Jengger Sumpel

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  henz on Sun 06 May 2012, 09:54

Ayam jengger sumpel/ sumur bandung bukannya tdk bermental baja, tapi ayamnya berjiwa Pendekar, atau Kesatria ( pendekar kan ngga akan menghabisi lawannya ketika sudah tdk berdaya )
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  Rozaqna-wahyu on Sun 06 May 2012, 10:51

henz wrote:Ayam jengger sumpel/ sumur bandung bukannya tdk bermental baja, tapi ayamnya berjiwa Pendekar, atau Kesatria ( pendekar kan ngga akan menghabisi lawannya ketika sudah tdk berdaya )
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

SUMPEL : Semuanya Unsur ayaM Pembunuh Entah peLari

masih jd teka-teki... mari dibuktikan....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  aprisyahbandi on Mon 07 May 2012, 13:38

henz wrote:Ayam jengger sumpel/ sumur bandung bukannya tdk bermental baja, tapi ayamnya berjiwa Pendekar, atau Kesatria ( pendekar kan ngga akan menghabisi lawannya ketika sudah tdk berdaya )
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

nahhh itu yang sering terjadi,ayam musuh udah ancur ehhh malah d tinggal lari,gak tega an kali ya...kwkwkwkwkw....

aprisyahbandi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 04.01.12
Age : 31
Lokasi : DiJalan Yang Benar 082120055117 Pin BB 22F323ED

Kembali Ke Atas Go down

ayam jengger sumpel

Post  Ronal on Fri 01 Nov 2013, 13:08

sekedar berbagi pengalaman senior2 dan teman2 papaji,
saya dulu juga sempat percaya pendapat2 orang yang katanya ayam jengger sumpel sering lari diwaktu unggul,tetapi bagi orang yang tau cara mengatasi nya malahan dicari dan dikembang biakkan untuk mendapat anak yg berjengger sumpel juga katanya malahan ayam tersebut mempunyai kelebihan/katurangga tersendiri,saya pun sempat bingung dan bertanya2 kok jenis jengger yang kurang peminat dan di jauhi banyak orang malahan di cari dan di kembang biakkan,setelah saya ikuti orang yang tau kelebihan ayam berjengger sumpel dan saya lihat praktek langsung ke glanggang malahan kebalikannya ayam yang tadi nya kualahan dan hampir kalah setelah airan malahan musuh yang ngak mau nerusin pertarungan,itu terjadi disetiap x pertandingan dan dengan ayam yang berbeda, saya masih tidak percaya,dan penasaran akhirnya saya pun mencoba melawan ayam yang berjengger sumpel si empunya,mulanya 1-3 airan ayam saya unggul dengan posisi 1:3 eh setelah airan ke 4 ayam saya ngak mau nerusin pertarungan padahal ayam sudah menang 6x.
setelah saya cari informasi dan saya tanya si empunya ayam,kata nya ayam jengger sumpel itu ibarat batu intan klo tidak di asah tidak bisa menjadi berlian,sama seperti ayam jengger sumpal harus bisa memanfaat kan kelebihan nya dan tau cara memanfaatkan nya,tapi sayangnya dia tidak mau berbagi informasi bagaimana memanfaatkan kelebihan ayam jengger sumpel,
saya tarik kesimpulan apapun jengger nya baik itu sumpel atau tidak klo ayam maen nya bagus di adu dalam kondisi fit,rawatan full,gandengan ok,trah pemenang, pasti akan menang mengikuti trah pemenang nya,

salam papajiers:cheers:

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

ayam jengger sumpel

Post  Ronal on Fri 01 Nov 2013, 13:17

sekedar berbagi pengalaman senior2 dan teman2 papaji,
saya dulu juga sempat percaya pendapat2 orang yang katanya ayam jengger sumpel sering lari diwaktu unggul,tetapi bagi orang yang tau cara mengatasi nya malahan dicari dan dikembang biakkan untuk mendapat anak yg berjengger sumpel juga katanya malahan ayam tersebut mempunyai kelebihan/katurangga tersendiri,saya pun sempat bingung dan bertanya2 kok jenis jengger yang kurang peminat dan di jauhi banyak orang malahan di cari dan di kembang biakkan,setelah saya ikuti orang yang tau kelebihan ayam berjengger sumpel dan saya lihat praktek langsung ke glanggang malahan kebalikannya ayam yang tadi nya kualahan dan hampir kalah setelah airan malahan musuh yang ngak mau nerusin pertarungan,itu terjadi disetiap x pertandingan dan dengan ayam yang berbeda, saya masih tidak percaya,dan penasaran akhirnya saya pun mencoba melawan ayam yang berjengger sumpel si empunya,mulanya 1-3 airan ayam saya unggul dengan posisi 1:3 eh setelah airan ke 4 ayam saya ngak mau nerusin pertarungan padahal ayam sudah menang 6x.
setelah saya cari informasi dan saya tanya si empunya ayam,kata nya ayam jengger sumpel itu ibarat batu intan klo tidak di asah tidak bisa menjadi berlian,sama seperti ayam jengger sumpal harus bisa memanfaat kan kelebihan nya dan tau cara memanfaatkan nya,tapi sayangnya dia tidak mau berbagi informasi bagaimana memanfaatkan kelebihan ayam jengger sumpel,
saya tarik kesimpulan apapun jengger nya baik itu sumpel atau tidak klo ayam maen nya bagus di adu dalam kondisi fit,rawatan full,gandengan ok,trah pemenang, pasti akan menang mengikuti trah pemenang nya,

salam papajiers:cheers:

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  hamas on Fri 01 Nov 2013, 18:11

coki wrote:
aprisyahbandi wrote:Banyak yang mempercayai ayam yang berjengger Sumpel, pada saat diabar biasa(latihan) sangat bagus&bisa ngerusak lawan. tpi pada saat diadu selalu kalah(lari) padahal pada posisi unggul...

apa benar itu karena pengaruh dari yang namanya istilah Jengger Sumpel atau karena faktor darah(pacek+indukan sama2 muda)???

mohon pencerahan....
salam cheers cheers cheers
SUMPEL = SUka Main aMPE Lari........
OK''
TOP!
qiqiqi...

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  hamas on Fri 01 Nov 2013, 18:12

ini urusan sumpel menyumpel
bikin sy ketawa tersumpel2 baca komentnya
hahahahaeeeey...

TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  cimahpar 5 on Wed 06 Nov 2013, 14:51

Ronal wrote:
setelah saya cari informasi dan saya tanya si empunya ayam,kata nya ayam jengger sumpel itu ibarat batu intan klo tidak di asah tidak bisa menjadi berlian,sama seperti ayam jengger sumpal harus bisa memanfaat kan kelebihan nya dan tau cara memanfaatkan nya,tapi sayangnya dia tidak mau berbagi informasi bagaimana memanfaatkan kelebihan ayam jengger sumpel,
kejar lagi bang ronald..kalo perlu datengin rumahnya..hehe..

kebetulan salah satu pacek dan biang di kandang pada Sumpel ni..

matur nuwun..Smile

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jengger Sumpel

Post  Sponsored content Today at 05:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik