imanfirman wrote:salam
saya punya ayam aneh menurut saya, sudah abar win 2x tanpa diairi/mandi sebelum tarung, tapi jika sebelum tarung diairi malah gembos/lambat dan teknik stamina turun. sebaiknya bagaimana? apa ada yang mengalami seperti ini? mohon pencerahan..
salam papaji

Maksudnya gembos gimana to....
Ada ayam2 yg model diesel, kalo kena air lambat panasnya.
Bebarapa kali juga pernah liat di kalangan...orang ngairin ayam cuma pake air aqua satu botol.
Tapi menurut saya...bukan karena ayam itu nggak mau kena air. tapi karena emang udah top rawatan dan kondisi si ayam + botohnya.

Kalo masalah ayam nggak mau kipu sebenarnya gampang. Dijemur aja tu ayam sampai bener2 kepanasan. Trus ditaruh di pasir...kalo bisa pasirnya disiram air sedikit biar dingin. Biasanya ayamnya langsung mau kipu

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?

Post  gusta0211 on Tue 20 Nov 2012, 00:10

ekotepong wrote:
imanfirman wrote:salam
saya punya ayam aneh menurut saya, sudah abar win 2x tanpa diairi/mandi sebelum tarung, tapi jika sebelum tarung diairi malah gembos/lambat dan teknik stamina turun. sebaiknya bagaimana? apa ada yang mengalami seperti ini? mohon pencerahan..
salam papaji

Maksudnya gembos gimana to....
Ada ayam2 yg model diesel, kalo kena air lambat panasnya.
Bebarapa kali juga pernah liat di kalangan...orang ngairin ayam cuma pake air aqua satu botol.
Tapi menurut saya...bukan karena ayam itu nggak mau kena air. tapi karena emang udah top rawatan dan kondisi si ayam + botohnya.

Kalo masalah ayam nggak mau kipu sebenarnya gampang. Dijemur aja tu ayam sampai bener2 kepanasan. Trus ditaruh di pasir...kalo bisa pasirnya disiram air sedikit biar dingin. Biasanya ayamnya langsung mau kipu


Wah, ulasan yg siip komplit!! Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: stamina ayam malah turun jika diairi / mandikan?

Post  Sponsored content Today at 19:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik